Sepakbola
Share this on:

Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

  • Pogba Siap Tinggalkan Manchester United
  • Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

**MANCHESTER ** - Keinginan Paul Pogba meninggalkan Mancheter United ssudah di titik nadir. Sang agen Mino Raiola, mengakui gelandang Manchester United itu sudah tak lagi berambisi memperkuat setan merah.

Ia tengah menunggu proses kepindahanya ke Real Madrid pada transfer musim panas ini. "Semua orang di Manchester United tahu keinginan Pogba. Mereka tahu kalau Pogba ingin meneruskan kariernya di klub lain. Semua juga tahu kalau Zinedine Zidane adalah idolanya" ujar Raiola seperti yang dilansir dari The Guardian, Sabtu (6/7) kemarin.

Sebelumnya, ketertarikan Pogba ke Real Madrid berusaha diredam oleh manajemen tersebut. Sayang, rumor panas itu terus bergulir.

Ya, Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Hingga saat ini, mantan pemain Juventus itu belum kembali ke Carrington bersama rekan-rekannya di Manchester United.

Sejak minggu pertama latihan, Pogba tidak terlihat. Pada Jumat (5/7), manajemen klub bersikeras Pogba harus ikut terbang ke Australia untuk memulai tur pra-musim. Namun, Raiola meragukan hal tersebut.

"Aku tidak bisa memberitahumu apa-apa. Saya rasa dia tetap berada di Inggris," ujar Raniola.

Diketahui, kontrak Pogba di Old Trafford habis 2021. Jika dia dijual, maka harga yang diminta tak jauh berubah setelah meninggalkan Juventus yakni 89,3 juta Euro.

Dilansir dari AS, Zidane dikabarkan siap untuk mengorbankan Gareth Bale dan Isco untuk usaha transfer mereka ini. Baik Bale maupun Isco dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana masa depan Zidane.

Saat dikonfirmasi, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer enggan berkomentar, meski menjelaskan bahwa United tengah melakukan peremajaan di semua lini. Ada dua pemain baru yang menjadi target mereka pada transfer musim panas ini.

Sejak bursa pemain dibuka, United baru mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. "Kami sedang mencari sosok yang bisa meningkatkan skuad kami musim depan," ujarnya.

Sebelmnya duua pemain lulusan Akademi United Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah. Pereira, gelandang Brasil kelahiran Belgia 23 tahun itu sepakat direkrut hingga 2023. Musim 2018-19, pengalamanya sebagai pemain pinjaman di Granada dan Valencia makin meningkatkan skill dan performanya.

Sementara Axel Tuanzebe dikontrak hingga 2022. Sejak dipinjamkan ke Aston Villa, bek Timnas U-21 Inggris itu mencatatakan performa impresif hingga membawa Aston Villa promosi kembali ke Premier League. Dua pemain lainya, Marcus Rashford dan Juan Mata juga telah menyetujui kesepakatan baru musim panas ini. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sanksi Manchester City Lebih Ringan Ketimbang Chelsea

Sanksi Manchester City Lebih Ringan Ketimbang Chelsea

Manchester City akhirnya membayar denda 370 ribu franc Swiss sekitar Rp5,3 miliar, setelah FIFA memberi sanksi atas pelanggaran kontrak anak di bawah umur.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Awal Mulus Manchester City

Awal Mulus Manchester City

West Ham harus menanggung malu pada laga pekan pertama Premier League.


Lukaku Disebut Kegemukan

Lukaku Disebut Kegemukan

Legenda Manchester United Gary Neville menjadi orang yang pertama menyebut ketidaksukaannya atas keputusan Romelu Lukaku hijrah Inter.


Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Harry Maguire boleh dikatakan agak terlambat bergabung dengan Manchester United. Dia tidak bisa menjalani debut saat United menjalani tur pra musim.


Premier League Diprediksi Masih Milik City dan Liverpool

Premier League Diprediksi Masih Milik City dan Liverpool

Premier League musim 2019/2020 sebentar lagi bergulir. Manchester City sebagai juara bertahan diprediksi masih akan merajai musim baru ini.


Liverpool Harus Segera Berbenah

Liverpool Harus Segera Berbenah

Kekalahan Liverpool dari Manchester City di Community Shield menjadi tamparan keras bagi pelatih The Reds Jurgen Klopp.


Tak Ngotot di Community Shield, Klopp Lebih Pentingkan Liga

Tak Ngotot di Community Shield, Klopp Lebih Pentingkan Liga

Pertarungan laga pembuka liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di ajang Community Shield 2019, akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (4/8), pukul


AC Milan vs Manchester United, Persiapan Akhir Jelang Liga

AC Milan vs Manchester United, Persiapan Akhir Jelang Liga

Manchester United berpeluang menjuarai kompetisi International Champions Cup (ICC) 2019. Syaratnya, mereka harus mengalahkan AC Milan dengan margin empat gol.


Liverpool vs Manchester City, Laga Sarat Gengsi dan Ambisi

Liverpool vs Manchester City, Laga Sarat Gengsi dan Ambisi

Manchester City akan bentrok melawan Liverpool untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!