Sepakbola
Share this on:

Lewy Samai Rekor Heynckes

  • Lewy Samai Rekor Heynckes
  • Lewy Samai Rekor Heynckes

Robert Lewandowski.

**** - Satu gol yang dilesakkan Robert Lewandowski ke gawang Schalke 04 kemarin punya makna spesial. Sebab, gol yang dilesakkan pada menit keenam tak hanya menjadi gol pembuka kemenangan Bayern Muenchen.

Tapi, gol tersebut membawa Lewy-sapaan Lewandowski sejajar dengan pelatihnya, Jupp Heynckes. Ya, Lewy telah menorehkan rekor selalu mencetak gol dalam sebelas laga beruntun di Allianz Arena atau di laga kandang Bayern.

Rekor itu menyamai prestasi Heynckes pada musim 1972-1973 bersama Borussia Moenchengladbach. Sayangnya, saat Lewy bisa menyamai prestasi pelatihnya, Heynckes justru tak ada di pinggir lapangan.

Pria 72 tahun dikabarkan sedang flu. Bayern sendiri akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1. Satu gol lainnya dilesakkan Thomas Mueller (36'). Dan, gol balasan Schalke dicetak Franco di Santo (29').

Rentetan gol itu membuat Lewy semakin diminati Real Madrid. Tapi, Lewy tak mau menanggapinya. “Saya sangat paham dan tahu situasi seperti apa yang saya hadapi saat ini. Dan sekali lagi saya tak tertarik untuk membahas mengenai rumor,” kata Lewy kepada Kicker. (dra/bas/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!