Sepakbola
Share this on:

Madura United Kepincut Gelandang Jepang

  • Madura United Kepincut Gelandang Jepang
  • Madura United Kepincut Gelandang Jepang

JAKARTA - Setelah melepas gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, Madura United masih memiliki satu slot pemain asing dari benua Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Tak perlu waktu lama, nampaknya klub berjuluk Laskar Sappeh Kerrab itu sudah memiliki pemain incaran untuk mengisi slot pemain asing tersebut.

Kabarnya, Madura United kepincut dengan salah satu pemain asal Jepang. Meski sang pemain belum hadir bergabung dengan Madura United. Namun, pelatih Madura United, Dejan Antonic sudah 'jatuh hati' kepada sang gelandang asal Jepang tersebut.

Ketertarikan Dejan untuk menggaet pemain yang belum diumumkan namanya itu tak lepas dari kualitas permainan sang pemain yang dinilainya memiliki kualitas yang mumpuni. Dejan menilai, pemain itu tergolong serba bisa bermain di segala lini.

"Saya sudah ada satu pemain, saya sudah merekomendasikan itu ke manajemen. Dia pemain dari Jepang," ungkap Dejan seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN) dari situs resmi klub, Kamis (2/5) kemarin.

"Pemain itu berposisi gelandang, dan bisa ditempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat saat membawa bola, punya mobilitas dan berani. Saya sangat senang jika di tim saya ada pemain seperti itu. Karena kita butuh orang seperti itu yang bagus dengan bola," sambung Dejan.

Juru taktik yang pernah berkiprah di sepak bola Hongkong ini mengaku kualitas pemain seperti itu diyakini mampu membuat timnya memiliki variasi pemain. "Nantinya dia, bisa saya duetkan dengan Asep (Berlian), Zulfiandi, Zah Rahan, atau Slamet (Nurcahyo). Saya yakin pastinya kita akan memiliki variasi kedepannya," tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia mengaku, kemampuan yang dimiliki sang pemain itu diketahui dari melihat aksinya melalui beberapa video. Tak hanya itu, info kemampuan yang dimiliki sang pemain itu juga didapat dari asisten pelatih di klub yang dibela oleh gelandang asal Jepang tersebut.

"Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asiten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia pemain yang bagus," tuturnya.

Namun, hingga saat ini Dejan belum membocorkan nama sang pemain tersebut. Akan tetapi, pemain yang akan didatangkan dalam waktu dekat itu masih akan berstatus trial sebelum nantinya mendapatkan tawaran kontrak dari manajemen klub.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah manajer Madura United, Haruna Soemitro membenarkan ketertarikan timnya terhadap gelandang Jepang tersebut. Bahkan, ia mengatakan sang pemain itu sudah hadir di Madura dan akan mengikuti trial, Jumat (3/5) hari ini.

"Sang pemain sudah datang dan mulai besok (JUmat, 1/5) akan menjalani proses trial," ungkap Haruna saat dikonfirmasi Fajar Indonesia Network (FIN), Kamis (2/5) kemarin malam.

Berbeda dengan Dejan, Haruna justru menyebutkan nama pemain tersebut, serta data diri pemain itu. "Pemain itu bernama, Shodai Nishikawa, berkebangsaan Jepang. Lahir pada 21 September 1993 dan usia 25 tahun. Shodai memiliki tinggi badan 166 cm dan berposisi sebagai gelandang tengah," jelas Haruna. (gie/fin/zul/wsa)

Berita Sebelumnya

Siapa Bisa Hentikan Messi?
Siapa Bisa Hentikan Messi?

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Chelsea vs Newcastle, Ancaman Abraham

Chelsea vs Newcastle, Ancaman Abraham

Chelsea siap melanjutkan performa bagusnya di Premier League saat menjamu Newcastle United di pekan kesembilan, malam nanti.


Solksjaer Terancam, Allegri Mulai Disodori Kontrak

Solksjaer Terancam, Allegri Mulai Disodori Kontrak

Kedatangan Massimiliano Allegri ke Manchester United semakin dekat. Ia mulai menjajaki kontrak bersama Manchester United.


Pilar Chelsea dan Manchester United Cedera

Pilar Chelsea dan Manchester United Cedera

Chelsea dan Manchester United harus menelan pil pahit usai jeda internasional. Sebagian besar pemain kunci keduanya terbelit cedera jelang pekan ke-9 Liga Premi


Allegri Beri Syarat Ini ke Manchester United

Allegri Beri Syarat Ini ke Manchester United

Sinyal ketertarikan Massimiliano Allegri menjadi pelatih Manchester United semakin terang.


Muncul #OleOut, Solksjaer Semakin Terpojok

Muncul #OleOut, Solksjaer Semakin Terpojok

Manchester United lagi-lagi takluk di markas Newcastle United pada pekan kedelapan Premier League.


Mancheter United Harus Bangkit

Mancheter United Harus Bangkit


Real Madrid Inginkan Dua Gelandang lagi

Real Madrid Inginkan Dua Gelandang lagi

Kendati meraih catatan apik di La Liga dan Liga Champions, Real Madrid masih menyimpan catatan minor di lini tengah.


AZ Alkmaar vs Man United, Fokus Saja Solksjaer

AZ Alkmaar vs Man United, Fokus Saja Solksjaer

Nasib pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan tactician MU Ole Gunnar Solskjaer sama-sama kelabu.


Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford

Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford

Paul Pogba nampaknya tengah bertekad untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.


Manchester United VS Arsenal, Ujian Konsistensi Solksjaer

Manchester United VS Arsenal, Ujian Konsistensi Solksjaer

Kembali bertemu Arsenal memberi mimpi buruk bagi Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Berpaspor Norwegia ini terlalu lambat melaju sejak awal musim ini.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!