Sport
Share this on:

Antetokounmpo Ungguli Harden

  • Antetokounmpo Ungguli Harden
  • Antetokounmpo Ungguli Harden

HOUSTON - Sebanyak 42 poin yang dicetak James Harden dalam partai kandang di Toyota Center menghadapi Milwaukee Bucks kemarin masih gagal membawa tuan rumah Houston Rockets merengkuh kemenangan. Tim asuhan Mike D'Antoni takluk di tangan sang tamu 109-116.

Di laga ini, dua pemain yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat MVP musim ini bentrok. Di Rockets ada Harden. Sementara di Bucks ada Giannis Antetokounmpo. Keduanya pun menjadi donatur poin utama untuk tim masing-masing.

Antetokounmpo mengemas 27 poin. Pemain asal Yunani itu menambahi raihannya dengan 21 rebound sebagai rebound tertingginya musim ini. Dia bukan hanya bekerja keras dalam offense. Dalam defense Antetokounmpo juga mati-matian.

Bersama Brook Lopez, Antetokounmpo membuat center rockets Clint Capela mati kutu di paint area. “Mereka menutup area ring,” ucap D'Antoni dilansir ESPN. “Mereka melakukan tugas dengan baik yang membuat kami melakukan beberapa turnover,” tambahnya.

Performa apik Antetokounmpo makin membuatnya santer disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat MVP. Namun, pemain 24 tahun itu masih tidak ingin memfikirkan hal tersebut. “Yang saya pikirkan saat ini hanya membawa tim meraih kemenangan,” ucapnya.

“Jika kita selalu melakukan yang terbaik untuk tim, saya yakin semua hal baiK MASIH akan mengikuti,” tambahnya.

Kemenangan kemarin membuat Bucks naik peringkat untuk menduduki ranking satu wilayah timur dengan rekor 29-11. Sementara itu, bagi Rockets kekalahan kemarin membuat rekor mereka kini menjadi 23-17 dan masih menduduki peringkat enam wilayah barat.

Total 42 poin yang dicetak Harden kemarin membuatnya enam kali mencetak sedikitnya 40 poin dalam delapan laga terakhir. Selain ini, dia kini juga sudah 14 kali berturut-turut mencetak lebih dari 30 poin. Raihan itu tercatat menjadi yang terpanjang sejak Tracy McGrady melakukan hal yang sama pada 2003.

Harden kemarin mengemas enam tembakan tiga angka dari 16 kali percobaan. Itu membuatnya tercatat sedikitnya selalu mencetak lima tembakan tiga angka dalam sebelas laga terakhir. (irr/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Harden, Harden, Harden!

Harden, Harden, Harden!

Si berewok James Harden benar-benar sedang hot. Kemarin giliran juara bertahan Golden State Warriors yang menjadi korban MVP NBA 2018 tersebut.


Harden MVP NBA 2018

Harden MVP NBA 2018

Momen yang diimpikan James Harden akhirnya terwujud. Bintang Houston Rockets itu kemarin ditahbiskan sebagai Most Valuable Player (MVP) NBA 2018.


Kesempatan Vettel Ungguli hamilton Lagi

Kesempatan Vettel Ungguli hamilton Lagi

Genderang perang sudah ditabuh dua rival terpanas di balapan Formula 1 saat ini Lewis Hamilton dan Ferrari Sebastian Vettel sejak mengawali musim balap 2018.


Rockets Lanjutkan Victory Beruntun

Rockets Lanjutkan Victory Beruntun

Houston Rockets terus menggelinding. Kemarin James Harden dkk mewujudkan kemenangan ke-16 mereka secara berturut-turut.


Sengatan dari Antetokounmpo

Sengatan dari Antetokounmpo

Kejutan muncul saat NBA kemarin resmi merilis hasil voting NBA All-Star 2018 di 12 hari pertama.


On Fire, Rockets Catat Rekor Away Terbaik

On Fire, Rockets Catat Rekor Away Terbaik

Siapa tim NBA paling panas saat ini? Jelas, Houston Rockets! James Harden dkk kemarin baru saja mengakhiri tiga tournya ke kandang lawan dengan kemenangan.


Awas... Harden Mulai On Fire!

Awas... Harden Mulai On Fire!

Meski musim ini sudah kedatangan pemain dengan nama besar macam Chris Paul, bintang utama Houston Rockets tetaplah satu yakni James Harden.


Mercedes Ungguli Ferrari, tapi Tipis

Mercedes Ungguli Ferrari, tapi Tipis

Pertarungan ketat Mercedes dan Ferrari di Formula 1 musim ini membuat banyak orang penasaran, mesin tim mana yang paling hebat.


Rini Ungguli Triyaningsih

Rini Ungguli Triyaningsih

Triyaningsih mengawali comebacknya di lintasan atletik PON XIX/2016 dengan hasil kurang maksimal.


Antetokounmpo Resmi Diikat Empat Tahun Rp1,3 Triliun

Antetokounmpo Resmi Diikat Empat Tahun Rp1,3 Triliun

Sebulan sebelum kompetisi dimulai, Milwaukee Bucks kejatuhan rezeki besar.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!