Sepakbola
Share this on:

Radja, Silahkan Pergi dari Inter

  • Radja, Silahkan Pergi dari Inter
  • Radja, Silahkan Pergi dari Inter

MILAN - Sejak Antonio Conte menangani Inter Milan, nasib Radja Nainggolan semakin tak menentu. Pemain berdarah Indonesia itu tidak masuk dalam proyek Conte ke depan. Radja dipersilahkan hengkang untuk mencari klub lain.

Sejumlah media Italia menyebut, Radja diyakini bakal bergabung denganFiorentinadi musim panas ini. Radja Nainggolan sejatinya baru satu musim membela La Beneamata. Dia didatangkan dari AS Roma musim lalu dengan skema tukar tambah.

Tuttomercatoweb melansir, Nainggolan tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakat dengan Fiorentina. La Viola sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain yang biasa mengisi pos gelandang tersebut. Sejauh ini, arah pembicaraan cukup positif karena Nainggolan juga tertarik untuk membela La Viola.

Fiorentina diberitakan akan mencoba meminjam Nainggolan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Inter Milan juga sudah menyetujui proposal peminjaman Nainggolan. Sang gelandang dijadwalkan akan tiba di Florence untuk menjalani tes medis pada hari Selasa (6/8) mendatang.

Sejatinya, Radja Nainggolan awalnya ingin pindah ke Cagliari di musim panas ini. Dia merasa klub yang bermarkas di daerah Sardinia ini adalah klub yang cocok baginya. Pasalnya dia pernah memperkuat klub itu sebelum pindah ke AS Roma. Namun Cagliari menutup pintu bagi gelandang 31 tahun tersebut.

Hal yang sama terjadi pada Mauro Icardi. Sky Italia menyatakan, rencananya, bomber asal Argentina itu akan ditawarkan ke AS Roma musim panas ini. Namun, sejauh mana proses transfer Icardi masih misterius.

Icardi yang merupakan striker andalan Inter dalam empat tahun terakhir. Namun, dia tidak menjadi bagian dari skuad Inter musim depan. Situasi tersebut membuat Icardi harus mencari klub baru di musim panas ini. Sang striker diberitakan memprioritaskan untuk bertahan di Italia musim depan.

Sebagai gantinya, Inter Milan mengincar salah satu pemain AS Roma, Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia and Herzegovina itu dinilai punya karakteristik yang cocok dengan skema Antonio Conte. Inter Milan membuka opsi tukar tambah untuk Icardi. AS Roma diminta untuk menyerahkan Edin Dzeko dalam transfer tersebut. Selain itu mereka juga harus memberikan tambahan uang untuk transfer Dzeko.

Roma diberitakan harus menyiapkan uang yang cukup besar, karena Dzeko hanya memiliki nilai transfer sebesar 20 juta Euro sementara Icardi memiliki nilai transfer sebesar 120 juta Euro. Namun, Icardi dikabarkan tidak terlalu berminat untuk bergabung dengan AS Roma. Dia berhasrat tinggi untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini. (wsa/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

AC Milan Rugi Rp2,2 Triliun

AC Milan Rugi Rp2,2 Triliun

Kabar mengejutkan datang dari mantan raksasa sepak bola Italia yang bermasalah AC Milan. Il Rossonerri (sebutan Milan) menderita rekor kerugian keuangan selama


Republik Ceko vs Inggris, Ajang Unjuk Gigi Skuat Muda

Republik Ceko vs Inggris, Ajang Unjuk Gigi Skuat Muda

Baru setengah perjalanan, Inggris punya kans besar untuk lolos dari kualifikasi Euro 2020.


Tinggal Dua Laga Kandang, Aji Mundur dari PSIM Jogyakarta

Tinggal Dua Laga Kandang, Aji Mundur dari PSIM Jogyakarta

Pelatih PSIM Jogyakarta Aji Santoso mundur dari jabatannya di Laskar Mataram (julukan PSIM).


Dikartu dan Rugikan Tim, Pemain Bayar Sendiri

Dikartu dan Rugikan Tim, Pemain Bayar Sendiri

Pemain PSM tercatat sudah mengoleksi 45 kartu kuning dan empat kartu merah dari 19 laga.


Juventus Mulai Tunjukkan Dominasi

Juventus Mulai Tunjukkan Dominasi

Juventus mengudeta Inter Milan setelah memenangi Derby dItalia pada giornata ketujuh Serie A.


Vidal Mulai Penting untuk Skema Barcelona

Vidal Mulai Penting untuk Skema Barcelona

Ernesto Valverde langsung melompat kegirangan usai Luis Suarez mencetak gol keduanya ke gawang Inter dalam laga dini hari kemarin.


Tottenham Bukan Tim Inggris Pertama yang Dikalahkan Telak

Tottenham Bukan Tim Inggris Pertama yang Dikalahkan Telak

Kekalahan Tottenham Hotspur 2-7 dari Bayern Munchen menjadi momen terburuk dalam sejarah 137 tahun klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut.


Barcelona vs Inter Milan, Messi Belum Menyerah

Barcelona vs Inter Milan, Messi Belum Menyerah

Laga big match bakal kembali terjadi di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20, Kamis (3/10) dinihari WIB nanti.


Real Madrid vs Club Brugge, Adu Gengsi Laskar Belgia

Real Madrid vs Club Brugge, Adu Gengsi Laskar Belgia

Thibaut Courtois dan Simon Mignolet tak bisa dipisahkan dari Timnas Belgia. Teman Sekompatriot ini pernah bersahabat, namun tetap bersaing meski kerap adu gengs


Juventus vs Leverkusen, Kans Amankan Poin Penuh

Juventus vs Leverkusen, Kans Amankan Poin Penuh

Juventus bakal kedatangan tamu dari tim Jerman, Bayer Leverkusen. Di Liga Champions, menjadi pertemuan pertama mereka di Allianz Stadium Turin, Rabu (2/10) dini



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!