Sepakbola
Share this on:

Zidane Impikan Trio Maut Hazard, Benzema, Salah

  • Zidane Impikan Trio Maut Hazard, Benzema, Salah
  • Zidane Impikan Trio Maut Hazard, Benzema, Salah

MADRID - Musim ini adalah musim terburuk bagi Real Madrid. Gagal di LaLiga, Los Blancos (julukan Real Madrid) juga gagal total di kancah Eropa. Mereka gagal mempertahankan gelar Liga Champions.

Sektor penyerang, menjadi perhatian utama pelatih anyar mereka Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu menilai, Madrid lemah di bagian ini sepeninggal Cristiano Ronaldo dan menurunnya performa Gareth Bale.

Zidane yang diberikan kuasa penuh membangun skuad Madrid kini mengincar dua pemain yang saat ini berlaga di Premier League. Eden Hazard di Chelsea dan Mohammed Salah yang begitu dominan di Liverpool.

Kedua pemain ini, nantinya akan ditandemkan dengan bomber Madrid Karim Benzema. Zidane bermimpi, musim depan, Madrid memiliki trio menakutkan dengan hadirnya Hazard, Benzema dan Salah.

Hal ini diungkapkan jurnalis ternama asal Prancis Philippe Carayon. Menurut dia, kehadian Hazard dan Salah di Bernabeu merupakan impian Zidane membangun dream team seperti yang diinginkan fans.

Zidane disebutkan juga telah meminta manajemen klub untuk menempatkan Mohamed Salah sebagai transfer prioritas. "Dia (Mohammed Salah) jadi bidikan setelah Eden Hazard, dialah yang jadi prioritas selanjutnya. Mereka ingin membangun trio penyerang hebat," tulis Philippe Carayon pada Canal+.

Menurut Carayon, Salah nantinya akan menggantikan peran Bale di lini depan. Top skorer Liverpool itu akan bahu membahu bersama Benzema dan Hazard untuk menciptakan banyak gol. "Kita tahu, Zidane sudah tidak menghendaki lagi Gareth Bale. Bersama Mohamed Salah, maka itu akan berjalan secara alami," sambung Carayon.

Bersama The Reds-julukan Liverpol-Mohamed Salah menunjukkan performa yang sangat luar bisa. Dia bergabung dengan Liverpool sejak 2016 lalu. Bomber asal Mesir itu mampu mencetak 26 gol dari 56 pertandingan bersma The Reds pada musim ini.

Secara umun, Liverpool mampu mencetak 70 gol dari 103 pertandingan di Premier League selama dua musim. Salah pun sukses meraih gelar top skor pada musim ini.

Dengan reputasiini, tak mengherankan jika Real Madrid harus membayar sangat mahal jika ingin membeli Mohamed Salah. Selain itu, Liverpool juga tidak ingin melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sejauh ini, baru satu pemain yang dibeli Real Madrid. Februari lalu, Real Madrid resmi membeli Eder Militao dari Porto. Pemain berusia 21 tahun dibeli dengan harga 50 juta euro. (wsa/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis


Liverpool vs Newcastle, Mane dan Salah Belum Akur

Liverpool vs Newcastle, Mane dan Salah Belum Akur

Duel Liverpool kontra Newcastle United menjadi laga pembuka Matchweek ke-5 Liga Premier, Sabtu (14/9) sore.



Napoli Dikalahkan Juventus Bukan karena Salah Koulibaly

Napoli Dikalahkan Juventus Bukan karena Salah Koulibaly

Kemarin malam (1/9) mungkin menjadi momen yang sulit dilupakan bagi sang protagonis, Kalidou Koulibaly. Kegarangan bek Napoli asal Senegal itu seakan sirna di t


Milan vs Brescia, Laga Para Mantan

Milan vs Brescia, Laga Para Mantan

Semua menjadi serba salah di mata Marco Giampaolo. Pembenahan skuad membuat pelatih AC Milan dikritik habis-habisan oleh para ultras.


Trio Balkan Lolos Fase Grup Liga Champions

Trio Balkan Lolos Fase Grup Liga Champions

Tiga tim asal Semenanjung Balkan akhirnya melaju ke putaran grup Liga Champions 2019/2020.


Van de Beek Pikat Hati Zidane

Van de Beek Pikat Hati Zidane

Zinedine Zidane berencana memasukkan Van de Beek untuk memperkuat lini tengah Real Madrid.


Bale Terciduk Main Golf, Zidane Murka

Bale Terciduk Main Golf, Zidane Murka

Bukannya berlatih di Madrid, Gareth Bale terciduk bermain golf saat rekan setimnya berjibaku di ajang Audi Cup 2019.


Sering Kalah, Kesimpulannya Madrid Belum Siap

Sering Kalah, Kesimpulannya Madrid Belum Siap

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berada pada satu kesimpulan. Dia menyatakan, timnya masih belum siap menyongsong kompetisi yang sesungguhnya.


Bale Bertahan karena Menunggu Zidane Dipecat

Bale Bertahan karena Menunggu Zidane Dipecat

Analis Sky Sports Dharmesh Sheth mengatakan, masa depan Gareth Baledi Real Madrid tak sepenuhnya tertutup.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!