Sport
Share this on:

Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi

  • Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi
  • Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi

GIANYAR - Bali United memiliki dua penggawa asing anyar. Yakni, Melvin Platje (Belanda) dan Willo Flood (Irlandia).

Kedatangan keduanya mengancam penggawa asing lain. Sebab, slot empat pemain asing di Bali United sudah penuh. Sebelumnya, sudah ada Ahn-Byung Keon (Korea Selatan), Nick Van Der Velden (Belanda), Demerson Bruno Costa (Brasil) dan Milos Krkotic (Montenegro).

Nah, nama terakhir sudah menjadi korban. “Milos sudah resmi kami coret,” kata pelatih bali United Widodo Cahyono Putro. Dicoretnya Milos memang tak mengejutkan. Pemain 30 tahun itu dianggap memiliki performa yang labil.

Dengan dicoretnya Milos, itu artinya masih ada satu nama yang bakal tersingkir. Kemungkinan besar, Demerson Bruno Costa bakal jadi korban berikutnya. Sebenarnya, performa Demerson cukup mentereng.

Pemain 32 tahun bahkan selalu menjadi pilihan utama di posisi jantung pertahanan. Total, Demerson sudah tampil dalam 12 laga. Total, dia sudah mencatatkan 30 intersep, 61 sapuan dan 22 tekel sukses.

Namun, cedera lutut kanan yang cukup parah mengancam posisi Demerson. Bahkan, akibat cedera itu, Demerson juga absen kala Bali United dikandaskan Persebaya 1-0 (7/7) lalu.

Apalagi, Widodo tak menampik kehadiran dua penggawa asing anyar sangat dibutuhkan. “Melvin Platje bisa sebagai pengganti Irfan Bachdim,” kata Widodo. Maklum, Irfan harus absen lama akibat cedera hamstring. Bahkan, pemain 30 tahun itu saat ini tengah menjalani pemulihan di Belanda.

Ilija Spasojevic menyambut baik datangnya striker nayar asal Belanda itu. Dia bahkan menilai Melvin sebagai pribadi yang humble. “Saya harap dia (Melvin) cepat beradaptasi. Kalau ada kendala, saya sangat siap membantu,” kata Spaso.

Sementara Willo Flood, Widodo memang belum bertemu secara langsung. Namun, kehadiran pemain asal Irlandia jelas cukup penting. Pengalamannya yang pernah merumput bersama Manchester City sejak 2002-2006 jelas dibutuhkan.

Terlebih, Bali United hanya berjarak tiga poin dari PSIS Semarang yang ada di posisi buncit dengan 14 poin. “Kami harap bisa segera kembali meraih hasil positif ke depannya,” terang pelatih 47 tahun itu. (gus/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Siapa Mampu Tumbangkan Marquez
Siapa Mampu Tumbangkan Marquez

Berita Sejenis

Serena bisa Bangkit lagi di AS Terbuka

Serena bisa Bangkit lagi di AS Terbuka

Tampilnya Serena Williams di final grand slam Wimbledon Sabtu kemarin (14/7) seakan memberi rambu, mendapatkan performa terbaik.


Pembuktian Pacman Masih Kuat

Pembuktian Pacman Masih Kuat

Koaran Buboy Fernandez, pelatih Manny Pacquiao, bahwa duel kemarin bakal berakhir KO, menjadi nyata.


Juara Lagi, Marquez Kin9 of the Ring

Juara Lagi, Marquez Kin9 of the Ring

''Saya akan menikmati balapan akhir pekan ini.'' Itulah janji Marc Marquez sebelum rangkaian GP Jerman dimulai akhir pekan lalu.


Ducati-Yamaha Tak Gentar di Sachsenring

Ducati-Yamaha Tak Gentar di Sachsenring

Balapan GP Jerman di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini (15/7) bakal menjadi pembuktian sebenarnya untuk Ducati dan pembalap mereka Jorge Lorenzo.


Duel Pacman Diprediksi Bakal Berakhir KO

Duel Pacman Diprediksi Bakal Berakhir KO

Jelang duel kontra Lucas Matthysse pada Minggu pagi di Axiata Arena, pihak Manny Pacquiao sudah mulai menebar ancaman.


Rampung, CR7 Dikontrak Juventus Rp1,8 Triliun

Rampung, CR7 Dikontrak Juventus Rp1,8 Triliun

Tuntas sudah transfer Cristiano Ronaldo. Real Madrid, Juventus dan si pemain sendiri mengonfirmasi kepindahan dari Madrid ke Juventus.


Pacquiao Masih Diunggulkan

Pacquiao Masih Diunggulkan

Meski tak lagi muda, Manny Pacquiao yang sudah berusia 39 tahun masih berstatus unggulan dalam pertarungannya kontra Lucas Matthysse.


Digantikan Lorenzo, Pedrosa Kehilangan Motivasi

Digantikan Lorenzo, Pedrosa Kehilangan Motivasi

Konon, bukan cuma pembalap yang bakal bangga jika sukses memenangi balapan di sirkuit klasik Assen, Belanda.


Incar Satu Gelar di Malaysia Open

Incar Satu Gelar di Malaysia Open

Malaysia Open 2018 yang mulai digelar hari ini menjadi ajang pertama bagi pebulu tangkis Indonesia setelah libur Hari Raya Idul Fitri.


Skuad Bridge Asian Games Menjanjikan

Skuad Bridge Asian Games Menjanjikan

Indonesia sejak awal mengusulkan bridge sebagai salah satu cabor yang dipertandingkan di Asian Games.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!