Sepakbola
Share this on:

Tak Ada Tempat untuk Maurito

  • Tak Ada Tempat untuk Maurito
  • Tak Ada Tempat untuk Maurito

**MILAN ** - Mauro Icardi benar-benar harus segera mencari klub baru untuk musim depan. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte ingin agar perkara Icardi diselesaikan secepat mungkin.

Sebab, dia punya aturan jelas dan tidak bisa diganggu gugat. Yakni, tidak ada ruang bagi pemain yang berpotensi membuat kekacauan di dalam dan di luar lapangan.

Untuk itu, kepergian striker timnas Argentina itu lebih masuk akal daripada mempertahankannya. Meski, dia masih terikat kontrak bersama Nerazzuri hingga 2021. Masalahnya, hingga saat ini belum ada tim yang mengajukan tawaran konkret bagi Maurito (julukan Icardi).

Dan, waktu yang pas untuk menjual Icardi adalah sebelum 30 Juni 2019 ketika anggaran klub ditetapkan. Menjual Icardi maksimal pada tanggal tersebut bisa membantu keuangan klub untuk bergerak di bursa transfer.

Posisi Icardi kian terjepit karena Inter dilaporkan sudah sepakat secara personal dengan striker Manchester United Romelu Lukaku dan striker AS Roma Edin Dzeko. Inter hanya tinggal menemukan harga yang cocok dengan United dan Roma.

''Lukaku akan dikontrak empat tahun dengan gaji EUR 7,5 juta (Rp120,3 miliar) per musim. Sedangkan Dzeko akan menerima gaji EUR 4 juta (Rp64,1 miliar) untuk kontrak tiga tahun,'' tulis Football Italia.

Masalahnya, Icardi ingin tinggal di Italia dan di Italia hanya Juve yang menginginkannya yang mampu membayarnya EUR 70 juta (Rp1,12 triliun) dan gaji EUR 8 juta (Rp128,3 miliar) yang hingga kini belum ada pergerakan berarti dari Bianconeri. Market value Icardi menurun dari sekitar EUR 100 juta (Rp1,6 triliun) awal musim ini ketika diisukan ke Real Madrid sebelum ban kapten dicopot dan diasingkan dari tim pada Februari lalu.

"Situasi Icardi rumit bagi kami para pemain dan juga klub. Meski, harus diakui, kehadirannya sangat terasa bagi tim ini," ucap striker muda Inter Lautaro Martinez. (reu/io/zul/ful)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Lithuania vs Portugal, Kesempatan Ronaldo

Lithuania vs Portugal, Kesempatan Ronaldo

Langkah Portugal untuk lolos ke EURO 2020, tinggal selangkah lagi. Mereka hanya butuh tiga poin saat menjamu tim peringkat 132 FIFA, Lithuania.



Timnas U23 vs Iran U23, Masih Ada Laga Kedua

Timnas U23 vs Iran U23, Masih Ada Laga Kedua

Timnas Indonesia U-23 hanya mampu bermain imbang kala melakoni laga uji coba internasional menghadapi skuat Iran U-23.


Pemain Napoli Sewa Body Guard untuk Lindungi Keluarganya

Pemain Napoli Sewa Body Guard untuk Lindungi Keluarganya

Situasi keamanan para pemain bintang menjadi problem tersendiri. Dua gelandang Napoli Allan dan Piotr Zieliniski jadi sasaran pendukung Napoli sepekan terakhir.


Ronaldo-Sarri Mulai Tak Harmonis

Ronaldo-Sarri Mulai Tak Harmonis

Juventus baru saja sukses mengalahkan Milan dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan dicetak Paulo Dybala di menit 77.


Persaingan di Premier League Belum Berakhir

Persaingan di Premier League Belum Berakhir

Stadion Anfield benar-benar menjadi tempat yang bisa menggetarkan nyali lawan.


Performa Arsenal Sedang Turun

Performa Arsenal Sedang Turun

Arsenal tengah mengalami kegamangan. Bagaimana tidak, dalam empat laga beruntun di semua ajang, skuat Unai Emery tak pernah merasakan kemenangan.


Timnas U19 Lolos ke Uzbekistan

Timnas U19 Lolos ke Uzbekistan

Timnas Indonesia U-19 akhirnya memastikan satu tempat di Piala Asia, usai bermain imbang 1-1 atas Korea Utara, Minggu (10/11) kemarin.


Skuat Muda Mulai Menjanjikan

Skuat Muda Mulai Menjanjikan

Tak hanya hujan gol dan dua kartu merah, laga Chelsea vs Ajax, Rabu (6/11) dinihari kemarin, juga diwarnai sejumlah drama.


Locomotiv vs Juventus, Hanya Satu Kata Menang!

Locomotiv vs Juventus, Hanya Satu Kata Menang!

Mister 33 (julukan Sarri) kembali ditantang untuk bereksperimen dengan komposisi Sarriball-nya.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!