Sepakbola
Share this on:

Inter Milan vs Slavia Praha, Panggung Lukaku

  • Inter Milan vs Slavia Praha, Panggung Lukaku
  • Inter Milan vs Slavia Praha, Panggung Lukaku

SAN SIRO - Inter Milan tengah di atas angin. Kemenangan atas Udinese 1-0 dan melibas Juventus di puncak klasemen Serie A menjadi modal besar bagi I Nerazzurri berlaga Liga Champions.

Skuat Antonio Conte akan menjamu wakil Republik Ceko, Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday1 Grup F Liga Champions 2019/20, Selasa (17/9) (Live SCTV, Pukul 23.30 WIB). Laga ini menjadi pertemuan perdana keduanya di pentas Eropa. Mereka sama-sama tengah on fire.

Jika Inter tengah dalam performa terbaiknya, hal yang sama juga ditunjukkan Cervenobili (julukan Slavia Praha) di pentas Liga Satu Ceko. Di kancah lokal, anak asuh Jindrich Trpisovsky tak pernah kalah dari sembilan laga.

Mereka telah mengemas tujuh kemenangan dan dua imbang. Yang terbaru, Slavia menang 3-0 saat menjamu Slovacko, Minggu (15/9) lalu. Gol-gol diciptakan Josef Husbauer, Vladimir Coufal, dan Lukas Provod.

Sementara Inter menundukkan 1-0 Udinese lewat gol semata wayang Stefano Sensi, Sabtu (14/9). Hasil itu mendongkrak mereka ke posisi atas melewati Juventus yang baru bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina.

Dilansir Football of Italia, Antonio Conte telah menemukan ritme bermain anak asuhnya. Dari tiga laga Serie A, Alexis Sanchez dan kolega telah mengemas tujuh gol dan baru kebobolan satu gol.

Dalam laga itu, eks penyerang Udinses Alexis Sanchez diturunkan di menit terakhir. Ia sempat mendapartkan satu kesempatan emas namun gagal menuntaskannya. "Sebenarnya, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Banyak peluang yang dilahirkan di lini depan. Namun, apapun itu kami puas dengan laga kemarin," ujar Stefano Sensi.

Hal yang sama juga dilakukan Romelu Lukaku. Striker yang baru mengemas dua gol itu juga tak banyak memaksimalkan kesempatan yang ada. Tak ada satupun tendangannya mengarah ke gawang. Pemain Belgia ini pun kalah jumlah tendangan ketimbang Stefano Sensi (4 shoots) dan Politano (3 shoots).

Kendati demikian, tumpuan serangan Nerazzurri akan mengandalkan Lukaku. Ia tercatat telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya di Liga Champions tetapi sejak itu hanya mencetak empat gol dalam 15 pertandingan. Itu semua dihasilkan saat memperkuat Manchester United

Dilansir dari Sportskeeda, laga malam nanti menjadi duel ke 13 bagi klub Italia menghadapi wakil Ceko di Liga Champions. Italia hanya kalah dua dari 12 pertemuan sebelumnya.

Meski lawan terbilang baru. Bos Inter Milan, Antonio Conte, sebelumnya telah melakoni 4 laga di Liga Champions. Ia hanya kalah enam kali bersama Juventus dan Chelsea dari sembilan kemenangan dan imbang sembilan.

Kemenangan di San Siro menjadi modal bagi Inter sebelum main tandang kontra Barcelona pada matchday2. Dikutip dari laman ofisial Slavia Praha, asisten pelatih Zdeněk Houteck mengatakan, laga ini akan membawa dampak bagi mental anak asuhnya di pentas Eropa.

"Kami akan ke Milan untuk sukses. Ini adalah game pertama yang dapat mengirim kami ke arah yang benar, dan yang dapat menunjukkan kepada kami bagaimana kami berdiri. Saya percaya pada tim dan saya berharap kami akan membuat hasil yang baik," katanya.

Sementara Kapten Slavia, Milan Skoda mengaku, laga nanti makin spesial jika mereka bisa berduel bersama Lukaku. "Saya telah memainkan banyak pertandingan di banyak stadion yang indah, tetapi tidak ada satu pun di Liga Champions. Itu sesuatu yang istimewa, sesuatu yang berbeda. Saya benar-benar berharap untuk memainkan permainan ini," katanya.

"Saya telah mengikuti berita transfer musim panas dan tahu mengapa Lukaku memilih Inter dan saya senang kami ditarik melawan mereka. Dia adalah pemain spesial, sangat tinggi, pria kuat, saya berharap untuk bermain melawan mereka, bersama dengan Sanchez misalnya," tandasnya. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Cervenobili Bikin Frustasi, Barcelona Mulai Membosankan

Cervenobili Bikin Frustasi, Barcelona Mulai Membosankan

Duel Barcelona vs Slavia Praha di Camp Nou, dini hari kemarin WIB, penuh Banyolan dan membosankan..


Borussia Dortmund vs Inter Milan, Laga Hidup Mati

Borussia Dortmund vs Inter Milan, Laga Hidup Mati

Borussia Dortmund dan Inter Milan akan menjalani laga hidup dan mati bagi keduanya untuk melangkah ke babak selanjutnya, Rabu (6/11) dinihari.


Barcelona vs Slavia Praha, Bukan Laga Mudah

Barcelona vs Slavia Praha, Bukan Laga Mudah

Barcelona akan menjamu Slavia Praha di matchday keempat Grup F Liga Champions, dinihari nanti.


Jangan Terlena Mr. The God Father!

Jangan Terlena Mr. The God Father!

Skuat Inter Milan asuhan Antonio Conte sukses mengalahkan Brescia 2-1, dini hari kemarin.


Saatnya Perbaiki Peringkat Rossonerri

Saatnya Perbaiki Peringkat Rossonerri

Akhir bulan ini menjadi Festival Halloween bagi Rossonerri (sebutan AC Milan). Ya, pelatih anyar Milan Stefano Pioli belum menunjukkan performa terbaiknya.


Brescia vs Inter Milan, Saatnya Menebus Kekalahan

Brescia vs Inter Milan, Saatnya Menebus Kekalahan

Allenatore Antonio Conte boleh saja sesumbar sebagai penantang gelar scudetto Serie A.


Lecce vs Juventus, Nyonya Tua Siap Berpesta

Lecce vs Juventus, Nyonya Tua Siap Berpesta

Manajer Milan Stefano Pioli benar-benar dibuat berang oleh Lecce. Dalam debut pertamanya sebagai pelatih Rossonerri, anak asuhnya gagal memetik poin penuh.


Bukti Kejelian Conte

Bukti Kejelian Conte

Gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva ke gawang Borussia Dortmund berhasil memecah pacekelik kemenangan Inter Milan di Liga Champion musim ini.


Inter Milan vs Dortmund, Konfidensi Tinggi

Inter Milan vs Dortmund, Konfidensi Tinggi

Inter Milan mulai menatap kemenangan perdananya saat melawan Borussia Dortmund, dini hari nanti.


Slavia Praha vs Barcelona, Momok Trio MSG

Slavia Praha vs Barcelona, Momok Trio MSG

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann akan jadi momok bagi klub Republik Ceko, Slavia Praha pada matchday ketiga Grup F Liga Champions.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!