Sepakbola
Share this on:

Saddil Aniaya Pacar, Eky Menikah

  • Saddil Aniaya Pacar, Eky Menikah
  • Saddil Aniaya Pacar, Eky Menikah

**** -

Badai masalah pemain Persela belum berakhir. Striker asing Loris Arnaud dilarang tampil karena akumulasi kartu kuning, gelandang Syahroni disanksi komisi disiplin PSSI, dan Ahmet Atayev cedera hingga akhir musim. Kini, muncul masalah baru dari Saddil Ramdani.

Pemain langganan timnas U-19 dan U-23 itu berulah, menganiaya pacarnya Anugrah Sekar Rukmi, 19, asal Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kecamatan Jombang.

Pemukulan itu terjadi di belakang mes Persela, Jalan Andansari Lamongan Rabu malam (31/10). Akibat kejadian tersebut, Sekar mengadukan Saddil ke Mapolres Lamongan.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Norman Wahyu Hidayat, membenarkan adanya penganiyaaan yang dilakukan pemain Persela terhadap pacarnya. Kasus tersebut sudah selesai karena saling memaafkan.

‘’Semua sudah pulang, tidak ada masalah dan berujung damai, tidak dilanjutkan menjadikan laporan,’’ katanya.

Spekulasi terkait masalah itu bermunculan. Ada yang menduga berawal dari kecemburuan Sekar terhadap Saddil. Dia lalu mendatangi Saddil ke mes Persela. Keduanya lalu cekcok di belakang mes.

‘’Bertengkarnya ya di belakang mes Persela tersebut, saat bertemu itu,’’ tutur Norman.

Saddil diduga memukul Sekar menggunakan tangan kosong, mengenai bawah pipi hingga berdarah. Dia juga menendang paha pelapor. ‘’Sampai sekarang sudah tidak ada masalah lagi. Berujung damai, keduanya saling memaafkan,’’ ujar Norman.

Sementara itu, Manajer Persela, Yunan Achmadi, enggan berbicara banyak terkait kasus Saddil. ’’Saya mendengar kejadian itu, tapi tidak tahu lebih detailnya seperti apa,’’ katanya saat ditemui di Mapolres Lamongan.

Dengan kejadian tersebut, ada kemungkinan Saddil tidak dimainkan pada laga nanti malam. Jika dia absen, maka stok pemain Persela semakin berkurang. Sebab, bek kiri Eky Taufik Febriyanto juga ikut tak bisa dimainkan.

‘’Eky resepsi pernikahan, sampai kemarin belum latihan. Kami sayangkan, padahal sepak bola adalah sumber utama dia (Eky), yang seharusnya harus diutamakan,’’ ujar pelatih Aji Santoso. (mal/ind/yan/jpg)

Berita Sebelumnya

Simic Bersinar setelah Kecelakaan
Simic Bersinar setelah Kecelakaan

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Saddil Ramdani Ditahan, Bima Sakti Panggil Andik

Saddil Ramdani Ditahan, Bima Sakti Panggil Andik

Problem pelik yang dialami Saddil Ramdani membuat dia harus tertahan bergabung dengan Timnas Indonesia yang dipersiapkan menuju AFF Cup.


Diduga Pukul dan Cakar Pacarnya, Saddil Ditahan

Diduga Pukul dan Cakar Pacarnya, Saddil Ditahan

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Norman Wahyu Hidayat, Kamis (1/11) menyatakan, kasus Saddil Ramdani berakhir damai.


Dicky Diplot jadi Pelapis Saddil

Dicky Diplot jadi Pelapis Saddil

Persela Lamongan bakal sering ditinggal wingernya, Saddil Ramdani. Sebab, pemain 19 tahun itu diproyeksikan masuk dalam timnas untuk Asian Games 2018.


Reuni Saddil dengan Sobat Lama

Reuni Saddil dengan Sobat Lama

Saddil Ramdani kedatangan tamu spesial kemarin. Dia adalah pemain Liga Myanmar dari klub Southern Myanmar FC, Hedipo Gustavo.


Menikah, Vardy Absen Lawan Australia

Menikah, Vardy Absen Lawan Australia

Roy Hodgson, sudah menemukan komposisi yang paten di lini depan. Itu terjadi seiring kemenangan 2-1 (1-1) saat Inggris menghadapi Turki di laga uji coba.


Pacar Baru Neymar Ogah Disebut WAG's

Pacar Baru Neymar Ogah Disebut WAG's

Striker Barcelona Neymar tampaknya sudah tidak sendiri lagi. Hatinya yang telah lama kosong, akhirnya terisi kembali.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!