Sepakbola
Share this on:

Mou Copot Pogba dari Wakil Kapten

  • Mou Copot Pogba dari Wakil Kapten
  • Mou Copot Pogba dari Wakil Kapten

MANCHESTER - Perseteruan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba kian memburuk pasca Manchester United ditahan Valencia tanpa gol kemarin. Gelandang berjuluk Pogboom itu tidak lagi diperbolehkan bicara di media.

Itu diketahui sesaat setelah pertandingan yang digeber di Old Trafford itu selesai. Personel timnas Prancis itu menolak untuk menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan di mixed zone. ''Saya diberi tahu kalau tidak diizinkan (bicara di wawancara, Red),'' ucap Pogba seperti dilansir Mirror.

Selama ini Pogba memang dikenal sebagai pemain yang sering blak-blakan mengenai dapur tim kepada pers. Yang paling membuat Mou kesal adalah sesaat setelah matchweek pertama Premier League musim ini saat United menang 2-1 atas Leicester City (10/8).

Kala itu, pemain 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dia bisa didenda bila terlalu banyak menanggapi pertanyaan wartawan. Ulah Pogba yang benar-benar membuat Mou geram terjadi pasca United ditahan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada matchweek keenam (22/9), karena Pogba mengkritik Mou.

Lucunya, kritikan tersebut diunggah melalui akun Instagram-nya. Menurut dia, stratgei pelatih berkebangsaan Portugal itu harusnya lebih ofensif saat bermain home.

Puncaknya, pekan lalu Mou secara terbuka mencopot jabatan wakil kapten yang selama ini jadi milik Pogba pekan lalu. Eks pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu mengatakan bahwa Pogba tidak memiliki kepemimpinan yang cukup.

Itu merupakan akumulasi dari sikap Pogba yang terlihat sudah tidak betah di United dan ingin segera hengkang setidaknya di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. ''Saya masih memiliki kontrak di United. Namun, siapa yang tahu masa depan?'' ucap Pogba beberapa waktu lalu di sebuah stasiun televisi Jerman. (io/jpg)

Berita Sebelumnya

Saatnya Dobrak Kekuatan Lama
Saatnya Dobrak Kekuatan Lama

Berita Berikutnya

Timnas U-16 Hapus TC Jangka Panjang
Timnas U-16 Hapus TC Jangka Panjang

Berita Sejenis

Tetap Rindu Ronaldo

Tetap Rindu Ronaldo

Portugal melanjutkan tren apik tanpa kehadiran sang kapten Cristiano Ronaldo. Tim juara Euro 2016 tersebut mencatatkan dua kemenangan dan sekali seri.


Bisa Nomor Satu Lagi

Bisa Nomor Satu Lagi

Sergio Romero berpotensi kembali mengawal gawang Timnas Argentina. Padahal, Romero sudah enam bulan tersisih dari skuad La Albiceleste.


Mou Masih Cinta United

Mou Masih Cinta United

Bila ada award untuk pelatih paling bandel, mungkin Jose Mourinho layak mendapat predikat nomor satu.


Kesempatan Kedua Lucas-Payet

Kesempatan Kedua Lucas-Payet

Final Liga Europa musim 2017-2018 menyisakan kisah pedih bagi kapten Olympique Marseille Dimitri Payet.


Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder

Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder

Belum genap sepekan Loris Karius mendapat julukan baru dari fans Besiktas. Ya, julukan Spiderman didapatkan Karius.


Selebrasi Gol Lionel Messi Terinspirasi dari Ciro

Selebrasi Gol Lionel Messi Terinspirasi dari Ciro

Kapten Barcelona Lionel Messi membukukan brace ke gawang Tottenham Hotspur kemarin (4/10).


Disanksi PSSI, Persib Ancam Mundur dari Kompetisi

Disanksi PSSI, Persib Ancam Mundur dari Kompetisi

Buntut dari tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla (Alm), yang dilakukan oleh oknum Bobotoh harus diterima oleh klub.


Jangan Bobol di Babak Pertama

Jangan Bobol di Babak Pertama

Dalam dua pertandingan terakhir Bayern Muenchen selalu ada noda buat sang kapten Manuel Neuer. Gawang Neuer selalu jebol oleh lawan-lawannya.



Kali Ini Konflik dengan Alexis

Kali Ini Konflik dengan Alexis

Polemik Jose Mourinho dengan para pemain Manchester United kian panas. Kemarin, Alexis Sanchez menjadi pemain terbaru yang terlibat konflik dengan Mou.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!