Sport
Share this on:

Lakers Putus 16 Kekalahan Beruntun

  • Lakers Putus 16 Kekalahan Beruntun
  • Lakers Putus 16 Kekalahan Beruntun

PORTLAND - Mimpi buruk Los Angeles Lakers setiap bertemu Portland Trail Blazers dalam empat tahun terakhir berakhir kemarin. LeBron James cs sukses memutus 16 kekalahan beruntun atas Blazers. Berkunjung ke Moda Center, markas Blazers, Lakers menggasak tuan rumah 114-110.

LeBron yang menyelamatkan Lakers dari 17 kekalahan beruntun dari lawannya itu. Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu kemarin memborong 28 poin, tujuh assist, dan lima rebound.

Point guard senior Rajon Rondo juga produktif. Datang dari bangku cadangan, pemain 32 tahun itu mengemas 17 poin dan 10 assist.

“Tangkapan yang sangat baik,” ucap LeBron usai laga dilansir Associated Press. “Mereka adalah tim kuat. Untuk mengalahkan Portland, kamu tidak bisa hanya datang dan menang. Kami berjuang sangat keras untuk mendapat ini,” tambah MVP NBA empat kali tersebut.

Sebelum kemarin. kali terakhir Lakers sanggup menaklukkan Blazers adalah pada 3 Maret 2014 lalu. Kemenangan ini sekaligus membuat Lakers memperbaiki rekor. Kini mereka masih bertengger di peringkat sebelas wilayah barat dengan rekot 4-5.

“Defense yang kami peragakan malam ini sangat luar biasa,” ucap Luke Walton, head coach Lakers. “Meski mereka beberapa kali gagal melesakkan tembakan, kami sama sekali tidak lengah,” tambahnya.

Di lain sisi, dua bintang Blazers Damian Lillard dan CJ McCollum sudah berbuat segalanya untuk tim. Keduanya sama-sama membukukan 30 poin. Sayang, itu masih belum cukup memberikan Blazers kemenangan ketujuh musim ini.

Blazers sendiri kini masih bertenger di peringkat lima wilayah barat. Setelah kekalahan kemarin, rekor tim asuhan Terry Stotts itu kini adalah 6-3. “Memang sulit menguasai pertandingan jika defense lawan sangat rapat,” ucap Stotts.

Pasca pertandingan kemarin, Blazers bakal kembali menjamu lawan. Kali ini Minnesota Timberwolves yang akan bertandang ke Moda Center hari ini. Sementara itu, Lakers juga akan menjalani laga home kontra Toronto Raptors hari ini. (irr/jpg)

Berita Sebelumnya

Bank Jatim dan Samator ke Final
Bank Jatim dan Samator ke Final

Berita Berikutnya

Juara, Bank Jatim Belum Puas
Juara, Bank Jatim Belum Puas

Berita Sejenis

Kekalahan Terbesar King James

Kekalahan Terbesar King James

Isu trade di NBA semakin menguat dan bakal berakhir Jumat (waktu Amerika Serikat).


LeBron Butuh Istirahat

LeBron Butuh Istirahat

Kabar baik buat Los Angeles Lakers. Cedera pangkal paha yang menimpa bintang utamanya, LeBron James, ternyata tidak serius.


Lakers Ingin Ariza

Lakers Ingin Ariza

Los Angeles Lakers masih ingin membuat skuad mereka lebih kuat untuk mengarungi musim ini sampai akhir.


Tiga Beruntun Pertama Lakers

Tiga Beruntun Pertama Lakers

Di tujuh menit pertama pertandingan Los Angeles Lakers tertinggal 8-25 dari sang tamu Phoenix Suns. Tapi setelah itu LeBron James cs bangkit.


Peluang Fajar/Rian Raih Gelar

Peluang Fajar/Rian Raih Gelar

Tiga pekan terakhir merupakan waktu superpadat yang harus dijalani Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Mereka tampil dalam tiga turnamen beruntun.


Ginting Amankan Satu Slot ke Guangzhou

Ginting Amankan Satu Slot ke Guangzhou

Kekalahan Jonatan Christie dari Kento Momota, 24-22, 9-21, 9-21 menutup peluang peraih emas Asian Games 2018 itu tampil di BWF Tour Finals 2018.


Tanpa Green dan Curry, Warriors Takluk di Kandang

Tanpa Green dan Curry, Warriors Takluk di Kandang

Tanpa Draymond Green dan Stephen Curry, juara bertahan Golden State Warriors meraih kekalahan pertamanya di kandang sendiri Oracle Arena kemarin.


Janji Setia Vettel

Janji Setia Vettel

Kekalahan mendasar yang dilakukan Ferrari terkait pemilihan ban di kualifikasi ketiga (Q3) pada GP Jepang Minggu kemarin sempat membuat pembalap mereka Sebastia


McGregor Sudah Minta Rematch

McGregor Sudah Minta Rematch

Kekalahan atas Khabib Nurmagomedov di panggung UFC 229 kelas ringan pada Minggu (7/10) begitu menyakitkan untuk Conor McGregor.


Ganda Putra Mulus, Grego Ingin Balas Kekalahan

Ganda Putra Mulus, Grego Ingin Balas Kekalahan

Lima dari enam ganda putra Indonesia mampu lolos ke babak kedua Jepang Terbuka.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!