Sepakbola
Share this on:

Madura United Kepincut Gelandang Jepang

  • Madura United Kepincut Gelandang Jepang
  • Madura United Kepincut Gelandang Jepang

JAKARTA - Setelah melepas gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, Madura United masih memiliki satu slot pemain asing dari benua Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Tak perlu waktu lama, nampaknya klub berjuluk Laskar Sappeh Kerrab itu sudah memiliki pemain incaran untuk mengisi slot pemain asing tersebut.

Kabarnya, Madura United kepincut dengan salah satu pemain asal Jepang. Meski sang pemain belum hadir bergabung dengan Madura United. Namun, pelatih Madura United, Dejan Antonic sudah 'jatuh hati' kepada sang gelandang asal Jepang tersebut.

Ketertarikan Dejan untuk menggaet pemain yang belum diumumkan namanya itu tak lepas dari kualitas permainan sang pemain yang dinilainya memiliki kualitas yang mumpuni. Dejan menilai, pemain itu tergolong serba bisa bermain di segala lini.

"Saya sudah ada satu pemain, saya sudah merekomendasikan itu ke manajemen. Dia pemain dari Jepang," ungkap Dejan seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN) dari situs resmi klub, Kamis (2/5) kemarin.

"Pemain itu berposisi gelandang, dan bisa ditempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat saat membawa bola, punya mobilitas dan berani. Saya sangat senang jika di tim saya ada pemain seperti itu. Karena kita butuh orang seperti itu yang bagus dengan bola," sambung Dejan.

Juru taktik yang pernah berkiprah di sepak bola Hongkong ini mengaku kualitas pemain seperti itu diyakini mampu membuat timnya memiliki variasi pemain. "Nantinya dia, bisa saya duetkan dengan Asep (Berlian), Zulfiandi, Zah Rahan, atau Slamet (Nurcahyo). Saya yakin pastinya kita akan memiliki variasi kedepannya," tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia mengaku, kemampuan yang dimiliki sang pemain itu diketahui dari melihat aksinya melalui beberapa video. Tak hanya itu, info kemampuan yang dimiliki sang pemain itu juga didapat dari asisten pelatih di klub yang dibela oleh gelandang asal Jepang tersebut.

"Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asiten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia pemain yang bagus," tuturnya.

Namun, hingga saat ini Dejan belum membocorkan nama sang pemain tersebut. Akan tetapi, pemain yang akan didatangkan dalam waktu dekat itu masih akan berstatus trial sebelum nantinya mendapatkan tawaran kontrak dari manajemen klub.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah manajer Madura United, Haruna Soemitro membenarkan ketertarikan timnya terhadap gelandang Jepang tersebut. Bahkan, ia mengatakan sang pemain itu sudah hadir di Madura dan akan mengikuti trial, Jumat (3/5) hari ini.

"Sang pemain sudah datang dan mulai besok (JUmat, 1/5) akan menjalani proses trial," ungkap Haruna saat dikonfirmasi Fajar Indonesia Network (FIN), Kamis (2/5) kemarin malam.

Berbeda dengan Dejan, Haruna justru menyebutkan nama pemain tersebut, serta data diri pemain itu. "Pemain itu bernama, Shodai Nishikawa, berkebangsaan Jepang. Lahir pada 21 September 1993 dan usia 25 tahun. Shodai memiliki tinggi badan 166 cm dan berposisi sebagai gelandang tengah," jelas Haruna. (gie/fin/zul/wsa)

Berita Sebelumnya

Siapa Bisa Hentikan Messi?
Siapa Bisa Hentikan Messi?

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

Mino Raiola memang agen yang cakap. Provokasinya terkait kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat pihak Old Trafford bergeming.


Fenerbahce Minati Khedira

Fenerbahce Minati Khedira

Raksasa Turki Fenerbahce dikabarkan untuk mendatangkan gelandang tengah Juventus Sami Khedira.


Paul Pogba Tidak Dijual

Paul Pogba Tidak Dijual

Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer gerah.


Rade Krunic Jadi Pembelian Pertama Milan

Rade Krunic Jadi Pembelian Pertama Milan

Rade Krunic menjadi pembelian pertama AC Milan musim ini. Pemain berposisi gelandang tersebut didatangkan Milan dari Empoli dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

Keinginan Paul Pogba meninggalkan Manchester United sudah di titik nadir.


Transfer Ndombele Pecahkan Rekor Spurs

Transfer Ndombele Pecahkan Rekor Spurs

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sedikit terusik setelah sang gelandang Mousa Dembele pergi melancong ke Liga Super China, Januari lalu.


Marcus Rashford Teken Kontrak Baru

Marcus Rashford Teken Kontrak Baru

Marcus Rashford masih menjadi anak emas bagi Manchester United selama musim 2019 di Premier League.


Moncer bersama Cile, United Tetap Jual Sanchez

Moncer bersama Cile, United Tetap Jual Sanchez

Alexis Sanchez kembali menemukan permainan terbaiknya bersama timnas Cile di Copa America 2019.


Balik ke United, Henderson Minta Gaji Tiga Kali Lipat

Balik ke United, Henderson Minta Gaji Tiga Kali Lipat

Penjaga gawang Dean Henderson akan kembali ke Manchester United setelah menjalani peminjaman selama satu musim di Sheffield United.


Jepang Tunda Uruguay ke Delapan Besar

Jepang Tunda Uruguay ke Delapan Besar

Salah satu wakil Asia di Copa America 2019 Jepang, sukses membuat kejutan.menahan imbang Uruguay 2-2, kemarin.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!