Sepakbola
Share this on:

Perang Pogba-Mourinho Kian Nyata

  • Perang Pogba-Mourinho Kian Nyata
  • Perang Pogba-Mourinho Kian Nyata

MANCHESTER - Friksi antara gelandang Manchester United Paul Pogba dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho semakin menguat. Dalam latihan kemarin (26/9) di Carrington keduanya kedapatan saling sinis.

Dalam video yang diunggah di Daily Mail kemarin (26/9) Pogba pada awalnya ngobrol asik dengan asisten pelatih Michael Carrick. Beberapa saat kemudian datanglah Mourinho.

Air muka Pogba berubah drastis ketika Mourinho datang. Mulut pria asal Setubal Portugal itu tampak berucap sesuatu yang membuat Pogba terlihat sebal. Media yang hanya bisa merekam dari jarak jauh hanya bisa menangkap tatapan sinis Mourinho kepada eks pemain Juventus tersebut.

Nah, sebelum pertandingan lawan Derby kemarin pelatih 55 tahun tersebut berujar kalau Pogba bukan lagi wakil kapten tim. Tanpa merilis apa alasan pasti soal pencabutan status Pogba, semuanya menebak karena komentar Pogba.

Selain mengkritik permainan United, Pogba juga dikabarkan meminta kepada sang agen Mino Raiola untuk memuluskan kepergiannya dari Old Trafford menuju Barcelona.

“Saya adalah manajer tim dan saya berkuasa untuk keputusan pencabutan status Pogba. Ini adalah keputusan yang saya buat, saya tak punya kewajiban menjelaskan alasannya,” tutur Mourinho.

Sumber internal Daily Mail mengungkapkan dilorotnya Pogba ini salah satunya karena sikap Pogba yang seenaknya sendiri. Beberapa pemain menyatakan muak kepada pemain timnas Prancis itu.

Salah satunya ketika perjalanan dari markas United, Hotel Lowry, menuju Old Trafford pada Sabtu (22/9) lalu jelang lawan Wolverhampton Wanderers, Pogba menyetel musik dengan keras di bus tim.

“Padahal para pemain membutuhkan ketenangan dan menata fokus jelang pertandingan lawan Wolves. Sikap Pogba ini menunjukkan kalau dia sudah tak lagi menunjukkan respek pada rekan setimnya,” kata sumber itu kepada Daily Mail.

Pogba sendiri ketika rekan-rekannya kalah adu penalti oleh Derby sudah meninggalkan stadion sebelum tos-tosan terjadi. Pogba yang tak masuk skuad lawan Derby hanya menonton di tribun. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Harus Segera Setor 50 Nama
Harus Segera Setor 50 Nama

Berita Sejenis

Scholes Menunggu Kritikan Mou

Scholes Menunggu Kritikan Mou

Paul Scholes jadi mantan pemain Manchester United yang paling sewot sebelum Jose Mourinho dipecat, dua bulan lalu.


Panggil Dia The Fallen One

Panggil Dia The Fallen One

Jose Mourinho ternyata “hobi” terpeleset. Di Balashikha Arena, Balashikha, kemarin WIB (5/2) eks tactician Manchester United itu kembali terpeset.


Ditangan Solskjaer, Pogba dan Rashford Makin Ciamik

Ditangan Solskjaer, Pogba dan Rashford Makin Ciamik

Kolaborasi ciamik Paul Pogba dan Marcus Rashford pada era caretaker Ole Gunnar Solskjaer melambungkan Manchester United.


Dembele Makin Mirip Neymar

Dembele Makin Mirip Neymar

Predikat Ousmane Dembele sebagai suksesor striker PSG Neymar di Barcelona kian mendekati kenyataan. Namun, kali ini bukan mengenai performa di lapangan.


Mou Bisa Balik Kucing

Mou Bisa Balik Kucing

Sebenarnya, prestasti Jose Mourinho selama melatih Real Madrid pada 2010-2013 tidak terlalu wow.


Dukungan Utuh buat Solskjaer

Dukungan Utuh buat Solskjaer

Kurang dari 48 jam sejak pelengseran Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United pada Selasa (18/12) lalu kini Setan Merah sudah punya pengganti.


Jose Mourinho Korban Ketiga Sir Alex

Jose Mourinho Korban Ketiga Sir Alex

Kursi kepelatihan Manchester United sepeninggal Sir Alex Ferguson lima tahun silam memang angker.


Terancam Dicopot, Mou Masih Pede Masuk Big Four

Terancam Dicopot, Mou Masih Pede Masuk Big Four

Bukan Jose Mourinho bila tidak memiliki segudang alasan untuk berkelit dari kekalahan yang diterima timnya.


Man United vs Fulham, Kawan Lama Untuk Tumbal ke-50

Man United vs Fulham, Kawan Lama Untuk Tumbal ke-50

“Jose (Mourinho) adalah orang pertama yang memberi selamat kepada saya ketika kembali ke Premier League,” kata pelatih Fulham Claudio Ranieri kemarin (7/12).


Oranye Genapi Finalis

Oranye Genapi Finalis

Kebangkitan Belanda di ajang kompetisi Eropa semakin terlihat nyata.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!