Sepakbola
Share this on:

Selebrasi Heboh Cholo-Ronaldo

  • Selebrasi Heboh Cholo-Ronaldo
  • Selebrasi Heboh Cholo-Ronaldo

**** - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo sudah mengetahui kebencian fans Atletico Madrid kepadanya ada di titik tertinggi. Bahkan Ronaldo sudah mendapatkan perundungan ketika melakoni pemanasan bersama Bianconeri sebelum pertandingan di Wanda Metropolitano kemarin (21/2).

Menurut Marca fans Atleti sudah meledek Ronaldo dengan chant 'Bayarlah Pajakmu'. Hal itu terkait penggelapan pajak yang dilakukan Ronaldo selama sembilan tahun bermain buat rival Atleti, Real Madrid.

Lama kelamaan bintang 33 tahun itu panas juga kupingnya. Setiap terdengar chant padanya, Ronaldo kemudian pasang gestur La Manita. Ya, Ronaldo memamerkan kelima jarinya untuk memamerkan berapa banyak gelar Liga Champions yang dimenanginya.

Ronaldo bukan hanya di lapangan memamerkan gestur La Manita itu. Ketika melintasi mixed zone, Ronaldo lagi-lagi menunjukkan gestur lima jari dan menolak semua tawaran wawancara kepadanya.

Nah, kalau Ronaldo membikin heboh dengan selebrasi La Manita maka entrenador Atleti Diego Simeone pun ramai diberitakan dengan selebrasi testikelnya. Setelah gol pertama Atleti oleh Jose Gimenez, Simeone membalik badan ke suporter lalu membuat lingkaran dengan jarinya tepat di bawah kemaluan.

Atas reaksinya itu, bapak empat anak itu mengucapkan permintaan maaf kepada suporter Atleti. Gestur membuat testikel itu bukan untuk meledek melainkan sebagai ledakan kebahagiaannya.

“Ini adalah laga yang keras dan berat. Saya membuat gestur ini untuk menunjukkan bagaimana saya punya keberanian buat memainkan Diego Costa dan Koke yang sebetulnya belum fit buat laga ini,” tutur Simeone.

Menurut Daily Mail kemarin (21/2) bukan kali ini saja Simeone membuat gestur testikel sebagai selebrasinya. Ketika bersama Lazio (1999-2003), pria 48 tahun itu pernah berselebrasi testikel juga. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Posisi False 9 untuk CR7

Posisi False 9 untuk CR7

Hajat pelatih anyar Juventus Maurizio Sarri membawa nama Cristiano Ronaldo mendapatkan tempat di sepakbola Eropa mulai digagas.


Senyumi Rayuan dari CR7

Senyumi Rayuan dari CR7

Ternyata Cristiano Ronaldo memegang peran ganda di Estadio Do Dragao, Porto, Senin (10/6) dinihari WIB, lalu.


Belum Layak Dihargai Rp1,8 Triliun

Belum Layak Dihargai Rp1,8 Triliun

Bukanhanya Cristiano Ronaldo yang ditunggu penampilannya pada semifinal Nations League antara Portugal dan Swiss kemarin.


CR7 Digoda Gaji Rp796,9 Miliar

CR7 Digoda Gaji Rp796,9 Miliar

Cristiano Ronaldo diiming-imingi gaji EUR 50 juta (Rp796,9 miliar) per tahun untuk pindah ke PSG musim depan.


CR7 Pemain Terbaik Serie A

CR7 Pemain Terbaik Serie A

Baru bergabung Juventus musim ini, Cristiano Ronaldo dimahkotai sebagai Pemain Terbaik Serie A atau Player of The Year 2018/19.


Bale Tak Masuk Rencana Skuad Zidane Musim Depan

Bale Tak Masuk Rencana Skuad Zidane Musim Depan

Zinedine Zidane menganggap Bale telah gagal mengisi kekosongan yang ditinggal Cristiano Ronaldo.


Juve Juara, Ronaldo Pastikan Bertahan

Juve Juara, Ronaldo Pastikan Bertahan

Juventus sudah pasti meraih Scudetto musim ini, namun keberadaan sang megabintang Cristiano Ronaldo mulai dipertanyakan.


Madrid Siapkan Karpet Merah untuk Luka Jovic

Madrid Siapkan Karpet Merah untuk Luka Jovic

Real Madrid kini sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.


Menanti Magis Ronaldo di Johan Cruyff Arena

Menanti Magis Ronaldo di Johan Cruyff Arena

Ajax Amsterdamakan menjamu Juventus di Johan Cruyff Arena pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dinihari WIB.


Juve Mulai Terbiasa Tanpa Ronaldo

Juve Mulai Terbiasa Tanpa Ronaldo

Juventus mampu membuktikan jika mereka adalah rajanya Serie A, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo di dalamnya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!