Sport
Share this on:

Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs

  • Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs
  • Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs

SAN ANTONIO - Tidak mudah mencuri angka di kandang San Antonio Spurs. Tapi, misi berat itu berhasil dituntaskan oleh Indiana Pacers kemarin. Bertantang ke AT&T Center, Pacers mempermalukan Spurs 94-86.

Kekalahan itu menghentikan rekor 14 kemenangan kandang beruntun yang diukir Spurs. Kali terakhir mereka kalah adalah melawan Milwaukee Bucks pada 10 November 2017.

Itu juga menjadi kekalahan ketiga Spurs di AT&T Center musim ini. Secara keseluruhan Spurs masih bercokol di peringkat ketiga wilayah barat dengan rekor 30-18.

Shooting guard Victor Oladipo menjadi motor kemenangan Pacers kemarin. Dia menjadi top scorer timnya dengan mencetak 19 poin. Tiga starter Pacers lainnya, yakni Darren Collison, Thaddeus Young, dan Bojan Bogdanovic juga tampil solid dengan mengemas double digit. Masing-masing 15,14, dan 10 poin.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk meraih poin ketika kami dalam kondisi lelah. Kami butuh mental dan kemauan yang kuat. Dan, para pemain ternyata bisa melakukan itu,” ucap Nate McMillan, head coach Pacers.

Pacers kini mengemas rekor 25-22 dan bertengger di peringkat enam wilayah timur. Kemenangan atas Spurs membuat Pacers menyapu bersih pertemuan di antara kedua tim. Pada laga pertama Oktober lalu (29/10), Pacers menang 97-94.

Ini membuat Pacers mencatatkan diri sebagai tim wilayah timur pertama yang mampu menyapu bersih kemenangan atas Spurs di satu musim dalam tiga tahun terakhir. “Kami tidak melakukan eksekusi dengan baik dan kami harus menanggung akibatnya,” ucap Pau Gasol, center Spurs.

Head coach Spurs Gregg Popovich merubah starter dengan hanya menaruh Tony Parker sebagai cadangan. Sebagai gantinya, Popovich memasang Dejountey Murray sebagai point gaurd inti.

Meski aneh, keputusan itu diterima Parker. Ini menjadi hanya kali ke-14 bagi Parker datang ke pertandingan dengan sebagai cadangan selama 1.165 laga yang dia jalani sepanjang karir. “Saya akan mendukung apapun keputusan pelatih demi tim,” katanya. (irr/ca/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Kendala Angin, Istora 90 Persen Siap
Kendala Angin, Istora 90 Persen Siap

Berita Sejenis

Asian Games Klaim Masih On The Track

Asian Games Klaim Masih On The Track

Inasgoc (panitia penyelenggara Asian Games 2018) mengklaim renovasi dan pembangunan venue masih berjalan sesuai jadwal.


Atleti Mulai Krisis Amunisi

Atleti Mulai Krisis Amunisi

Atletico Madrid masih mengincar posisi runner up La Liga dan trofi Europa League.


Bukan Mayweather tapi Nurmagomedov

Bukan Mayweather tapi Nurmagomedov

Desas desus duel rematch Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGegor bakal berlangsung di panggung UFC masih saja terdengar.


Nadal Masih Terlalu Kuat

Nadal Masih Terlalu Kuat

Prediksi Dominic Thiem bakal memberikan perlawanan sengit saat bertemu petenis nomor satu dunia Rafael Nadal di perempat final Monte Carlo Masters kemarin pupus


Suzuki Buru Tandatangan Lorenzo

Suzuki Buru Tandatangan Lorenzo

Suzuki masih kesulitan mengembalikan performa terbaiknya setelah ditinggal Maverick Vinales ke Yamaha akhir 2016 lalu.


Berat, Langkah Samator ke Final Four

Berat, Langkah Samator ke Final Four

Final four putaran kedua Proliga 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, hari ini hingga 8 April mendatang dipastikan akan jadi laga panas.


Ricciardo Semakin Santer Pindah ke Mercedes

Ricciardo Semakin Santer Pindah ke Mercedes

Perpanjangan kontrak beberapa pembalap top Formula 1 masih tertahan. Salah satunya bintang Aston Martin-Red Bull Daniel Ricciardo.


Susy Masih Timang Kerangka Thomas-Uber Cup

Susy Masih Timang Kerangka Thomas-Uber Cup

Susy Susanti, Kabidbinpres PP PBSI menyatakan masih menimbang siapa saja pemain yang masuk dalam kerangka tim Thomas-Uber Cup 2018.


Pogba Korban Terbaru Rasisme

Pogba Korban Terbaru Rasisme

Menjelang Piala Dunia 2018 Rusia isu mengenai rasisme masih saja terjadi disana. Yang terbaru menjadi korban adalah gelandang Prancis Paul Pogba.


Aldridge Cedera, Spurs Kembali Genting

Aldridge Cedera, Spurs Kembali Genting

Fans San Antonio Spurs langsung ketar-ketir saat menyaksikan power forward tim kesayangan mereka LaMarcus Aldridge tiba-tiba cidera.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!