Sepakbola
Share this on:

Icardi Setia di Inter Milan

  • Icardi Setia di Inter Milan
  • Icardi Setia di Inter Milan

** MILAN** - Penyerang Mauro Icardi dilaporkan tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub yang dibelanya saat ini, yaitu Inter Milan. Demikian seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan sendiri, seperti santer diberitakan beberapa waktu lalu, berniat untuk menjual pemain asal Argentina itu, setelah Icardi beberapa kali menolak untuk membela tim yang bermakas di Giuseppe Meazza itu. Atas penolannya tersebut, berujung pada pencopotan ban kapten yang dikenakan Icardi.

Namun menurut agen sang pemain, Wanda Nara, yang juga istri dari pesepak bola 26 tahun itu, pemain yang memiliki nomor punggung 9 itu, tetap ingin berseragam Inter Milan dalam waktu yang lama.

"Mauro (Icardi) ingin tetap (di Inter) dan itu pilihannya. Jika Spalleti bilang dia akan tetap di Inter untuk 100 tahun ke depan, maka Mauro akan di sini untuk 150 tahun ke depan," ujar Wanda Nara seperti dikutip Tiki Taka.

Menurut wanita berusia 32 tahun kelahiran Buenos Aires, Argentina itu, adalah suasana nyaman klub yang membuat hati top skorer Inter Milan itu, tetap ingin berseragam Nerazzuri. "Suasanya nyaman (di Inter Milan), itu yang bikin saya suka," tambah Wanda Nara yang juga berprofesi sebagai model dan tokoh media itu.

Terkait dengan laga Inter Milan kontra Juventus (Derby d'Italia) yang berakhir imbang 1-1 beberapa waktu lalu, Wanda mengaku puas dengan performa yang diberikan sang suami yang diturunkan Spaletti sejak awal laga. "Derby d'Italia akan selalu menjadi Derby d'Italia. Saya tidak tahu jika ia akan dimainkan sejak awal. Namun saya suka penampilan Mauro, dia bermain (total) untuk tim," ucap wanita berparas cantik itu.

Meski gagal mencetak gol dalam laga penuh gengsi itu, Wanda menilai jika Icardi yang beberapa kali terlihat membahayakan gawang Wojciech Szczesny itu, bermain cukup baik di bawah arahan pelatih. "Buat saya dia bermain dengan baik (malam itu) Mauro adalah tipe orang yang mau mendengar, apa yang diminta pelatih padanya," tutup Wanda.(ruf/fin/zul/wsa)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ceballos Semakin Dekat ke Milan

Ceballos Semakin Dekat ke Milan

Setelah ditunjuk sebagai pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo dikabarkan akan mendaratkan pemain Real Madrid, Dani Ceballos ke San Siro


Icardi Masuk Daftar Belanja Juventus

Icardi Masuk Daftar Belanja Juventus

Setelah resmi menjadi pelatih bagi Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan langsung menyodorkan proposal pembelian sejumlah pemain.


Goodbye Spalletti, Welcome Conte

Goodbye Spalletti, Welcome Conte

Inter Milan secara resmi telah memecat pelatih mereka, Luciano Spalletti dan menggantinya dengan Antonio Conte.


Tak Ada Tempat untuk Maurito

Tak Ada Tempat untuk Maurito

Mauro Icardi yang biasa disapa Maurito sepertinya benar-benar harus segera mencari klub baru untuk musim depan.


Gagal Tembus Liga Champions, Gattuso Mundur dari Milan

Gagal Tembus Liga Champions, Gattuso Mundur dari Milan

Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Sang pelatih Gennaro Gattuso dikabarkan memilih mundur dari jabatannya musim depan.


Setelah Lukaku, Conte Bidik Moses

Setelah Lukaku, Conte Bidik Moses

Nama striker Manchester United dan Victor Moses menjadi target Antonio Conte setelah sah menjadi pelatih Inter Milan musim depan.


Antonio Conte Merapat ke Inter Milan

Antonio Conte Merapat ke Inter Milan

Antonio Conte santer diberitakan bakal berlabuh ke Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalletti yang didepak karena dianggap gagal menangani Inter.


Icardi Dicoret dari Skuad Argentina

Icardi Dicoret dari Skuad Argentina

Striker Inter Milan Mauro Icardi gagal menembus skuad Timnas Argentina di ajang Copa America 2019, Juni mendatang.


Andre Silva Kembali ke Milan

Andre Silva Kembali ke Milan

Andre Silva mengakhiri masa pinjamanya bersama Sevilla dan kembali ke AC Milan, Selasa (21/5).


Empat Besar Serie A Memanas

Empat Besar Serie A Memanas

Melawat ke San Paolo, Naples, Inter Milan benar-benar apes. Klub asal kota Milan itu dibantai tuan rumah Napoli 1-4, Senin dinihari (20/05).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!