Sepakbola
Share this on:

Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

  • Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul
  • Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

**MILAN ** - Ternyata Ketajaman Romelu Lukaku sejak berbaju Inter Milan masih belum habis. Faktanya, Lukaku pernah mencatat quat-trick (empat gol dalam satu laga) saat Inter beruji coba melawan klub level keempat Italia, Virtus Bergamo, Minggu lalu (11/8). Tetapi melarnya tubuh Lukaku bisa jadi biang masalah.

Corriere dello Sport melaporkan, Inter sudah memberi syarat kepada Rom, sapaan akrab Lukaku, jika mau merasakan atmosfer Serie A dalam giornata pembuka melawan Lecce (27/8). Sederhana tapi berat bagi Lukaku. Ya, Lukaku baru bisa mengenakan jersey Nerazzurri, julukan Inter, jika berat badannya tak lebih dari 100 kilogram.

Padahal, laporan terakhir menyebut selama pramusim bobot mantan bomber Manchester United itu bobotnya sudah mencapai 104 kilogram. Artinya, Lukaku harus mereduksi bobotnya minimal empat kilogram dalam sepekan ke depan. Selain porsi latihannya yang ditambahi pada saat sesi latihan Samir Handanovic dkk libur, Lukaku juga diminta diet ketat.

Apa yang dia konsumsi selama diet ketat untuk menurunkan berat badannya itu? Lukaku menjawab singkat. ''Salad,'' kata Lukaku ketika diwawancarai La Gazzetta dello Sport. Masalah itu bisa makin memperunyam handicap Inter di posisi nomor sembilan. Apalagi setelah bomber AS Roma yang jadi targetnya, Edin Dzeko, sudah meneken perpanjangan kontrak sampai 2022.

Sementara itu, Winger Manchester United Alexis Sanchez kian santer bergabung dengan Inter Milan. Alexis sudah mencapai kesepakatan dengan La Beneamata. Agen dari Alexis Sanchez telah meminta bertemu dengan manajemen Manchester United.

Sanchez menilai kalau ia tidak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Satu setengah musim berada di klub tersebut, Sanchez merasa tak bisa menghadapi tekanan di Manchester United.

Hal itu membuatnya mencari jalan alternatif untuk menyelamatkan kariernya. Sejauh ini, Italia menjadi destinasi yang paling logis untuk Sanchez. Ia pernah menjalani karier di Italia pada awal kariernya. Saat itu, ia membela Udinese sebelum ditebus Barcelona.

Inter Milan memiliki kesempatan untuk meminjam Sanchez dengan opsi pembelian. Hal itu terjadi setelah agen Sanchez, Fernando Felicevich, berdiskusi dengan manajemen Inter Milan. Inter Milan disebut akan membayar 20 juta euro untuk peminjaman Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez bisa menjadi pemain kedua Manchester United yang direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Inter Milan telah menebus Romelu Lukaku.Hal itu membuat Inter Milan memiliki hubungan yang positif dengan Manchester United. Alexis Sanchez akan bereuni dengan Romelu Lukaku yang kebetulan memiliki hubungan yang dekat dengan dirinya.

Inter Milan mengalihkan buruan mereka ke Alexis Sanchez setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko. Selain Sanchez, Inter Milan juga mengincar Fernando Llorente. (ful/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Tira-Persikabo Akhirnya Kalah Juga
Tira-Persikabo Akhirnya Kalah Juga

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Norwich City vs Manchester City, Laga Tanpa Laporte

Norwich City vs Manchester City, Laga Tanpa Laporte

Manchester City masih gelisah. Posisi kedua di bawah Liverpool membuat sang pelatih, Pep Guardiola mau tak mau meramu strateginya.


De Bruyne Semakin Penting untuk Belgia

De Bruyne Semakin Penting untuk Belgia

Belgia masih tetap tampil perkasa di laga keenam Kualifikasi Piala Eropa Grup I.


Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol terus meraih rekor sempurna setelah menundukkan Kepulauan Faroe 4-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup F, Senin (9/9) dini hari WIB.


Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengenai siapa yang lebih baik memang masih jadi misteri.



Belum Move On, Alasan Sanchez Tinggalkan Manchester United

Belum Move On, Alasan Sanchez Tinggalkan Manchester United

Alexis Sanchez sudah resmi bergabung dengan klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.


Rapor Sanchez Dipantau MU

Rapor Sanchez Dipantau MU

Bersama Inter Milan, Alexis Sanchez hanya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim depan.


Lukaku Buktikan Kritik Media Tak Benar

Lukaku Buktikan Kritik Media Tak Benar

Romelu Lukaku tak sekadar daging besar seberat 104 kilogram yang tak berguna di lapangan.


Bobol Arsenal Tigal Gol, Lini Belakang Liverpool Mengkhawatirkan

Bobol Arsenal Tigal Gol, Lini Belakang Liverpool Mengkhawatirkan

Meski menang 3-1 atas Arenal, Pelatih L:iverpool Juergen Klopp tak menampik lini belakangnya masih lemah.


Liverpool vs Arsenal, Pertemuan Dua Trisula

Liverpool vs Arsenal, Pertemuan Dua Trisula

Unai Emery masih diatas angin. Pelatih Arsenal telah membuat awal Agustus menjadi menyenangkan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!