Sport
Share this on:

Ganda Putra Amankan Tiket Final

  • Ganda Putra Amankan Tiket Final
  • Ganda Putra Amankan Tiket Final

Berry Angriawan/Hardianto.(dok Jawapos)

JAKARTA - Performa menjanjikan diperlihatkan dua ganda putra pelapis pelatnas, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. Keduanya memastikan satu tempat di semifinal Thailand Masters 2018 hari ini. Yang menarik adalah, mereka harus saling mengalahkan untuk satu tempat di babak final.

Dengan demikian, ganda putra Indonesia sudah memastikan satu slot di partai pemuncak. Dalam hal ini, Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra pelatnas menilai kedua pasangan memang layak bisa sampai di semifinal hari ini. “Sayangnya Fajar Alfian/M Rian Ardianto, tak bisa ikuti mereka,” ujarnya saat dikonfirmasi Jawa Pos (induk radartegal.com).

Secara teknis, Herry IP melihat, Wahyu/Ade lebih stabil performanya sejak masa persiapan hingga babak 8 besar kemarin. Wahyu/Ade menggebuk unggulan keempat asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-19, 21-11. Sedangkan Berry/Hardi mengalahkan Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, 21-15, 21-11.

“Berry/Hardi sering lengah pada beberapa kesempatan, itu jadi catatan mereka,” sebutnya. Pada semifinal hari ini, Herry mengatakan bakal melepas pemainnya untuk saling all out. “Nanti saya lihat sembari ngopi di tribun atas,” candanya.

Terpisah, Berry menjelaskan persoalan angin masih cukup terasa. Menghadapi kompatriotnya, Wahyu/Ade, Berry melihat ada kans besar buat mereka bisa memenangkan pertandingan.

Mengacu pertemuan saat latihan, Berry mengakui mereka saling mengalahkan. Di semifinal yang lain, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) akan berjumpa dengan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand).

Sementara itu, Tommy Sugiarto dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi menjadi harapan lain Indonesia. Tommy akan menghadapi Daren Liew andalan Malaysia. Sedangkan, Anggia/Ketut akan meladeni tumpuan ruan rumah, Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong. (nap/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ramos Nggak Kapok

Ramos Nggak Kapok

Carlos Ramos tak kehilangan ketegasannya gara-gara masalah yang dia hadapi dengan Serena Williams di final grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka pekan lalu (9


Dua Pasangan Indonesia Tembus ke Semifinal

Dua Pasangan Indonesia Tembus ke Semifinal

Dua di antara lima wakil Indonesia memastikan tiket semifinal Jepang Open 2018. Hari ini lawan tangguh sudah menunggu mereka di Musashino Forest Sports Plaza.


Ganda Putra Mulus, Grego Ingin Balas Kekalahan

Ganda Putra Mulus, Grego Ingin Balas Kekalahan

Lima dari enam ganda putra Indonesia mampu lolos ke babak kedua Jepang Terbuka.


Meski Mudah, Tetap Harus Waspada

Meski Mudah, Tetap Harus Waspada

Jepang Terbuka hari ini akan mempertandingkan sektor ganda putra dan ganda putri di Musashino Forest Sport Plaza.


Ultimatum buat Ganda Putri

Ultimatum buat Ganda Putri

Sektor ganda putri berangkat ke tiga kejuaraan level tinggi, Jepang Terbuka, Tiongkok Terbuka, dan Korea Selatan Terbuka dengan beban berat.


Siapkan Kerangka Utama Olimpiade

Siapkan Kerangka Utama Olimpiade

Tugas besar sudah siap kembali dijalankan pemain ganda campuran Indonesia.


Kalah karena Kurang Tryout

Kalah karena Kurang Tryout

Timnas voli putri menyusul para pemain putra. Amalia Fajrina dkk terhenti di perempat final.


Indonesia Kalah Kelas dari Korea

Indonesia Kalah Kelas dari Korea

Tim bola voli putra Indonesia harus melupakan target tiga besar yang sudah disiapkan PP PBVSI sebelum Asian Games berlangsung.


Jaga Asa Emas di Tunggal dan Ganda Putra

Jaga Asa Emas di Tunggal dan Ganda Putra

Di luar dugaaan, tunggal putra Indonesia bisa meledak di Asian Games 2018.


Tinggal Christo/Aldila Satu-satunya Harapan

Tinggal Christo/Aldila Satu-satunya Harapan

Pasangan ganda campuran Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi menjadi satu-satunya harapan bagi tim tenis Indonesia untuk meraup medali di Asian Games 2018.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!