Sepakbola
Share this on:

Sukses Gaet Hazard, Madrid Kejar Pogba

  • Sukses Gaet Hazard, Madrid Kejar Pogba
  • Sukses Gaet Hazard, Madrid Kejar Pogba

MADRID - Setelah sukses mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sedang mengusahakan untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Tentu saja ini kabar yang sangat ditunggu fans El Real. Pasalnya Los Blancos baru saja mengumumkan perekrutan terbaru mereka Eden Hazard di mana El Real disebut menghabiskan dana sekitar 100 juta Euro untuk mendatangkan pemain timnas Belgia tersebut.

Hazard merupakan pemain ketiga yang didatangkan Real pada musim panas ini. Sebelumnya Madrud telah mendatangkan Rodyrgo Goes dari Santos dan jugaEder Militaodari FC Porto.

The Mirror melaporkan, Real Madrid saat ini sedang berusaha menuntaskan proses kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu. Laporan tersebut mengklaim, Pogba merupakan salah satu prioritas transfer Real Madrid setelah Eden Hazard di musim panas nanti.

Pogba diyakini sosok yang sangat dibutuhkan pelatih El Real Zinedine Zidane. Gelandang timnas Prancis itu diyakini akan memberikan dimensi baru dalam permainan El Real musim depan. Zidane sudah meminta manajemen Real Madrid untuk terus menjalin kontak dengan Manchester United untuk membahas transfer Pogba di musim panas nanti.

Namun upaya Madrid untuk mendatangkan Pogba ke Bernabeu diyakini bakal menabrak tembok tebal. Manchester United diyakini tidak akan menjual Pogba. Dan jika itu terjadi, Setan Merah akan memaksa El Real membayar sekitar 150 juta pounds jika benar-benar serius ingin membajak sang gelandang.

Selain itu, masalah lain yang muncul adalah Pogba bakal menuntut gaji yang sangat besar di Real Madrid. Oleh karenanya pihak El Real masih sulit untuk menggaet Pogba ke Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Eden Hazard akan menjadi bagian dari tim mereka musim depan. "Real Madrid CF dan Chelsea FC telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard," demikian pernyataan resmi Real Madrid di situs resmi mereka.

Dalam pernyataan resmi Real Madrid tersebut, Hazard diketahui akan dikontrak dengan durasi lima tahun. Ini artinya, Hazard akan menjadi bagian dari Los Blancos hingga tahun 2024 mendatang.

Pernyataan resmi Madrid itu tidak membeberkan berapa mahar yang mereka keluarkan untuk menggaet Hazard dari Madrid. Namun diyakini transfer Hazard berada di kisaran angka 100 juta Euro. Menurut informasi sebelumnya yang beredar, Hazard akan menggunakan nomor punggung tujuh di Real Madrid yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo. (wsa/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Lloris Masih Dibayangi Trauma
Lloris Masih Dibayangi Trauma

Berita Sejenis


Sebelum Dikartu Merah, Bale Dua Kali Selamatkan Real Madrid

Sebelum Dikartu Merah, Bale Dua Kali Selamatkan Real Madrid

Gareth Bale menjadi penyelamat Real Madrid kala menghadapi Villareal di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9) dinihari WIB, kemarin..


Jika Deal, Navas ke PSG

Jika Deal, Navas ke PSG

Ternyata bukan Neymar yang merapat ke Real Madrid. Namun, justru Real yang harus melepas Keylor Navas ke Paris Saint-Germain (PSG).


Undian Liga Champions, Real Madrid Segrup dengan PSG

Undian Liga Champions, Real Madrid Segrup dengan PSG

Semua punya kualitas, semua punya kehebatan. Klub-klub Premier League kembali berbicara di Liga Champions musim ini.


Mimpi Sterling Kejar Sepatu Emas

Mimpi Sterling Kejar Sepatu Emas

Kepergian Sterling dari Liverpool di penghujung musim 2014-2015 adalah sesuatu yang mengejutkan.


Neymar Dihargai Setara Tiga Bintang

Neymar Dihargai Setara Tiga Bintang

Paris Saint Germain menolak tawaran yang Real Madrid ajukan untuk menggaet bintang Brasil Neymar kembali ke Spanyol.


Real Madrid Incar Bruno

Real Madrid Incar Bruno

Sinyal Real Madrid menambah pemain untuk memperkuat lini serangnya kembali muncul. Los Blancos kemungkinan akan menggaet gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno


Ramai-ramai Bela Pogba

Ramai-ramai Bela Pogba

Manchester United mengecam aksi rasis kepada Paul Pogba. Itu karena hal sepele, pemain Perancis itu gagal mengeksekusi penalti


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Van de Beek Pikat Hati Zidane

Van de Beek Pikat Hati Zidane

Zinedine Zidane berencana memasukkan Van de Beek untuk memperkuat lini tengah Real Madrid.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!