Sport
Share this on:

Hayward Comeback!

  • Hayward Comeback!
  • Hayward Comeback!

Gordon Hayward.

BOSTON - Para pendukung Boston Celtics akhirnya bisa bernafas lega. Sebulan sebelum NBA musim 2018-2019 digeber, kabar bahagia datang dari sang bintang Gordon Hayward.

Setelah semusim penuh absen lantaran cedera fraktur engkel kaki kiri, pemain 28 tahun tersebut kemarin mengumumkan untuk kali pertama dirinya siap comeback ke lapangan di awam musim ini.

“Saya ingin katakan kondisi saya sudah 100 persen sehat,” ucap small forward kelahiran Indianapolis tersebut dilansir ESPN.

Sepanjang musim panas kemarin Hayward terus membagikan perkembangan kondisinya kepada fans di media sosial. Di pertengahan Agustus mantan pemain Utah Jazz itu sempat mengunggah video sedang melakukan latihan one on one. Dia bahkan sidah bisa melakukan drive maupun dunk dengan baik di video itu.

Namun, kemarin adalah untuk kali pertama dia menyatakan telah siap bermain lagi dalam format 5 on 5. “Dua minggu terakhir dan sebulan ke depan akan saya gunakan sebaik mungkin untuk mencoba menemukan kembali ritme permainan. Saya merasa benar-benar dalam kondisi yang baik saat ini,” tambahnya.

Musim lalu Hayward mendapatkan musibah tragis. Baru didatangkan Celtics dari Jazz pada off season, Hayward malah langsung mendapat cedera parah di pertandingan pembuka saat Celtics bertandang ke markas Cleveland Cavaliers. Hayward baru bermain lima menit di laga tersebut.

Bencana itu dia dapat lantaran mengalami salah tumpuan saat mendarat pasca loncat menyambut passing Kyrie Irving di paint area lawan. Melihat engkel kiri Hayward yang bengkong beberapa pemain saat itu langsung histeris dan menutup wajah. Quicken Loans Arena, markas Cavaliers juga tiba-tiba terhenyak.

Musim lalu tanpa Hayward Celtics sukses melaju ke playoff dan sampai ke babak final wilayah. Dengan kembalinya Hayward, tim asuhan Brad Stevens seharusnya bisa melangkah lebih jauh. (irr/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Vettel Sial Lagi, Hamilton Pepet Ferrari
Vettel Sial Lagi, Hamilton Pepet Ferrari

Berita Sejenis

Selanjutnya Khan Ingin Pacquiao

Selanjutnya Khan Ingin Pacquiao

Koaran petinju Kolombia Samuel Vargas yang akan merusak momen comeback Amir Khan di atas ring ternyata hanya angin lalu.


Serena Comeback di Rogers Cup

Serena Comeback di Rogers Cup

Serena Williams memutuskan kembali mengayunkan raket di ajang Rogers Cup. Kali terakhir dia tampil adalah di final Wimbledon (15/7).


Comeback Pertama setelah 342 Hari

Comeback Pertama setelah 342 Hari

Lama tak ada kabar, Andy Murray kemarin muncul di lapangan The Queen's Club, London untuk tampil di babak pertama Queen's Club Championships 2018.


Comeback, Serena Bukan Unggulan di Prancis Terbuka

Comeback, Serena Bukan Unggulan di Prancis Terbuka

Mantan ranking satu dunia tunggal putri Serena Williams memutuskan tampil untuk kali pertama di ajang grand slam tahun ini melalui Prancis Terbuka.


Fury Comeback 9 Juni

Fury Comeback 9 Juni

Teka-teki petinju yang bakal menjadi lawan Tyson Fury saat comeback kali pertama ke ring tinju pasca vakum sejak November 2015 akhirnya terjawab.


Fury Targetkan Tanding Lima Kali di 2018

Fury Targetkan Tanding Lima Kali di 2018

Mantan juara dunia kelas berat Tyson Fury tidak bercanda dengan rencananya comeback ke atas ring.


Comeback Mulus Nadal di Piala Davis

Comeback Mulus Nadal di Piala Davis

Pasca istirahat total akibat cedera pinggul sejak Januari lalu, ranking satu dunia Rafael Nadal melakukan comeback mulus melalui ajang Piala Davis.


Federer Turun Gunung, Serena Siap Comeback

Federer Turun Gunung, Serena Siap Comeback

Sebelum terjun ke Indian Wells Masters pekan ini, Roger Federer kemarin menyempatkan diri tampil di partai eksibishi di SAP Center, Amerika Serikat (AS).


Comeback Serena Bawa AS ke Semifinal

Comeback Serena Bawa AS ke Semifinal

Tim Piala Fed Amerika Serikat (AS) melaju ke semifinal setelah mengalahkan Belanda 3-1 di US Cellular Arena, Asheville, North Carolina, kemarin (12/2).


Mulus, Comeback Hendra/Ahsan

Mulus, Comeback Hendra/Ahsan

Babak pertama Dr Akhirlesh Das Gupta India Open 2018 belum menyulitkan pebulu tangkis pelatnas Indonesia.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!