Sepakbola
Share this on:

Icardi dan Nainggolan Tidak Masuk Skuad Inti Inter Milan

  • Icardi dan Nainggolan Tidak Masuk Skuad Inti Inter Milan
  • Icardi dan Nainggolan Tidak Masuk Skuad Inti Inter Milan

MILAN - Rencana Inter Milan melepas dua pemain kuncinya, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan akhirnya terjawab. Dilansir dari SkySport Italia, Direktur Inter Beppe Marotta membenarkan, bahwa keduanya bukan bagian penting lagi dalam skuat di bawah pelatih Antonio Conte.

Keduanya (Icardi dan Nainggolan, Red.) sudah paham sekali bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, keduanya pemain yang sangat baik, ujar Marotta, Sabtu (6/7) kemarin.

Menurutnya, Nerazzurri (sebutan Inter) tengah mengalami gejolak internal jelang musim depan. Perbaikan skuat oleh Antonio Conte tengah digodok, salah satunya menyingkirkan pemain mahal namun minim performa.

"Ketika membangun sebuah proyek, Anda harus menemukan profil yang tepat," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Pemain bisa saja memenangkan pertandingan, tetapi namanya skuad harus merebut juara liga, itulah tujuan utama kami. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala hormat," imbunya.

Sebelumnya, Napoli sudah terang-terangan menawar Mauro Icardi. Pihak tim dan agen dikabarkan telah bertemu membicarakan pembelian tersebut. Dilansir dari Football Italia, perwakilan Napoli bertemu langsung dengan Icardi serta agen sekaligus istrinya Wanda Nara.

Partenopei (sebutan Napoli) siap menggaji 10 juta euro per musim untuk striker Timnas Argentina tersbeut. Sayang hal itu tak lantas membuat Icardi terlena. Jauh-jauh hari, Icardi telah mengatakan dirinya lebih tertarik hijrah ke Juventus ketimbang Napoli.

Gayung bersambut, Juventus juga menyatakan minat membawanya ke Allianz Stadium. Direktur klub Fabio Paratici bertemu dengan Icardi di Ibiza untuk membahas proses transfernya.

Juventus memang telah mengincar Icardi sejak lama. Dilansir dari situs bursa transfer, Transfermarkt, nilai jual pemain itu diketahui menurun dalam sebulan terakhir. Mereka bisa menembusnya hanya 60 juta euro, dari banderol awalnya yang mencapai 110 juta euro.

Sementara itu, Inter tengah menawarkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, plus dana senilai 10 juta pound untuk menggaet gelandang Manchester United Nemanja Matic. Sang pelatih Antonio Conte lebih suka untuk mendatangkan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella ketimbang harus membawa Nainggolan ke dalam skuatnya. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Porto Tersingkir, Ajax Mulus

Porto Tersingkir, Ajax Mulus

Laga seru dan memukau tersaji lengkap di babak kualifikasi II Liga Champions 2019-2020, Rabu (14/8) dini hari.


November, Bale Hijrah ke Tiongkok

November, Bale Hijrah ke Tiongkok

Gareth Bale akan memutuskan bertahan atau tidak di Santiago Bernabeu hingga jendela transfer Tiongkok kembali dibuka November nanti.


Hengkang dari Inter, Perisic Dipinjam Munich

Hengkang dari Inter, Perisic Dipinjam Munich

Klub raksasa Jerman, Bayern Munich secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan Ivan Perisic ke Allianz Arena dari Inter Milan.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Barcelona Mulai Terbiasa Menang Tanpa Messi

Barcelona Mulai Terbiasa Menang Tanpa Messi

Meski tanpa Messi dan Rakitic, Barcelona mampu tampil impresif dalam ajang La Liga-Serie A Cup 2019 di Michigan Stadium.


Ozil dan Kolasinac Terlibat Perang Geng

Ozil dan Kolasinac Terlibat Perang Geng

Dua bintang Arsenal Mesut Ozil dan Sead Kolasinac mendapat penjagaan 24 jam oleh otoritas setempat.


Lukaku Disebut Kegemukan

Lukaku Disebut Kegemukan

Legenda Manchester United Gary Neville menjadi orang yang pertama menyebut ketidaksukaannya atas keputusan Romelu Lukaku hijrah Inter.


Dybala Tidak Dijual

Dybala Tidak Dijual

Hingga deadline jendela transfer Liga Inggris ditutup, Kamis (8/8) sore, tanda tangan Dybala tak kunjung diteken.


Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Harry Maguire boleh dikatakan agak terlambat bergabung dengan Manchester United. Dia tidak bisa menjalani debut saat United menjalani tur pra musim.


Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari

Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari

Radja Nainggolan akhirnya pulang ke rumahnya di Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!