Sepakbola
Share this on:

Paul Pogba Tidak Dijual

  • Paul Pogba Tidak Dijual
  • Paul Pogba Tidak Dijual

MANCHESTER - Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer gerah. Akhir-akhir ini, sejumlah media baik lokal dan internasional mengunggah rumor kepergian pemain 26 tahun itu hengkang dari Old Trafford.

Berita ini menjadi headline setelah sang agen Mino Raiola mempertegas gosip tersebut. Hingga kini, baru Real Madrid dan Juventus yang berduel mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu. Namun, manajemen United ingin kedua klub tersebut menunda keinginan dan menunggu hingga transfer musim panas tahun depan.

Dilansir dari Football Italia, Solksjaer mewanti-wanti dua klub raksasa itu untuk mengurungkan niatnya. Hal itu disampaikanya di sela tur pra musim United ke Australia.

"Paul tidak akan pernah keluar dari tim, dia selalu memberikan yang terbaik untuk klub," ujar Solksjaer saat menghadapi pertanyaan media di Waca Ground di Perth, Rabu (10/7) kemarin.

"Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul dan apa yang dikatakan agen, kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan saat ini dia (Pogba) luar biasa," sambungnya.

Selain Pogba, Solskjaer juga menegaskan Setan Merah tidak perlu menjual pemain pada musim panas ini. Artinya, sejumlah pemain yang berencana hengkang menemui jalan terjal.

"Kami tak menerima tawaran untuk pemain kami. Paul tak pernah menempatkan dirinya di luar tim, dia selalu memberikan yang terbaik, dan saya tak bisa memberikan laporan apa pun tentang hal itu," paparnya.

Kegelisahan Pogba hanya satu dari beberapa rumor yang harus diselesaikan Solskjaer pada musim panas ini. Jika ini terus bergulir, misinya membawa Setan Merah ke kursi kampiun bisa tersendat. Ya, pemain bintang memang tengah digoyang. Romelu Lukaku dikabarkan ingin hengkang ke Inter Milan, sedangkan Victor Lindelof disebut-sebut jadi incaran Barcelona. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ramai-ramai Bela Pogba

Ramai-ramai Bela Pogba

Manchester United mengecam aksi rasis kepada Paul Pogba. Itu karena hal sepele, pemain Perancis itu gagal mengeksekusi penalti


Christian Pulisic Tolak Tawaran United karena sang Ayah

Christian Pulisic Tolak Tawaran United karena sang Ayah

Pengakuan mengejutkan datang dari debutan anyar Chelsea Christian Pulisic. Ia mengaku, kedatanganya ke Stamford Bridge, karena sang ayah tidak suka dengan Jose


Rekrut Neymar Lagi, Blaugrana Cari Siasat Baru

Rekrut Neymar Lagi, Blaugrana Cari Siasat Baru

Mau tidak mau dengan waktu yang kian sempit Barcelona harus menyiapkan skenario lain


November, Bale Hijrah ke Tiongkok

November, Bale Hijrah ke Tiongkok

Gareth Bale akan memutuskan bertahan atau tidak di Santiago Bernabeu hingga jendela transfer Tiongkok kembali dibuka November nanti.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Dybala Tidak Dijual

Dybala Tidak Dijual

Hingga deadline jendela transfer Liga Inggris ditutup, Kamis (8/8) sore, tanda tangan Dybala tak kunjung diteken.


Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Harry Maguire boleh dikatakan agak terlambat bergabung dengan Manchester United. Dia tidak bisa menjalani debut saat United menjalani tur pra musim.


Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

Raksasa Italia Juventus ingin memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United.


Bukan Liverpool Sesungguhnya

Bukan Liverpool Sesungguhnya

Datang ke Amerika Serikat dengan status juara Liga Champions 2018/19, ternyata Liverpool tidak menunjukkan kelasnya sebagai tim juara.


Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

Mino Raiola memang agen yang cakap. Provokasinya terkait kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat pihak Old Trafford bergeming.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!