Sport
Share this on:

Mayweather Merasa Tertipu

  • Mayweather Merasa Tertipu
  • Mayweather Merasa Tertipu

Floyd Mayweather Jr & Tenshin Nasukawa(Reutres)

LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr kembali bikin gaduh. Senin kemarin dia secara mengejutkan mengumumkan bakal tanding di pertarungan Mix Martial Art (MMA) Jepang di bawah naungan Rizen Fighting Federation pada 31 Desember mendatang di Saitama.

Nah, kemarin, sepulang dari Jepang dia malah langsung mengklarifikasi pengumuman itu. Petinju 41 tahun itu merasa tertipu. Dia datang ke Jepang dengan tawaran awal hanya bertarung di laga eksibishi dalam tiga ronde selama sembilan menit.

Versi Mayweather, kesepakatan awalnya laga itu hanya akan ditonton oleh para tamu VVIP terbatas. Tanpa publikasi televisi. Kesepakatan tersebut juga berisi lawan yang akan dihadapi Mayweather adalah pilihan dari Rizen Fighting Federation. Bukan ditunjuk oleh kubu mayweather.

“Saat pertama kali tiba di acara konfrensi pers, saya dan tim mulai merasa ada yang melenceng,” ucap Mayweather dilansir ESPN kemarin.

“Kami ingin segera menghentikan acara itu. Tapi kami merasa tidak enak untuk mengacaukannya,” tambah petinju yang punya rekor 50-0 tersebut.

Mayweather menyebut acara konfrensi pes itu berlangsung dengan tidak seperti kesepakatan awal. Pertarungan yang hanya eksibisi seakan-akan diakui sebagai laga resmi Mayweather selanjutnya.

Padahal, baru di acara itu Mayweather mengetahui bahwa lawan yang akan dia hadapi bernama Tenshin Nasukawa yang baru berusia 20 tahun. “Dengan segala hormat, saya belum pernah mendengar namanya sampai saya tiba di Jepang,” ucap Mayweather.

Pengumuman yang dibuat Mayweather kemarin sekaligus membatalkan secara keseluruhan kesepakatan yang dia jalani dengan Rizen Fighting Federation. Mayweather juga meminta maaf kepada fansnya dan juga seluruh media massa akan kejadian membingungkan tersebut.

“Saya benar-benar kecewa dan meminta maaf atas kejadian ini,” tulis Mayweather di akun Instagram miliknya. (irr/jpg)

Berita Sebelumnya

Hanya Bisa Bersaing di Nomor Speed
Hanya Bisa Bersaing di Nomor Speed

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Jelang Balapan di Assen, Yamaha Semakin Tertinggal

Jelang Balapan di Assen, Yamaha Semakin Tertinggal

Pembalap Maverick Vinales merasa Yamaha semakin tertinggal dari tim pabrikan lainnya.


Akibat Omong Besar

Akibat Omong Besar

Keluarga Mayweather memang dikenal sebagai klan tinju. Floyd Mayweather Jr, saat ini merupakan pemegang rekor sempurna 50 kemenangan.


Mayweather vs Nasukawa Berakhir Jauh Lebih Singkat

Mayweather vs Nasukawa Berakhir Jauh Lebih Singkat

Pertarungan eksibishi antara Floyd Mayweather Jr kontra kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa sudah dirancang sangat singkat.


Mayweather Bukan Buru KO

Mayweather Bukan Buru KO

Di malam tahun baru ini, Floyd Mayweather Jr tidak berpesta seperti kebiasaannya.


Akhirnya, Mayweather Jadi Tarung di Jepang

Akhirnya, Mayweather Jadi Tarung di Jepang

Setelah sempat tidak jelas nasibnya, pertarungan eksibisi Floyd Mayweather kontra kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa benar-benar terwujud.


Mayweather Terima Tantangan Khabib

Mayweather Terima Tantangan Khabib

Petinju mantan juara dunia kelas welter Floyd Mayweather Jr menanggapi tantangan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.


Marquez Belum Merasa Aman

Marquez Belum Merasa Aman

Bayang-bayang gelar juara dunia MotoGP untuk kali kelima makin jelas untuk Marc Marquez.


Saatnya Lindswell Dapat Emas

Saatnya Lindswell Dapat Emas

Untuk kali pertama, Indonesia merasa punya peluang besar untuk merebut emas dari cabor wushu di ajang Asian Games.


Pacman Tantang Mayweather lagi

Pacman Tantang Mayweather lagi

Setelah kembali merebut sabuk juara dunia kelas welter WBA dari Lucas Matthysse Minggu lalu (15/7), kepercayaan diri Manny Pacquiao makin tebal.


Bukan Mayweather tapi Nurmagomedov

Bukan Mayweather tapi Nurmagomedov

Desas desus duel rematch Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGegor bakal berlangsung di panggung UFC masih saja terdengar.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!