Sepakbola
Share this on:

Spirit Ganda Welsh Wizard

  • Spirit Ganda Welsh Wizard
  • Spirit Ganda Welsh Wizard

ALAVES - Gareth Bale menjadi salah satu pemain Real Madrid yang termotivasi jelang lawan Alaves pada lanjutan jornada kedelapan La Liga malam ini. Selain ingin memupus winless Real pada tiga laga terakhir di semua ajang, spirit Bale meninggi karena mendapat garansi akan menjadi kapten timnas Wales di masa depan.

Kepada Goal, tactician Wales Ryan Giggs mengatakan bahwa eks penggawa Tottenham Hotspur itu adalah suksesor kapten saat ini Ashley Williams. Itu dilakukan legenda Manchester United tersebut seiring dengan usia Williams yang sudah menjejak 34 tahun.

Permainan Bale yang kian matang musim ini karena tidak adanya Ronaldo jadi faktor lainnya untuk jabatan kapten di masa depan. Bersama Wales, 5 laga terakhir mampu dilalui Bale dengan mencetak 4 gol.

Kebetulan, pemain 29 tahun tersebut juga disertakan Giggs untuk dua agenda The Dragons berikutnya. Yakni, uji coba kontra Spanyol (12/10) dan lanjutan Nations League kontra Irlandia (17/10).

Hanya, pelatih 44 tahun itu tidak akan memforsir tenaga Bale. Sebab, dia baru saja pulih dari cedera paha yang didapatnya saat Los Merengues keok 0-1 dari CSKA Moscow pada matchday kedua fase grup Liga Champions (3/10) lalu.

''Ini tidak mudah bagi Bale karena dia berada di pertandingan tengah pekan Liga Champions. Dan, di Real Anda harus memenangkan setiap pertandingan,'' ucap Giggs. (io/jpg)

Berita Sebelumnya

CR7 Bisa Dipecat Sponsor
CR7 Bisa Dipecat Sponsor

Berita Berikutnya

Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder
Karius, Baru Dua Bulan Dua Blunder

Berita Sejenis

Sanksi Ganda Menanti Costa

Sanksi Ganda Menanti Costa

Winger Juventus Douglas Costa sudah meminta maaf kepada winger Sassuolo, Federico Di Francesco.


Spirit Tinggi Para Delantero

Spirit Tinggi Para Delantero

Euforia kemenangan atas Real Madrid di Piala Super Eropa sudah harus dilupakan Atletico Madrid.


Bisa-bisa "Khianati" Kakeknya

Bisa-bisa "Khianati" Kakeknya

Tren oriundi tidak hanya berlaku kepada timnas Italia. Di Swedia, ada satu pemain yang bahkan memiliki darah ganda antara Swedia dan Italia.


Jamu Kolombia, Spanyol Berbekal Spirit dari Cardiff

Jamu Kolombia, Spanyol Berbekal Spirit dari Cardiff

Euforia juara Liga Champions sudah tiga hari berlalu. Saatnya bagi para penggawa Real Madrid untuk mengalihkan fokus ke negaranya masing-masing.


Hart Tambah Daftar ?Klub Cedera?

Hart Tambah Daftar ?Klub Cedera?

Manchester City membawa duka ganda dari lawatannya ke Juventus Stadium. Selain kalah 0-1 dari Juventus, mereka juga harus kehilangan kiper Joe Hart.



Berita Hari Ini

IKLAN ARIP

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!