Sepakbola
Share this on:

Neymar Kembali, Brasil pun Menang

  • Neymar Kembali, Brasil pun Menang
  • Neymar Kembali, Brasil pun Menang

LIVERPOOL - ''Mimpi saya kembali ke Piala Dunia hampir selesai. Terima kasih Tuhan, saya bisa pulih lebih cepat, sekarang saya siap menerima tantangan itu (mengantarkan Brasil sebagai juara dunia 2018),'' koar Neymar Jr, kepada situs TNN, sebelum laga uji coba melawan Kroasia, di Anfield, Liverpool, tadi malam WIB.

Neymar tak sekedar koar-koar. Neymar langsung menandai kembali pulihnya dia setelah menghabiskan 93 hari untuk recovery cedera retak tulang metatarsal kelima kaki kanannya. Dia menandainya dengan mencetak gol penentu victory Canarinho (julukan timnas Brasil). Neymar mencetaknya pada menit ke-69.

Atau, 23 menit setelah dia dimasukkan pelatih Tite menggantikan Gabriel Jesus di awal-awal babak kedua. Gol pertama Neymar tahun ini sekaligus gol ke-53-nya dari 83 caps bersama timnas Brasil, sekaligus menandai kemenangan yang memperpanjang streak unbeaten Brasil-nya Tite jadi sembilan laga sejak kali terakhir dikalahkan Argentina 0-1 pada uji coba, 9 Juni 2017

''Kami punya kualitas untuk menebus kegagalan pada 2014,'' klaim pemain ternahal pada bursa transfer musim panas 2017 itu.

Sayang, sebagai sesama pemain mahal musim 2017-2018, Philippe Coutinho tak bernasib seperti Neymar. Kembali ke Anfield lagi setelah pindah menuju ke Barcelona pada Januari lalu, Coutinho di-boo sepanjang 81 menit dia bermain. (ren/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Strategi Milla Berubah, karena Lawan Lebih Kuat

Strategi Milla Berubah, karena Lawan Lebih Kuat

Ke mana pun Stefano Lilipaly bergerak, Septian David Maulana harus selalu mengawasi.


Bonucci Kembali ke Nomor 19

Bonucci Kembali ke Nomor 19

Leonardo Bonucci menuntaskan kepindahannya balik ke Juventus. Tadi malam WIB, Bonucci sudah menjalani tes medis di JMedical, Turin.


Wajib Menang demi Tiket Semi Final

Wajib Menang demi Tiket Semi Final

Timnas Indonesia U-16 memang menglangkah dengan mulus di dua laga sebelumnya.


Zona Nyaman Bersama Lopetegui

Zona Nyaman Bersama Lopetegui

Zinedine Zidane telah mengundurkan diri. Cristiano Ronaldo pun berlabuh ke Juventus. Sudah saatnya Real Madrid memulai lembaran baru.


Odemwingie Belum Pasti Kembali

Odemwingie Belum Pasti Kembali

Sempat santer kabar Peter Odemwingie kembali ke Madura United. Bahkan, diklaim bergabung latihan dengan Fachrudin Aryanto dkk pada 18 Juli.


Karius Lagi, Karius Lagi

Karius Lagi, Karius Lagi

Kiper Liverpool Loris Karius belum beranjak dari status pecundang. Kiper berusia 25 tahun itu kembali melakukan blunder di ajang pramusim The Reds.


Tak Dihargai, Oezil pun Pergi

Tak Dihargai, Oezil pun Pergi

Bak petir menyambar di siang bolong. Ya, begitulah yang terjadi begitu Mesut Oezil memutuskan untuk menyudahi kebersamaannya dengan timnas Jerman.


Merindukan Trio MCN

Merindukan Trio MCN

Salah satu daya tarik Thomas Tuchel menerima pinangan PSG adalah kesempatannya melatih Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.


Bisa Kembali Aktif di Transfer Window

Bisa Kembali Aktif di Transfer Window

Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan banding AC Milan atas sanksi dari UEFA yang melarang mereka tampil di Liga Europa musim ini.


Pasillo buat Bale

Pasillo buat Bale

Hilangnya Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane membuat winger Real Madrid Gareth Bale kembali bergairah.



Berita Hari Ini

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!