Sport
Share this on:

Kejutan Keren sebelum Pulang

  • Kejutan Keren sebelum Pulang
  • Kejutan Keren sebelum Pulang

LOS ANGELES - Perjalanan tim Honda DBL Indonesia All-Star hampir berakhir. Selama enam hari di Los Angeles, California, para pemain dan pelatih telah menunjukkan kerja keras.

Mereka juga bersemangat mempelajari hal baru. Atas kerja kerasnya, Sabtu pagi (10/2) atau Minggu WIB (11/2), mereka mendapat hadiah kejutan. Yakni, jalan-jalan penutup di Universal Studios Hollywood!

Bersenang-senang di theme park yang sekaligus studio film itu memang tidak direncanakan. Semula, rencana mereka di hari terakhir hanya jalan-jalan. Namun, kegigihan dan semangat tinggi para pemain All-Star membuat mereka layak mendapatkan hadiah.

Kejutan itu diumumkan Wakil Direktur PT DBL Indonesia Donny Rahardian saat perjalanan menuju Universal Studios. ’’Hari ini kita akan jalan-jalan sampai sore nanti menuju airport. Dan, jalan-jalannya, ke Universal Studios!’’ kata Donny.

Sontak, para pemain dan pelatih All-Star berteriak kegirangan. Mereka tak menyangka ada agenda tambahan. ’’Lagi-lagi kami mendapatkan kejutan dari DBL. Kami pikir hanya jalan-jalan menghabiskan waktu, ternyata malah ke Universal Studios. Luar biasa!’’ Kata Wahyu Budi Santoso, pelatih tim putra All-Star.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan. Para pemain dan pelatih All-Star menggunakan waktu sebaik-baiknya, menaiki hampir semua wahana yang ada. Apalagi, mereka mendapat kartu Universal Express, jalur khusus tanpa antrean di semua wahana.

’’Puas banget! Bisa naik wahana tanpa harus ngantre,” kata Kelvin Sanjaya. Pelajar SMAN 1 Pekanbaru itu sampai punya ride favorit. ’’The Mummy paling menyenangkan! Kami dibikin shock tiba-tiba jalan dan gelap. Ternyata itu roller coaster!’’ tuturnya.

Dari Universal Studios, rombongan All-Star langsung menuju Los Angeles International Airport. Memeriksa kembali barang bawaan untuk kemudian dimasukkan ke bagasi. Ada lebih dari 50 koper bersama rombongan. Setelah proses check-in itu, aura perpisahan mulai terasa. Tim putra dan putri All-Star enggan berpisah dengan Negeri Paman Sam.

Bukan hanya karena berbagai latihan dan pengembangan diri yang mereka dapat, melainkan juga chemistry yang sudah melekat kuat. ’’Banyak yang kami pelajari dari Amerika. Skill basket sudah pasti. Tapi juga disiplin, kerja sama, kebersamaan, banyak sekali,” kata Faizzatus Shoimah asal SMAN 8 Surabaya.

Rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta Senin sore WIB (12/2). Setelah itu, mereka langsung menyebar pulang ke kota masing-masing. Edisi Honda DBL All-Star ke-10 dan kali pertama ke LA itu telah berakhir. Kini, saatnya kembali ke rumah, kembali ke sekolah, kembali berlatih dan bermain. Bersiaplah untuk Honda DBL 2018! (dbl/jpg)

Berita Sebelumnya

Medali Pertama AS dari Bocah 17 Tahun
Medali Pertama AS dari Bocah 17 Tahun

Berita Berikutnya

Golovkin Terima Tantangan Saunders
Golovkin Terima Tantangan Saunders

Berita Sejenis

Sharapova Pulang Duluan

Sharapova Pulang Duluan

Maria Shrapova mendapat hasil mengecewakan dari partisipasinya pada Qatar Open 2018.


Mendez Pulang, Samator Panggil Toiran

Mendez Pulang, Samator Panggil Toiran

Proliga putaran pertama minggu kedua bergulir mulai besok di GOR Tumenggul Abdul Jamal, Batam.


Sengatan dari Antetokounmpo

Sengatan dari Antetokounmpo

Kejutan muncul saat NBA kemarin resmi merilis hasil voting NBA All-Star 2018 di 12 hari pertama.


Mayweather vs McGregor di UFC?

Mayweather vs McGregor di UFC?

Floyd Mayweather memang tak terkalahkan di dunia tinju. Rekornya sebelum pensiun adalah 50 kali menang tanpa kalah.


Blusukan, Imam Nahrawi Tantang Greysia/Apriyani

Blusukan, Imam Nahrawi Tantang Greysia/Apriyani

Para atlet pelatnas bulu tangkis PBSI proyeksi Asian Games 2018 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Cipayung, Jakarta Timur mendapat kejutan.


Bawa Pulang Dua Emas dari AIMAG, Merah Putih Lebihi Ekspektasi

Bawa Pulang Dua Emas dari AIMAG, Merah Putih Lebihi Ekspektasi

Asian Indoor & Martial Art Games (AIMAG) 2017 menjadi salah satu multievent untuk bersiap menuju Asian Games 2018 buat atlet Indonesia.


Marquez Tercepat, Sayang Rossi Masih Cedera

Marquez Tercepat, Sayang Rossi Masih Cedera

Sebelum balapan berlangsung tadi malam, Marc Marquez sudah lebih awal mengatakan bahwa GP Aragon akan sangat krusial.


Golovkin-Alvarez Sudah ?Panas?

Golovkin-Alvarez Sudah ?Panas?

Satu minggu sebelum duel kelas menengah antara Gennady Golovkin dan Saul Canelo Alvarez 16 September mendatang, suasana di luar ring sudah mendidih.


Jangan Pulang Dengan Tangan Hampa

Jangan Pulang Dengan Tangan Hampa

Kosentrasi PB PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) sedang terpecah sepanjang dua pekan terakhir nanti.


Timnas Voli Sedikit Nervous Jelang SEA Games

Timnas Voli Sedikit Nervous Jelang SEA Games

Satu minggu sebelum tampil di SEA Games 2017 memberikan rasa waswas tersendiri bagi timnas voli.



Berita Hari Ini

hari pers

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!