Sepakbola
Share this on:

Jangan Kalah Lagi Madrid

  • Jangan Kalah Lagi Madrid
  • Jangan Kalah Lagi Madrid

MADRID - Kejayaan di Liga Champions menjanjikan asa yang lebih baik bagi Real Madrid musim ini. Apalagi Real sudah tertinggal 15 poin di belakang Barcelona di klasemen La Liga (66-51).

Namun sebelum bertemu Paris Saint-Germain (PSG) Rabu (7/3) mendatang di Stadion Parc des Princes, dini hari nanti (4/3) di Stadion Santiago Berbabeu Real akan menjamu Getafe.

Menuju pertandingan ini tiga pemain Real yang cedera baru bek kiri Marcelo yang sudah bergabung latihan di Valdebebas kemarin (2/3). Sedang Toni Kroos dan Luka Modric masih cedera dan diupayakan kesembuhannya menujua leg kedua lawan PSG mendatang.

Entrenador Real Zinedine Zidane kepada Mundo Deportivo kemarin mengatakan Getafe merupakan tim promosi yang sulit ditaklukkan. Getafe bahkan menembus posisi sepuluh besar saat ini.

“Realitasnya kami menghadapi tim yang sangat termotivasi kali ini. Laga ini sama pentingnya dengan laga-laga lain di semua kompetisi yang kami jalani,” kata Zidane. “Kami harus berpikir setiap laga pantang kehilangan poin,” tambah bapak empat anak itu.

Disinggung soal Barca yang kehilangan enam poin karena tiga hasil seri dalam lima pertandingan terakhirnya, Zidane tidak mau ambil pusing. Walau sebenarnya kemenangan Atletico Madrid atas Barcelona pada Senin (5/3) mendatang adalah hal yang ditunggu Real.

“Saya tak tertarik dengan hasil tim lain atau komplain tim lain soal kepemimpinan wasit yang memimpin. Saya lebih fokus dengan menjaga posisi kami di klasemen,” ucap Zidane.

Pada laga ini, bintang Real Cristiano Ronaldo yang sempat diistirahatkan versus Espanyol (1/3) sepertinya akan diturunkan. Sedang Gareth Bale yang kurang bersinar ketika Real kalah 0-1 oleh Espanyol di Cornella-El Prat masih teka-teki akan dimainkan.

“Apakah Ronaldo akan bermain? Kita akan tunggu apakah Ronaldo berada di lapangan atau tidak,” tutur mantan entrenador Real Castilla tersebut. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Sane, si Penyihir dari Essen
Sane, si Penyihir dari Essen

Berita Sejenis

Belum Ada yang Sesukses Eriksson

Belum Ada yang Sesukses Eriksson

Langkah Freddie Ljungberg sebagai pelatih Arsenal U-23 menghidupkan lagi asa Swedia punya pelatih dengan rekam jejak jempolan.


Tantangan Madrid Menuju A Por La 14

Tantangan Madrid Menuju A Por La 14

Wajah baru Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo sudah terkuak di La Liga dan hingga jornada ketiga sukses disapu bersih.


PSSI Deadline Coach Milla

PSSI Deadline Coach Milla

PSSI tampaknya sudah enggan berlama-lama lagi menunggu sikap Luis Milla untuk menerima perpanjangan kontrak melatih timnas Indonesia.


Keane Ngamuk Lagi

Keane Ngamuk Lagi

Asisten pelatih Rep. Irlandia Roy Keane memang dikenal sebagai sosok dengan tingkat emosional tinggi. Alias ngamukan.


Pendapatan Terbesar dalam 18 Tahun

Pendapatan Terbesar dalam 18 Tahun

Real Madrid bak mendapat dua keuntungan musim ini. Yang pertama adalah tim tetap stabil meski sudah tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo.


Klaim Tebas Tak Terbukti

Klaim Tebas Tak Terbukti

Presiden La Liga Javier Tebas dengan congkak berkomentar kalau kepindahan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Juventus.


Timnas U-16 Indonesia Siapkan Dua Uji Coba Lagi

Timnas U-16 Indonesia Siapkan Dua Uji Coba Lagi

Tinggal dua laga uji coba yang disiapkan timnas U-16 Indonesia sebelum terjun dalam Piala AFC U-16 2018 di Malaysia pada 21 September nanti.


Benzema Mulai Tajam, Griezmann Malah Melempem

Benzema Mulai Tajam, Griezmann Malah Melempem

Banyak kalangan yang berasumsi bahwa keputusan Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid musim ini, lantaran dia sudah menemukan peak performance.


Jangan Tunggu Tahun Depan

Jangan Tunggu Tahun Depan

Son Heung-min di penghujung harapannya. Memberi gelar kompetitif pertama bagi timnas Korsel, dan terbebas dari kewajiban wajib militer (wamil).


Jamu Leganes, Coco Menuju Perfecto

Jamu Leganes, Coco Menuju Perfecto

Karim Benzema sudah sedekade di La Liga. Sudah 129 gol La Liga yang berhasil dikoleksi Benzema sepanjang berkostum Real Madrid.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!