Sepakbola
Share this on:

Varane dan Jovic Beres, Real Kejar Hazard dan Pogba

  • Varane dan Jovic Beres, Real Kejar Hazard dan Pogba
  • Varane dan Jovic Beres, Real Kejar Hazard dan Pogba

MADRID - Polemik soal Raphael Varane akhirnya terjawab. Bek tangguh Real Madrid itu menyatakan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Penegasan ini sekaligus untuk menepis isu yang mengatakan Varane akan hengkang dari Madrid untuk mencari tantangan baru. "Saya akan tetap di Real Madrid musim depan, karena saya yakin kami akan memberikan respon dengan cara yang kuat," ujar Varane kepada Marca.

Varane bergabung dengan Madrid sejak 2011 silam. Bersama Madrid, Varane memenangi banyak trofi mulai La Liga, Copa del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub. Inilah alasan yang membuat Varane berpikir untuk pindah pada jendela transfer musim panas ini untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Kabar rencana hengkang Varane ini sempat membuat sederet klub raksasa Eropa langsung antre tanda tangan bek internasional timnas Prancis tersebut. Misalnya, Manchester United, Liverpool, bahkan Juventus.

Varane yakin, musim depan bersama Zinedine Zidane, Real Madrid akan bangkit dan memenangi banyak trofi. "Kami harus berkembang dan Zidane menyadari hal itu. Kami harus membangun kembali dan mengubah segala sesuatunya karena kami ingin memulai baru," katanya.

Di sisi lain, Real Madridakan segera memperkenalkan rekrutan pertama musim ini. Dia adalah penyerang Eintracht FrankfurtLuka Jovic. Rencananya, Luca Jovic akan diperkenalkan kepada public Bernabeu pekan ini.

Real Madrid memang membutuhkan perombakan besar musim panas ini setelah mengalami hasil buruk musim ini. Madrid menutup musim dengan kekalahan 0-2 di kandang sendiri melawan Real Betis akhir pekan lalu. Bahkan, di klasemen akhir, mereka tertinggal 19 poin dari sang juara Barcelona. Ini adalah selisih poin terbesar dalam sejarah persaingan Madrid dan Barcelona selama ini.

Presiden Madrid Florentino Perez dikatakan telah sepakat dengan biaya transfer senilai 57 juta poundsterling untuk mendatangkan Jovic dari Frankfurt. Jovic sendiri tampil tajam musim ini dengan torehan 17 gol dalam 32 penampilan Bundesliga musim ini dan banyak diburu klub besar Eropa lain.

Setelah sukses dengan operasi mendatangkan Jovic, kini Los Blancos akan mengalihkan fokus mereka ke target berikutnya, yaitu Eden Hazard dan Paul Pogba. Keduanya akan diplot sebagai penyerang dan gelandang.

Hazard yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Chelsea itu tak memungkiri bahwa Real Madrid adalah klub impiannya. Apalagi, Zinedine Zidane yang menjadi idola Hazard semakin menguatkan rumor itu.

Selain Hazard ada juga nama Pogba. Pemain timnas Prancis tersebut cukup gencar diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Pada jeda internasional terakhir, Pogba mengaku bahwa bermain untuk Real Madrid adalah mimpinya dan dia tertarik untuk memperkuat klub itu di masa depan.

Rumor ini semakin menguat setelah pelatih El Real, Zinedine Zidane juga mengaku tertarik bekerja sama dengan Pogba. Dia menyebut bahwa Pogba adalah pemain yang unik sehingga ia tertarik bekerja dengannya musim depan. (wsa/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ceballos Semakin Dekat ke Milan

Ceballos Semakin Dekat ke Milan

Setelah ditunjuk sebagai pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo dikabarkan akan mendaratkan pemain Real Madrid, Dani Ceballos ke San Siro


Langsung ke Singapura, United Tak Mampir Indonesia

Langsung ke Singapura, United Tak Mampir Indonesia

Tidak ada nama Indonesia dalam agenda tur pra musim Manchester United di Asia, Australia dan Eropa Juli dan awal Agustus nanti.


Pemain Madrid Diwarning Hati-hati Bersosmed

Pemain Madrid Diwarning Hati-hati Bersosmed

Real Madrid termasuk klub yang punya followers media sosial terbanyak di dunia.


Cile Bermain Lebih baik dan Rapi

Cile Bermain Lebih baik dan Rapi

Juara bertahan Cile menjalani start sempurna di Copa America 2019 saat melawan Jepang, kemarin..


Uruguay Kirim Sinyal Bahaya untuk Brasil dan Argentina

Uruguay Kirim Sinyal Bahaya untuk Brasil dan Argentina

Uruguay langsung menebar ancaman menakutkan bagi semua tim peserta Copa America 2019.


Hazard Ingin Persembahkan Banyak Gelar

Hazard Ingin Persembahkan Banyak Gelar

Bintang baru Real Madrid Eden Hazard telah resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) lalu.


Pogba Tetap Ingin ke Madrid

Pogba Tetap Ingin ke Madrid

Paul Pogba bertekad untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, meskipun Manchester United enggan untuk menjualnya.


Hazard Diperkenalkan Tanpa Nomor Punggung

Hazard Diperkenalkan Tanpa Nomor Punggung

Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) waktu setempat.


50 Ribu Madiridista Sambut Eden Hazard di Bernabeu

50 Ribu Madiridista Sambut Eden Hazard di Bernabeu

Eden Hazard sukses memaksa puluhan ribu fans Real Madrid datang ke Estadio Santiago Bernabeu menyaksikan perkenalannya, kemarin WIB (14/6).


Beli Lima Pemain, Madrid Sudah Habiskan Rp4,8 Triliun

Beli Lima Pemain, Madrid Sudah Habiskan Rp4,8 Triliun

Real Madrid sudah menghabiskan uang 300 juta Euro atau sekitar Rp4,8 triliun.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!