Sepakbola
Share this on:

Neymar Kembali, Brasil pun Menang

  • Neymar Kembali, Brasil pun Menang
  • Neymar Kembali, Brasil pun Menang

LIVERPOOL - ''Mimpi saya kembali ke Piala Dunia hampir selesai. Terima kasih Tuhan, saya bisa pulih lebih cepat, sekarang saya siap menerima tantangan itu (mengantarkan Brasil sebagai juara dunia 2018),'' koar Neymar Jr, kepada situs TNN, sebelum laga uji coba melawan Kroasia, di Anfield, Liverpool, tadi malam WIB.

Neymar tak sekedar koar-koar. Neymar langsung menandai kembali pulihnya dia setelah menghabiskan 93 hari untuk recovery cedera retak tulang metatarsal kelima kaki kanannya. Dia menandainya dengan mencetak gol penentu victory Canarinho (julukan timnas Brasil). Neymar mencetaknya pada menit ke-69.

Atau, 23 menit setelah dia dimasukkan pelatih Tite menggantikan Gabriel Jesus di awal-awal babak kedua. Gol pertama Neymar tahun ini sekaligus gol ke-53-nya dari 83 caps bersama timnas Brasil, sekaligus menandai kemenangan yang memperpanjang streak unbeaten Brasil-nya Tite jadi sembilan laga sejak kali terakhir dikalahkan Argentina 0-1 pada uji coba, 9 Juni 2017

''Kami punya kualitas untuk menebus kegagalan pada 2014,'' klaim pemain ternahal pada bursa transfer musim panas 2017 itu.

Sayang, sebagai sesama pemain mahal musim 2017-2018, Philippe Coutinho tak bernasib seperti Neymar. Kembali ke Anfield lagi setelah pindah menuju ke Barcelona pada Januari lalu, Coutinho di-boo sepanjang 81 menit dia bermain. (ren/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

VvD Kembali Lebih Dini

VvD Kembali Lebih Dini

''NATIONS League kompetisi terbodoh di dunia. Saya hanya berharap pemain saya kembali ke Melwood tanpa cedera,'' begitu kekhawatiran Juergen Klopp.


Bisa Nomor Satu Lagi

Bisa Nomor Satu Lagi

Sergio Romero berpotensi kembali mengawal gawang Timnas Argentina. Padahal, Romero sudah enam bulan tersisih dari skuad La Albiceleste.


CR7 Bisa Dipecat Sponsor

CR7 Bisa Dipecat Sponsor

Musim pertama Cristiano Ronaldo di Juventus sangat terjal. Selain sempat merasakan scoreless dan kartu merah, kini CR7 menghadapi kasus lama yang kembali mengem


Real Madrid Keropos Jelang El Clasico

Real Madrid Keropos Jelang El Clasico

Tren tidak pernah menang Real Madrid di tiga pertandingan terakhir terancam belum bisa diakhiri saat melawan Alaves pada jornada kedelapan La Liga (6/10).


Butuh Seri, Garuda Asia Tetap Kejar Kemenangan

Butuh Seri, Garuda Asia Tetap Kejar Kemenangan

Dalam dua laga, India memang hanya mencetak satu gol. Itu pun dari titik penalti, ketika melawan Vietnam.


Nyawa ke-17 yang Melayang Tahun Ini

Nyawa ke-17 yang Melayang Tahun Ini

Sepak bola Indonesia kembali berduka. Seorang suporter tewas antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta kemarin.


Ayo... Segel Satu Tiket Garuda Asia!

Ayo... Segel Satu Tiket Garuda Asia!

Start mantap dengan menang 2-0 atas Iran U-16 pada laga perdana (21/9), membuat tugas timnas U-16 Indonesia lebih ringan dalam dua laga sisa grup C Piala AFF U-


Adu Produktivitas Salah-Neymar

Adu Produktivitas Salah-Neymar

Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) sama-sama harus mengakui keunggulan Real Madrid di Liga Champions.


Menang dari Hasil Database Milla

Menang dari Hasil Database Milla

Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan pada laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin malam.


PSSI Tunggu Agen Luis Milla di Jakarta

PSSI Tunggu Agen Luis Milla di Jakarta

Kepastian Luis Milla Aspas memperpanjang kontrak untuk menangani kembali timnas Indonesia belum menemukan ujungnya.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!