Sport
Share this on:

Indonesia Tuan Rumah Final Turnamen PUBG

  • Indonesia Tuan Rumah Final Turnamen PUBG
  • Indonesia Tuan Rumah Final Turnamen PUBG

Foto: gamereactor.asia

JAKARTA - Indonesia akan menjadi tempat penyelenggaraan tahap final Turnamen Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open 2019 se-Asia Tenggara pada 22 Juni mendatang. Club Open level Asia Tenggara ini akan diadakan di ICE BSD, 22-23 Juni nanti.

Oliver Ye, director dari PUBG Mobile Asia Tenggara, serta Gaga Li, kepala dari eSport PUBG Mobile Asia Tenggara, mengatakan, bahwa Indonesia akan jadi tuan rumah PMCO Southeast Asia Final 2019. "Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," kata Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, di Jakarta, Jumat (24/5) kemarin.

Oliver menambahkan, babak semifinal dijadwalkan berlangsung dari tanggal 8 Mei sampai 9 Juni, terdiri dari 24 tim. Tim Indonesia pun tentunya masih ikut dalam laga internasional yang satu ini.

Tercatat tim seperti Bigetron Esports, Victim Esports, EVOS Esports, dan WAW Esports berlaga di babak liga. "Dalam laganya, perwakilan Indonesia ada yang cukup berjaya di liga yang satu ini. Peringkat terbaru menunjukkan kalau EVOS berada di peringkat empat, sementara Bigetron di peringkat lima," tuturnya.

Oliver menyebutkan, bahwa pengguna aktif bulanan PUBG Mobile lebih dari 100 juta secara global. Indonesia merupakan pengguna kedua terbesar di dunia. PUBG Mobile telah mengadakan kegiatan di 220 kota di Indonesia, mulai dari tingkat amatir hingga profesional dan ditonton lebih dari 23 juta orang.

Untuk mengapresiasi para pengguna di Indonesia, PUBG menghadirkan konten-konten lokal Indonesia misalnya koleksi item kostum batik dalam game dan aktivitas di dalam game yang sengaja dibuat selama Ramadan. PUBG Mobile juga akan memeriahkan mudik Lebaran di Indonesia dengan kios pop-up di berbagai area yang dilewati pemudik. (der/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Menpora Optimistis Indonesia Juara di ASG 2019

Menpora Optimistis Indonesia Juara di ASG 2019

Menpora Imam Nahrawi optimistis kontingen Indonesia yang bakal berjuang di ASEAN School Games (ASG) 2019 mampu menjadi juara umum.


Bali United Kalah Lagi

Bali United Kalah Lagi

Tim peringkat atas, Bali United kembali menelan hasil buruk dalam dua pekan Liga 1 Indonesia 2019.


Butet Minta Owi Tampil Lebih Oke

Butet Minta Owi Tampil Lebih Oke

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir cuma bisa tersenyum ketika ditanya siapa jagoannya di ajang Indonesia Open 2019.


Hanya Tersisa Lima Wakil

Hanya Tersisa Lima Wakil

Lima wakil Indonesia dipastikan melaju ke babak perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


PSIS dan Bhayangkara Raih Tiga Poin

PSIS dan Bhayangkara Raih Tiga Poin

PSIS Semarang dan Bhayangkara FC sukses meraih kemenanga dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.


Akhirnya Mampu Lalui Reli Panjang

Akhirnya Mampu Lalui Reli Panjang

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019.


Mental The Minions Benar-benar Teruji

Mental The Minions Benar-benar Teruji

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku akan lebih mempersiapkan mental saat berlaga di babak kedua turnamen Blibli Indonesia Open 2019.


Markus/Kevin Lolos dari Hadangan Ganda Jepang

Markus/Kevin Lolos dari Hadangan Ganda Jepang

Perhelatan Indonesia Open 2019 sudah mulai bergulir di Istora Senayan, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (16/7) kemarin.


Ganda Putra Tumpuan Indonesia

Ganda Putra Tumpuan Indonesia

Dari kekuatan yang ada, Indonesia hanya bertumpu pada sektor ganda putra untuk meraih gelar di turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019.


Greysia Ingin Fokus, Hendra Lebih Excited

Greysia Ingin Fokus, Hendra Lebih Excited

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berusaha fokus menikmati permainan mereka di Blibli Indonesia Open 2019 pekan ini.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!