Sport
Share this on:

Kejutan Keren sebelum Pulang

  • Kejutan Keren sebelum Pulang
  • Kejutan Keren sebelum Pulang

LOS ANGELES - Perjalanan tim Honda DBL Indonesia All-Star hampir berakhir. Selama enam hari di Los Angeles, California, para pemain dan pelatih telah menunjukkan kerja keras.

Mereka juga bersemangat mempelajari hal baru. Atas kerja kerasnya, Sabtu pagi (10/2) atau Minggu WIB (11/2), mereka mendapat hadiah kejutan. Yakni, jalan-jalan penutup di Universal Studios Hollywood!

Bersenang-senang di theme park yang sekaligus studio film itu memang tidak direncanakan. Semula, rencana mereka di hari terakhir hanya jalan-jalan. Namun, kegigihan dan semangat tinggi para pemain All-Star membuat mereka layak mendapatkan hadiah.

Kejutan itu diumumkan Wakil Direktur PT DBL Indonesia Donny Rahardian saat perjalanan menuju Universal Studios. ’’Hari ini kita akan jalan-jalan sampai sore nanti menuju airport. Dan, jalan-jalannya, ke Universal Studios!’’ kata Donny.

Sontak, para pemain dan pelatih All-Star berteriak kegirangan. Mereka tak menyangka ada agenda tambahan. ’’Lagi-lagi kami mendapatkan kejutan dari DBL. Kami pikir hanya jalan-jalan menghabiskan waktu, ternyata malah ke Universal Studios. Luar biasa!’’ Kata Wahyu Budi Santoso, pelatih tim putra All-Star.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan. Para pemain dan pelatih All-Star menggunakan waktu sebaik-baiknya, menaiki hampir semua wahana yang ada. Apalagi, mereka mendapat kartu Universal Express, jalur khusus tanpa antrean di semua wahana.

’’Puas banget! Bisa naik wahana tanpa harus ngantre,” kata Kelvin Sanjaya. Pelajar SMAN 1 Pekanbaru itu sampai punya ride favorit. ’’The Mummy paling menyenangkan! Kami dibikin shock tiba-tiba jalan dan gelap. Ternyata itu roller coaster!’’ tuturnya.

Dari Universal Studios, rombongan All-Star langsung menuju Los Angeles International Airport. Memeriksa kembali barang bawaan untuk kemudian dimasukkan ke bagasi. Ada lebih dari 50 koper bersama rombongan. Setelah proses check-in itu, aura perpisahan mulai terasa. Tim putra dan putri All-Star enggan berpisah dengan Negeri Paman Sam.

Bukan hanya karena berbagai latihan dan pengembangan diri yang mereka dapat, melainkan juga chemistry yang sudah melekat kuat. ’’Banyak yang kami pelajari dari Amerika. Skill basket sudah pasti. Tapi juga disiplin, kerja sama, kebersamaan, banyak sekali,” kata Faizzatus Shoimah asal SMAN 8 Surabaya.

Rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta Senin sore WIB (12/2). Setelah itu, mereka langsung menyebar pulang ke kota masing-masing. Edisi Honda DBL All-Star ke-10 dan kali pertama ke LA itu telah berakhir. Kini, saatnya kembali ke rumah, kembali ke sekolah, kembali berlatih dan bermain. Bersiaplah untuk Honda DBL 2018! (dbl/jpg)

Berita Sebelumnya

Medali Pertama AS dari Bocah 17 Tahun
Medali Pertama AS dari Bocah 17 Tahun

Berita Berikutnya

Golovkin Terima Tantangan Saunders
Golovkin Terima Tantangan Saunders

Berita Sejenis

Tak Terhibur Anugerah Gol Terbaik

Tak Terhibur Anugerah Gol Terbaik

Timnas U-16 memang gagal meraih tiket Piala Dunia U-17 di Peru tahun depan. Namun, bukan berarti timnas U-16 pulang tanpa prestasi.


Giorgi Lumat Unggulan Utama

Giorgi Lumat Unggulan Utama

Ini menjadi kejutan terbesar yang dibuat petenis Italia Camila Giorgi sepanjang karir.


Jojo Tumbang, Ginting Melenggang

Jojo Tumbang, Ginting Melenggang

Kejutan terjadi di Tiongkok Open 2018. Pada babak 16 besar kemarin (20/9), unggulan pertama tunggal putra asal Denmark, Victor Axelsen tumbang di tangan Anthony


Panagahan Pede Pasang Target Emas di SEA Games

Panagahan Pede Pasang Target Emas di SEA Games

Tim nasional Merah Putih saat ini masih dalam masa transisi usai perhelatan Asian Games berakhir. Para pemanah pun pulang ke rumah masing-masing.


Juara Hyderabad Open Tumbang Lebih Awal

Juara Hyderabad Open Tumbang Lebih Awal

Kejutan berlangsung di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018.


Kuartet Indonesia Ukir Prestasi Terbesar Sejak 1966

Kuartet Indonesia Ukir Prestasi Terbesar Sejak 1966

Kejutan terjadi di hari penutupan cabang olahraga atletik pada Asian Games 2018 tadi malam (30/8).


Indonesia Kalah Kelas dari Korea

Indonesia Kalah Kelas dari Korea

Tim bola voli putra Indonesia harus melupakan target tiga besar yang sudah disiapkan PP PBVSI sebelum Asian Games berlangsung.


Emil Hebat, Sapwa Top, Zohri Keren!

Emil Hebat, Sapwa Top, Zohri Keren!

Indonesia boleh berharap masa depan yang lebih cerah buat cabor atletik.


Raikkonen Bisa Jadi Kejutan

Raikkonen Bisa Jadi Kejutan

Sudah banyak drama yang mewarnai bursa transfer pembalap Formula 1 untuk musim 2019. Kini perburuan para penggantinya juga diprediksi bakal penuh kejutan.


Berharap Kejutan dari Geysia/Apriayani

Berharap Kejutan dari Geysia/Apriayani

Hari ini skuad bulu tangkis Indonesia bertolak menuju Nanjing, Tiongkok. Mereka akan mengikuti Kejuaraan Dunia di Nanjing, Tiongkok, 30 Juni–5 Juli mendatang.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!