Sport
Share this on:

Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs

  • Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs
  • Pacers Masih Jadi Mimpi Buruk Spurs

SAN ANTONIO - Tidak mudah mencuri angka di kandang San Antonio Spurs. Tapi, misi berat itu berhasil dituntaskan oleh Indiana Pacers kemarin. Bertantang ke AT&T Center, Pacers mempermalukan Spurs 94-86.

Kekalahan itu menghentikan rekor 14 kemenangan kandang beruntun yang diukir Spurs. Kali terakhir mereka kalah adalah melawan Milwaukee Bucks pada 10 November 2017.

Itu juga menjadi kekalahan ketiga Spurs di AT&T Center musim ini. Secara keseluruhan Spurs masih bercokol di peringkat ketiga wilayah barat dengan rekor 30-18.

Shooting guard Victor Oladipo menjadi motor kemenangan Pacers kemarin. Dia menjadi top scorer timnya dengan mencetak 19 poin. Tiga starter Pacers lainnya, yakni Darren Collison, Thaddeus Young, dan Bojan Bogdanovic juga tampil solid dengan mengemas double digit. Masing-masing 15,14, dan 10 poin.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk meraih poin ketika kami dalam kondisi lelah. Kami butuh mental dan kemauan yang kuat. Dan, para pemain ternyata bisa melakukan itu,” ucap Nate McMillan, head coach Pacers.

Pacers kini mengemas rekor 25-22 dan bertengger di peringkat enam wilayah timur. Kemenangan atas Spurs membuat Pacers menyapu bersih pertemuan di antara kedua tim. Pada laga pertama Oktober lalu (29/10), Pacers menang 97-94.

Ini membuat Pacers mencatatkan diri sebagai tim wilayah timur pertama yang mampu menyapu bersih kemenangan atas Spurs di satu musim dalam tiga tahun terakhir. “Kami tidak melakukan eksekusi dengan baik dan kami harus menanggung akibatnya,” ucap Pau Gasol, center Spurs.

Head coach Spurs Gregg Popovich merubah starter dengan hanya menaruh Tony Parker sebagai cadangan. Sebagai gantinya, Popovich memasang Dejountey Murray sebagai point gaurd inti.

Meski aneh, keputusan itu diterima Parker. Ini menjadi hanya kali ke-14 bagi Parker datang ke pertandingan dengan sebagai cadangan selama 1.165 laga yang dia jalani sepanjang karir. “Saya akan mendukung apapun keputusan pelatih demi tim,” katanya. (irr/ca/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Kendala Angin, Istora 90 Persen Siap
Kendala Angin, Istora 90 Persen Siap

Berita Sejenis

Jorji: Masih Sedikit Nyeri

Jorji: Masih Sedikit Nyeri

Kondisi cedera pinggang pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sudah berangsur pulih.


Lakers Ingin Ariza

Lakers Ingin Ariza

Los Angeles Lakers masih ingin membuat skuad mereka lebih kuat untuk mengarungi musim ini sampai akhir.


Show Off Force Juara Bertahan

Show Off Force Juara Bertahan

Laga perdana Proliga 2019 seperti ulangan final musim lalu. Hasilnya juga masih sama.


Akhirnya, Mayweather Jadi Tarung di Jepang

Akhirnya, Mayweather Jadi Tarung di Jepang

Setelah sempat tidak jelas nasibnya, pertarungan eksibisi Floyd Mayweather kontra kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa benar-benar terwujud.


Alonso Gunakan Mesin Chevrolet

Alonso Gunakan Mesin Chevrolet

Upaya McLaren mewujudkan mimpi Fernando Alonso memenangi tiga balapan klasik “Trple Crown” (GP Monako, Le Mans 24 jam, dan Indy 500) makin all out.


Popovich Masih Kebingungan

Popovich Masih Kebingungan

Markas Utah Jazz, Vivint Smart Home Arena, menjadi mimpi buruk bagi San Antonio Spurs. Tim Asuhan Gregg Popovich itu kalah telak 105-139 kemarin.


Bulls Pecat Hoiberg

Bulls Pecat Hoiberg

Memulai awal musim ini dengan buruk membuat Chicago Bulls berani mengambil keputusan besar. Kemarin mereka resmi memecat head coach Fred Hoiberg.


Hamilton Masih Idaman Bos F1

Hamilton Masih Idaman Bos F1

Autosport meneruskan tradisi di akhir musim. Mereka meminta setiap bos tim Formula 1 untuk membuat ranking sepuluh pembalap terbaik.


Aspar Pertahankan Gelar Kejurnas

Aspar Pertahankan Gelar Kejurnas

Aspar Jaelolo membuktikan masih yang terbaik di nomor speed track Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XVII Panjat Tebing 2018.


Tujuh Wakil Merah Putih Masih Bertahan

Tujuh Wakil Merah Putih Masih Bertahan

Kemampuan pebulu tangkis pelapis Indonesia benar-benar diuji di Korea Masters 2018.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!