Sepakbola
Share this on:

Salah Dikuatirkan Belum Pulih saat Lawan Uruguay

  • Salah Dikuatirkan Belum Pulih saat Lawan Uruguay
  • Salah Dikuatirkan Belum Pulih saat Lawan Uruguay

MOSCOW - Setelah Swiss menjejakkan kakinya di Negeri Beruang Merah, Senin (11/6) malam, total sudah 22 negara kontestan Piala Dunia 2018 telah berada di Rusia. Pesawat yang ditumpangi Stephan Lichtsteiner dkk mendarat di Samara Airport, Samara, diawali der trainer-nya Vladimir Petkovic keluar dari pesawat.

Tim berjuluk La Nati itu tiba 40 menit setelah Tunisia landing di Vnukovo Airport, Moscow. Kini tinggal menunggu kedatangan Jerman sebagai juara bertahan.

Dilansir di The Guardian rombongan Die Mannschaft akan mendarat di Rusia hari ini berbarengan dengan Inggris, Swedia, Korsel, Senegal, dan Kosta Rika.

''Kami akan tiba dengan semua sorot mata tertuju kepada kami,'' klaim Joachim Loew, di dalam konferensi pers seperti dikutip Der Spiegel. Manuel Neuer dkk akan landing di Moskow, karena kamp mereka berada di Vatutinki, Moskow. Kedatangan Jerman dkk tersebut bukan jadi yang terakhir.

Sebab, masih ada Belgia, Jepang, dan Polandia yang belum memastikan kapan mendarat di Rusia. Terlepas dari itu, negara-negara yang sudah tiba terlebih dahulu di Rusia telah latihan. Salah satunya Mesir. Termasuk kemarin WIB (11/6), Essam El Hadary dkk sudah melakoni sesi latihan dua kali di Akhmat-Arena, Grozny.

Sama seperti sesi latihan sehari sebelumnya, Akhmat-Arena yang kapasitasnya hanya 30 ribu tempat duduk itu dipadati pendukung The Pharaoh, julukan timnas Mesir. Tentunya, dalam kedatangan mereka kali kedua kemarin WIB ingin menyaksikan bintang Mesir Mohamed Salah kembali latihan.

Ya, Salah jadi salah satu magnet Piala Dunia 2018 ini setelah cerita pedihnya dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, di Olimpiyskiy Stadium, Kiev (27/5). Terutama setelah dia mengalami cedera bahu, dan nyaris tak bisa memperkuat Mesir di Piala Dunia. Di sesi yang pertama, Minggu (9/6), Salah hanya duduk.

Padahal, Jumat malam WIB (15/6) Mesir sudah menjalani laga fase grup pertama, lawan Uruguay di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg. Hector Cuper, pelatih Mesir, mulai waswas kalau Salah tak bisa pulih sesuai rencana sebelum laga itu.

"Susah mencari pengganti Salah. Tapi, ada plan B yang kami siapkan jika Salah tak juga pulih,'' ungkap Cuper, sebagaimana dilansir Daily Mail. (ren/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Jule Takkan Selevel Mbappe

Jule Takkan Selevel Mbappe

Karir Julian Draxler di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini selalu berada di balik bayang-bayang Kylian Mbappe. Draxler hanya bisa menembus starter saat Mbappe


Memphis Memanas, Manu Tak Lagi Jitu

Memphis Memanas, Manu Tak Lagi Jitu

Memphis Depay tak lagi malu-malu beraksi di depan publiknya sendiri saat membela timnas Belanda.


Menanti ‘Kelok Sembilan’ dan Gebrakan Egy

Menanti ‘Kelok Sembilan’ dan Gebrakan Egy

Timnas Indonesia U-19 belum meraih kemenangan dalam tiga laga uji coba yang dijalani. Padahal, pentas Piala AFC U-19 hanya tinggal lima hari lagi.


Potensi Pemasukan Rp2 Miliar Lenyap

Potensi Pemasukan Rp2 Miliar Lenyap

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang terjadi pada Arema FC saat ini.


Optimistis Jauhi Zona Merah

Optimistis Jauhi Zona Merah

Bayu Pradana dan Septian David Maulana harus melewatkan laga penting Mitra Kukar saat menyambangi markas Bali United, Senin (15/10).


Hazard Siap Angkat Kaki

Hazard Siap Angkat Kaki

Awal musim ini adalah salah satu start terbaik dalam karir Eden Hazard bersama Chelsea.


Sampai di Tanah Air, Egy Belum Bisa Main

Sampai di Tanah Air, Egy Belum Bisa Main

Egy Maulana Vikri sudah berada di tanah air dan bergabung dengan timnas U-19.


Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder

Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder

Belum genap sepekan Loris Karius mendapat julukan baru dari fans Besiktas. Ya, julukan Spiderman didapatkan Karius.


Spirit Ganda Welsh Wizard

Spirit Ganda Welsh Wizard

Gareth Bale menjadi salah satu pemain Real Madrid yang termotivasi jelang lawan Alaves pada lanjutan jornada kedelapan La Liga malam ini.


Real Madrid Keropos Jelang El Clasico

Real Madrid Keropos Jelang El Clasico

Tren tidak pernah menang Real Madrid di tiga pertandingan terakhir terancam belum bisa diakhiri saat melawan Alaves pada jornada kedelapan La Liga (6/10).



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!