Sepakbola
Share this on:

Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

  • Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba
  • Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

TURIN - Raksasa Italia Juventus ingin memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Juve dikabarkan sudah mengajukan proposal barter antara Lukaku dengan striker mereka, Paulo Dybala.

Dua tahun berseragam United, ternyata Romelu Lukaku hanya menjadi penghias bangku cadangan. Dia pun ingin pindah dari Old Trafford setelah United di bawah kepemimpinan Solskjaer. Sejauh ini ada dua klub yang tertarik merekrut Lukaku. Mereka adalah dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus.

DilansirSky Sports, dibandingkan Inter, ternyata Juventus lebih serius untuk memboyong Lukaku. Mereka diberitakan ingin melakukan barter dengan setan merah, di mana mereka siap mengorbankan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer tersebut.

Juventus sengaja menawarkan Dybala ke United dikarenakan Setan Merah sudah lama mengincar jasa sang striker. Pelatih United, Solskjaer disebut sangat menyukai karakteristik permainan Dybala. Ia percaya bahwa Dybala akan cocok dengan karakteristik taktik menyerangnya.

Menyadari situasi tersebut, Juventus akan menawarkan Dybala agar Lukaku bisa menjadi milik mereka musim depan. Menurut laporan yang sama, Juventus sama sekali tidak keberatan menawarkan Dybala kepada United.

Dybala sendiri diberitakan sudah berbicara dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea itu menilai penyerang 25 tahun itu tidak cocok dengan skema permainan yang akan dia bangun bersama Juventus.

Untuk itu, Dybala sudah dipersilahkan mencari klub baru, di mana pihak Juventus menyarankan Dybala untuk pindah ke United

Dari hasil pertemuan Dybala dengan United, salah satunya adalah tuntutan Dybala tentang gaji yang cukup besar, yaitu sekitar 175 ribu pounds per pekan. Dan, United sejauh ini masih menganggap permintaan Dybala itu terlalu tinggi.

Selain Lukaku, Juventus juga masih mengejar tanda tangan Paul Pogba dari United. Pogba diplot untuk memperkuat sektor tengah Juventus yang sedikit bermasalah. Namun jika upaya tersebut gagal, mereka bakalan mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Tottenham, Christian Eriksen.

Sejatinya, lini tengah Juventus sudah cukup gemuk. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut sudah mendatangkan dua sosok anyar, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Kini materi gelandang Juventus sudah membengkak, dan diyakini bahwa mereka bakalan melepas pemain yang telah berumur seperti Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Walaupun demikian, mereka masih bertekad mendatangkan Paul Pogba.

Pemain asal Prancis tersebut cukup familiar dengan lingkungan Juventus karena pernah bermain di sana selama empat musim. Beberapa bulan lalu, ia telah menyatakan keinginannya hengkang dari Old Trafford. (wsa/zul/fin)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ditahan Seri Fiorentina, Juventus Disalip Inter Milan

Ditahan Seri Fiorentina, Juventus Disalip Inter Milan

Tawa Rocco Comisio terbahak-bahak. Suasana hati pemilik Klub Fiorentina itu tengah berbahagia.


Duo Milan Berebut Nemanja Matic

Duo Milan Berebut Nemanja Matic

Dua klub raksa Italia AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Nemanja Matic.


Liverpool vs Newcastle, Mane dan Salah Belum Akur

Liverpool vs Newcastle, Mane dan Salah Belum Akur

Duel Liverpool kontra Newcastle United menjadi laga pembuka Matchweek ke-5 Liga Premier, Sabtu (14/9) sore.


Fiorentina vs Juventus, Menanti Pembuktian Sarri

Fiorentina vs Juventus, Menanti Pembuktian Sarri

Kondisi Maurizio Sarri mulai membaik pasca pemulihannya dari pneumonia yang mengerogoti tubuhnya hampir sebulan lebih.


Pendaftaran Ketum PSSI Dibuka

Pendaftaran Ketum PSSI Dibuka

Komite Pemilihan Kongres PSSI telah membuka pendaftaran ketum dan waketum PSSI Periode 2019-2023, Kamis (12/9) kemarin.


Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol terus meraih rekor sempurna setelah menundukkan Kepulauan Faroe 4-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup F, Senin (9/9) dini hari WIB.


Juara di Jogyakarta, Trofeo HB X Hanya Pemanasan

Juara di Jogyakarta, Trofeo HB X Hanya Pemanasan

Timnas Indonesia U-23 merebut piala Trofeo HB X atau Hamengku Buwono X Cup 2019, setelah menumbangkan PSIM dan Bali United di Stadion Mandala Krida, Jogjakarta,


Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengenai siapa yang lebih baik memang masih jadi misteri.


Mancini Jaga Terus Tren Positif Gli azzuri

Mancini Jaga Terus Tren Positif Gli azzuri

Italia tetap tampil perkasa dalam laga lanjutan Grup J Kualifikasi Euro 2020.


Spanyol dan Italia Jaga Rekor Sempurna

Spanyol dan Italia Jaga Rekor Sempurna

Sempurna. Titel itu yang kini disematkan tim Italia dan Spanyol di ajang kualifikasi Euro 2020 ini.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!