Sport
Share this on:

Duel Pacman Diprediksi Bakal Berakhir KO

  • Duel Pacman Diprediksi Bakal Berakhir KO
  • Duel Pacman Diprediksi Bakal Berakhir KO

KUALA LUMPUR - Jelang duel kontra Lucas Matthysse pada Minggu pagi di Axiata Arena, pihak Manny Pacquiao sudah mulai menebar ancaman. Pelatih Pacman, julukan Pacquiao, Buboy Fernandez, kemarin berkoar, duel tersebut pasti akan berakhir dengan kemenangan KO.

“Sulit memang untuk membuat prediksi. Tapi salah satu dari mereka pasti akan KO. Saya tak mau bilang siapa dan di ronde berapa. Yang jelas ini akan menjadi duel yang seru,” ucap Fernandez, dilansir ESPN.

Fernandez berkoar persiapan Pacquiao jelang duel ke-69 nya sepanjang karir, telah berlangsung maksimal. Ketidakhadiran pelatih senior Pacquiao yakni Freddie Roach di pertarungan kali ini, dia sebut bukan menjadi kendala berarti.

Apalagi, dalam 16 tahun terakhir, Fernandez juga sudah mengetahui seluk beluk dapur latihan Pacquiao, karena dia adalah asisten pelatih Roach. “Kami hanya mengutak-atik sedikit menu latihan. Setiap tim pelatih saling membantu satu sama lain. Manny juga sangat puas dengan hasil training camp. Seluruh tim sangat mendukung,” tambah Fernandez.

Matthysse sendiri bukan lawan sembarangan. Petinju Agentina tersebut kini punya rekor 39 kemenangan (36 KO) dari total 44 laga. Di laga yang akan berlangsung pada Minggu pukul 10.00 waktu setempat itu, Matthysse akan mempertaruhkan sabuk juara dunia kelas welter WBA miliknya.

“Dia lawan yang kuat. Kami sduah mempelajari setiap pertarungannya. Ini akan sengit,” ucap Fernandez. (irr/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!