Sport
Share this on:

Aaron Ramsey Tes Medis di Juve

  • Aaron Ramsey Tes Medis di Juve
  • Aaron Ramsey Tes Medis di Juve

**** - Hampir tidak ada lagi yang bisa menghalangi kepergian gelandang Arsenal Aaron Ramsey ke Juventus. Bahkan, berdasarkan klaim La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, tadi malam gelandang timnas Wales tersebut sudah melakukan tes medis pertama di London yang juga dihadiri perwakilan dari Juve.

Tes medis tersebut adalah awal dari serangkaian proses kepindahan Ramset sebelum resmi berkostum Juve musim depan. Hanya, beberapa tahap tes lainnya akan dilakukan di Turin beberapa waktu ke depan.

Bersama Nyonya Tua, gelandang berjuluk Rambo itu diikat untuk lima tahun kontrak. Gelandang 28 tahun tersebut akan menerima gaji EUR 6,5 juta (Rp104,9 miliar) per musim.

Meski gabung secara gratis, Juve tetap mengeluarkan uang yang tidak sedikit karena Ramsey akan menerima beberapa bonus. Antara lain EUR 500 ribu (Rp 8 miliar) jika bermain maksimal 50 persen dari semua laga Juve dan EUR 1,5 juta (Rp 24,2 miliar) andai melahap 70 persen pertandingan Nyonya Tua. Meski pindah ke Juve secara gratis, sang agen akan kecipratan komisi sekitar EUR 9 juta (Rp 145,3 miliar).

Meski sudah deal ke Juve per musim depan, ada rumor yang menyebutkan bahwa Juve ingin mendatankan Ramsey bulan ini. Ramsey diproyeksikan segera tune ni dengan tim untuk meraih scudetto kedelapan beruntun sekaligus merealisasikan target utama mereka musim ini, juara Liga Champions.

Nah, untuk yang satu ini, Arsenal tidak ingin kehilangan gelandang yang sudah 11 tahun bersama mereka pergio dengan harga murah. The Gunners mematok EUR 20 juta (Rp 322,9 miliar). Tapi, tactician Unai Emery adalah pihak pertama yang menolak kepergian Ramsey bulan ini.

''Saya sudah mengatakan kepadanya setiap hari bahwa dia bersama kami (hingga akhir musim, Red). Kami membutuhkannya,'' ucap pelatih berkebangsaan Spanyol itu seperti dilansir Mirror. (io/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Fitriani Juara Thailand Masters
Fitriani Juara Thailand Masters

Berita Sejenis

Hampir Tewas Di 300 Kilometer per Jam

Hampir Tewas Di 300 Kilometer per Jam

Joan Mir akhirnya selamat. Kecelakaan di sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Brno, Ceko hampir merenggut nyawa pembalap Suzuki Ecstar itu, awal Agustus lalu.


Mercedes Kembali Cepat, Ferrari Masih Kacau

Mercedes Kembali Cepat, Ferrari Masih Kacau

Pembalap Mercedes Valtteri Bottas kembali mendominasi tes resmi di sirkuit Catalunya, Barcelona, Selasa (13/5) lalu.


Fork Baru Motor Quartararo Bikin Mata Terbelalak

Fork Baru Motor Quartararo Bikin Mata Terbelalak

Semua mata tertuju saat pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo mencatat waktu lebih cepat 0,5 detik ketika sesi tes resmi di sirkuit Jerez, Spanyol.


Mesin Williams Akhirnya Menderu

Mesin Williams Akhirnya Menderu

Dua hari tes pramusim Fomula 1 harus dilewati begitu saja oleh tim Williams.


Rossi Kagumi Kecepatan Ducati

Rossi Kagumi Kecepatan Ducati

Pasca menyelesaikan tes pra musim di Sepang, juara dunia sembilan kali Valentino Rossi langsung menaruh kagum kepada mantan timnya yakni Ducati.


Lorenzo Dilarikan ke IGD

Lorenzo Dilarikan ke IGD

Jelang tes pra musim MotoGP digelar di Sepang pada 6-8 Februari mendatang, fans Repsol Honda ketar-ketir.


De Silvestro Perempuan Tercepat

De Silvestro Perempuan Tercepat

Pengalaman tidak bisa berbohong. Simona De Silvestro kemarin tampil sebagai pembalap perempuan tercepat dalam sesi tes Formula E.


Yamaha Masih Belum Spesial

Yamaha Masih Belum Spesial

Meski sukses menjadi yang tercepat di hari kedua tes pra musim di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Maverick Vinales belum puas dengan kinerja mesin motornya.


Alonso Geber Indycar Lagi

Alonso Geber Indycar Lagi

Jeda dua minggu balapan Formula 1 dimanfaatkan Fernando Alonso untuk melakukan tes balapan Indycar bersama tim Andretti Autosport.


Tebus Mahal CR7 demi Trofi Impian

Tebus Mahal CR7 demi Trofi Impian

Apa yang masih ingin diraih Juventus? Bila pertanyaan tersebut ditujukan untuk level domestik, jelas itu adalah lelucon karena Juve.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!