Sepakbola
Share this on:

Icardi Setia di Inter Milan

  • Icardi Setia di Inter Milan
  • Icardi Setia di Inter Milan

** MILAN** - Penyerang Mauro Icardi dilaporkan tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub yang dibelanya saat ini, yaitu Inter Milan. Demikian seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan sendiri, seperti santer diberitakan beberapa waktu lalu, berniat untuk menjual pemain asal Argentina itu, setelah Icardi beberapa kali menolak untuk membela tim yang bermakas di Giuseppe Meazza itu. Atas penolannya tersebut, berujung pada pencopotan ban kapten yang dikenakan Icardi.

Namun menurut agen sang pemain, Wanda Nara, yang juga istri dari pesepak bola 26 tahun itu, pemain yang memiliki nomor punggung 9 itu, tetap ingin berseragam Inter Milan dalam waktu yang lama.

"Mauro (Icardi) ingin tetap (di Inter) dan itu pilihannya. Jika Spalleti bilang dia akan tetap di Inter untuk 100 tahun ke depan, maka Mauro akan di sini untuk 150 tahun ke depan," ujar Wanda Nara seperti dikutip Tiki Taka.

Menurut wanita berusia 32 tahun kelahiran Buenos Aires, Argentina itu, adalah suasana nyaman klub yang membuat hati top skorer Inter Milan itu, tetap ingin berseragam Nerazzuri. "Suasanya nyaman (di Inter Milan), itu yang bikin saya suka," tambah Wanda Nara yang juga berprofesi sebagai model dan tokoh media itu.

Terkait dengan laga Inter Milan kontra Juventus (Derby d'Italia) yang berakhir imbang 1-1 beberapa waktu lalu, Wanda mengaku puas dengan performa yang diberikan sang suami yang diturunkan Spaletti sejak awal laga. "Derby d'Italia akan selalu menjadi Derby d'Italia. Saya tidak tahu jika ia akan dimainkan sejak awal. Namun saya suka penampilan Mauro, dia bermain (total) untuk tim," ucap wanita berparas cantik itu.

Meski gagal mencetak gol dalam laga penuh gengsi itu, Wanda menilai jika Icardi yang beberapa kali terlihat membahayakan gawang Wojciech Szczesny itu, bermain cukup baik di bawah arahan pelatih. "Buat saya dia bermain dengan baik (malam itu) Mauro adalah tipe orang yang mau mendengar, apa yang diminta pelatih padanya," tutup Wanda.(ruf/fin/zul/wsa)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Inter vs AC Milan, Bukan Sekadar Derby

Inter vs AC Milan, Bukan Sekadar Derby

Derby della Madonnina musim ini kembali mempertemukan Inter dengan rival sekota, AC Milan dalam giornata ke 4 Serie A di San Siro, Minggu (22/9) dinihari.


Inter Milan vs Slavia Praha, Panggung Lukaku

Inter Milan vs Slavia Praha, Panggung Lukaku

Inter Milan tengah di atas angin. Kemenangan atas Udinese 1-0 dan melibas Juventus di puncak klasemen Serie A menjadi modal besar bagi I Nerazzurri berlaga Liga


Ditahan Seri Fiorentina, Juventus Disalip Inter Milan

Ditahan Seri Fiorentina, Juventus Disalip Inter Milan

Tawa Rocco Comisio terbahak-bahak. Suasana hati pemilik Klub Fiorentina itu tengah berbahagia.


Duo Milan Berebut Nemanja Matic

Duo Milan Berebut Nemanja Matic

Dua klub raksa Italia AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Nemanja Matic.


Belum Move On, Alasan Sanchez Tinggalkan Manchester United

Belum Move On, Alasan Sanchez Tinggalkan Manchester United

Alexis Sanchez sudah resmi bergabung dengan klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.


Icardi Merapat, PSG Semakin Garang

Icardi Merapat, PSG Semakin Garang

Mauro Icardi resmi meninggalkan Inter Milan. Pemain berpaspor Argentina itu, kini berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman selama satu musim


Rapor Sanchez Dipantau MU

Rapor Sanchez Dipantau MU

Bersama Inter Milan, Alexis Sanchez hanya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim depan.


Milan vs Brescia, Laga Para Mantan

Milan vs Brescia, Laga Para Mantan

Semua menjadi serba salah di mata Marco Giampaolo. Pembenahan skuad membuat pelatih AC Milan dikritik habis-habisan oleh para ultras.


Joao Mario Kembali Dipinjamkan

Joao Mario Kembali Dipinjamkan

Gelandang Inter Joao Mario akhirnya memilih bergabung ke Klub Rusia, Lokomotiv Moscow.


Target Conte, Inter Bisa Jegal Dominasi Juve

Target Conte, Inter Bisa Jegal Dominasi Juve

Manchester United menyetujui permintaan Inter Milan untuk meminjam Bintang Chile itu hingga akhir musim 2019/2020.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!