Sepakbola
Share this on:

Opsi Lepas Isco demi Hazard

  • Opsi Lepas Isco demi Hazard
  • Opsi Lepas Isco demi Hazard

Eden Hazard.

MADRID - Fans Real Madrid tampaknya sudah gerah melihat komposisi tim yang didominasi stok lawas. Mereka menginginkan adanya penyegaran.

Sebab, tidak adanya suntikan amunisi baru yang berkualitas itulah, yang membuat Real tak lagi kompetitif pada musim ini. Ada yang diincar, tentu ada pula yang harus dijual.

Nah, Isco tampaknya termasuk dalam daftar jual. Sinyal itu disampaikan entrenador Real Madrid Zinedine Zidane. Kabarnya, Zidane siap melego gelandang 25 tahun itu bila masih dipercaya menukangi Real musim depan.

Namun, bukan dijual begitu saja. Tapi, Isco bakal menjadi alat barter untuk memboyong binteng Chelsea Eden Hazard.

Padahal, Isco adalah opsi dalam strategi bermain Zidane. Faktor Isco pula, yang memaksa Real melepas James Rodrigues ke Bayern Muenchen. Sebab, Isco dinilai lebih luwes bermain sebagai gelandang tengah.

''Zidane sebenarnya sangat menyukai gaya bermain Isco. Karena, dia bisa menjadi sosok paling kreatif di taktiknya. Hanya saja, performa Isco dan juga tim sejauh ini sangat mungkin bisa mengancam posisi Isco musim depan,'' tulis AS.

Rencana tukar guling antara Isco dan Hazard sangat memungkinkan. Sebab, performa The Blues musim ini juga angin-anginan. Buktinya, mereka menelan dua kekalahan beruntun di Premier League melawan Bournemouth (1/2) dan Watford (6/1).

Memang, hasil itu tidak membuat tim polesan Antonio Conte itu terlempar dari posisi empat besar. Namun, koleksi poin mereka hanya berselisih satu angka dengan Tottenham Hotspur di posisi lima (50-49). Itu belum termasuk Arsenal di tempat keenam yang mengumpulkan 45 poin.

Dengan sisa 12 matchday, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk kans Chelsea gagal tampil di Liga Champions musim depan. ''Sangat sulit menang di sini (Premier League, Red) tiap musimnya. Musim lalu kami tidak tampil di Liga Champions. Musim ini, kami hanya punya sedikit waktu untuk menyiapkan pertandingan yang bisa sampai tiga kali sepekan,'' kata Antonio Conte, pelatih Chelsea kepara Mirror. (io/bas/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!