Sport
Share this on:

Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi

  • Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi
  • Bali United Bakal Coret Satu Pemain Lagi

GIANYAR - Bali United memiliki dua penggawa asing anyar. Yakni, Melvin Platje (Belanda) dan Willo Flood (Irlandia).

Kedatangan keduanya mengancam penggawa asing lain. Sebab, slot empat pemain asing di Bali United sudah penuh. Sebelumnya, sudah ada Ahn-Byung Keon (Korea Selatan), Nick Van Der Velden (Belanda), Demerson Bruno Costa (Brasil) dan Milos Krkotic (Montenegro).

Nah, nama terakhir sudah menjadi korban. “Milos sudah resmi kami coret,” kata pelatih bali United Widodo Cahyono Putro. Dicoretnya Milos memang tak mengejutkan. Pemain 30 tahun itu dianggap memiliki performa yang labil.

Dengan dicoretnya Milos, itu artinya masih ada satu nama yang bakal tersingkir. Kemungkinan besar, Demerson Bruno Costa bakal jadi korban berikutnya. Sebenarnya, performa Demerson cukup mentereng.

Pemain 32 tahun bahkan selalu menjadi pilihan utama di posisi jantung pertahanan. Total, Demerson sudah tampil dalam 12 laga. Total, dia sudah mencatatkan 30 intersep, 61 sapuan dan 22 tekel sukses.

Namun, cedera lutut kanan yang cukup parah mengancam posisi Demerson. Bahkan, akibat cedera itu, Demerson juga absen kala Bali United dikandaskan Persebaya 1-0 (7/7) lalu.

Apalagi, Widodo tak menampik kehadiran dua penggawa asing anyar sangat dibutuhkan. “Melvin Platje bisa sebagai pengganti Irfan Bachdim,” kata Widodo. Maklum, Irfan harus absen lama akibat cedera hamstring. Bahkan, pemain 30 tahun itu saat ini tengah menjalani pemulihan di Belanda.

Ilija Spasojevic menyambut baik datangnya striker nayar asal Belanda itu. Dia bahkan menilai Melvin sebagai pribadi yang humble. “Saya harap dia (Melvin) cepat beradaptasi. Kalau ada kendala, saya sangat siap membantu,” kata Spaso.

Sementara Willo Flood, Widodo memang belum bertemu secara langsung. Namun, kehadiran pemain asal Irlandia jelas cukup penting. Pengalamannya yang pernah merumput bersama Manchester City sejak 2002-2006 jelas dibutuhkan.

Terlebih, Bali United hanya berjarak tiga poin dari PSIS Semarang yang ada di posisi buncit dengan 14 poin. “Kami harap bisa segera kembali meraih hasil positif ke depannya,” terang pelatih 47 tahun itu. (gus/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Siapa Mampu Tumbangkan Marquez
Siapa Mampu Tumbangkan Marquez

Berita Sejenis

Amankan Satu Wakil di Final

Amankan Satu Wakil di Final

Indonesia sudah dipastikan menempatkan wakilnya di final Bangka Belitung Indonesia Master 2018.


Wade Nambah Semusim Lagi

Wade Nambah Semusim Lagi

Setelah menimbang-nimbang cukup lama, Dwyane Wade akhirnya sudah memutuskan masa depannya di NBA.


Dreadlocks Smalling Bikin Gempar

Dreadlocks Smalling Bikin Gempar

Kalau bicara soal gaya rambut yang nyleneh di Manchester United, biasanya gelandang Paul Pogba menempati rangking satu.


Vettel Sial Lagi, Hamilton Pepet Ferrari

Vettel Sial Lagi, Hamilton Pepet Ferrari

Kesialan masih saja membelit langkah Sebastian Vettel dalam memburu defisit poin dari rival terdekatnya, Lewis Hamilton.


Langsung Kebut Untuk Kejuaraan Dunia

Langsung Kebut Untuk Kejuaraan Dunia

Waktu transisi yang diberikan bagi para pendekar silat Indonesia sudah habis, tidak ada lagi perpanjang libur.


Alonso Geber Indycar Lagi

Alonso Geber Indycar Lagi

Jeda dua minggu balapan Formula 1 dimanfaatkan Fernando Alonso untuk melakukan tes balapan Indycar bersama tim Andretti Autosport.


Siapkan Kerangka Utama Olimpiade

Siapkan Kerangka Utama Olimpiade

Tugas besar sudah siap kembali dijalankan pemain ganda campuran Indonesia.


Langsung Ngebut Pelatnas di Jogja

Langsung Ngebut Pelatnas di Jogja

Meraih tiga emas, dua perak, dan satu perunggu di Asian Games 2018 tidak membuat skuad panjat tebing Indonesia bersantai.


Indonesia Butuh Tambahan Pembalap Track

Indonesia Butuh Tambahan Pembalap Track

Hingga hari terakhir balap sepeda disiplin track, skuad Indonesia tak berhasil meraih satu pun medali. Kemarin, ada empat nomor pemungkas yang dilombakan.


Perjalanan Masih Panjang, Murray

Perjalanan Masih Panjang, Murray

Bertanding dalam empat set di tengah suhu New York City yang mencapai 38 derajat celcius mantan ranking satu dunia Andy Murray bertekuk lutut.



Berita Hari Ini

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!