Sport
Share this on:

Pemain Bakal Lebih Capek

  • Pemain Bakal Lebih Capek
  • Pemain Bakal Lebih Capek

HANOI - Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2018 harus ditunda. Jadwal awal turnamen bergulir sejak Selasa (20/3), tetapi, harus bergulir mulai hari ini.

Penyebabnya, publik Vietnam tegah berduka karena Phan Van Khai, mantan perdana menteri Vietnam meninggal dunia pada 17 Maret lalu. Alhasil, penyesuaian jadwal harus dijalankan untuk turnamen tersebut.

Imbasnya, peserta turnamen bakal melakoni jadwal padat. Mulai besok (23/3), pebulu tangkis akan main dalam dua kali dalam sehari, itu juga berlaku pada babak kuarter final dan semifinal lusa. Sedangkan turnamen tetap berakhir pada Minggu (25/3).

Meskipun turnamen selevel challenge, pebulu tangkis pelatnas tetap mengincar gelar di ajang yang berlangsung di Tay Ho District Stadium, Hanoi, Vietnam. “Seharusnya bisa ngambil, tetapi ada pemain Jepang dan Taiwan senior yang juga main,” beber Jeffer Rosobin, pelatih tunggal putri pelatnas dalam pesan singkatnya kepada Jawa Pos.

Sebagai gambaran, tunggal putri Indonesia menempati seeded utama, via Hanna Ramadini. Sedangkan, Dinar Dyah Ayustine menempati posisi ketiga. Keduanya masih akan menjalani babak utama Sabtu besok.

“Nggak pengaruh sih akhirnya ditunda, tapi pasti siap capek saja,” timpal Dinar.

Sementara itu, hari ini, baru akan berlangsung babak kualifikasi dan babak utama sektor tunggal putra. Pebulu tangkis pelatnas seperti Firman Abdul Kholik, Chico Aura Wardoyo ataupun Panji Ahmad Maulana akan memulai perjuangan mereka hari ini.

Vietnam IC merupakan salah satu turnamen bagi pebulu tangkis untuk berburu poin. Peluang untuk membawa pulang gelar pun terbuka cukup lebar bagi para penghuni pelatnas Cipayung.

Di sektor ganda campuran, pelatnas mengirim pasangan muda. Seperti Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama, dan Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini. (nap/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Gagal Ukir Kenangan Manis
Gagal Ukir Kenangan Manis

Berita Sejenis

2019, Marc VDS-Suzuki

2019, Marc VDS-Suzuki

Balapan di Austin, Texas akhir pekan ini bakal menjadi momentum penting bagi Suzuki.


Momentum Revans Satria Muda

Momentum Revans Satria Muda

Babak pemungkas Indonesian Basketball League (IBL) bakal dimulai besok (19/4).


Farah, Kipchoge, Bekele Menuju London

Farah, Kipchoge, Bekele Menuju London

Ada tiga sosok penting yang bakal menyita perhatian di perhelatan London Marathon 2018, 22 April mendatang.


Yamaha Desak Hukuman Lebih Keras

Yamaha Desak Hukuman Lebih Keras

Sudah lama padam, api pertikaian antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali dipantik. Kali ini, Marquez yang menyulutnya.


Beban Ada di Pelita Jaya

Beban Ada di Pelita Jaya

Semifinal kedua divisi putih Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 bakal menjadi berat bagi Pelita Jaya (PJ).


Kevin Schwantz Pebalap Tertua di Moto2

Kevin Schwantz Pebalap Tertua di Moto2

Legenda hidup MotoGP Kevin Schwantz bakal kembali membalap.


Susy Masih Timang Kerangka Thomas-Uber Cup

Susy Masih Timang Kerangka Thomas-Uber Cup

Susy Susanti, Kabidbinpres PP PBSI menyatakan masih menimbang siapa saja pemain yang masuk dalam kerangka tim Thomas-Uber Cup 2018.


Blueprint F1 Digodok di Bahrain

Blueprint F1 Digodok di Bahrain

Selain menggelar balapan seri kedua (8/4), Liberty Media beserta para petinggi tim-tim peserta Formula 1 bakal berkumpul di Grand Prix Bahrain.


Ambil Tes Privat Agar Makin Solid

Ambil Tes Privat Agar Makin Solid

Posisi tertinggal 0-1 dari Ducati membuat Honda merasa perlu mempersiapkan diri lebih matang menghadapi seri-seri berikutnya.


Prestasi Dinar Diharapkan Lecut Tunggal Puteri

Prestasi Dinar Diharapkan Lecut Tunggal Puteri

Torehan manis Dinar Dyah Ayustine di ajang Ciputra Hanoi-Yonez Sunrise Vietnam IC 2018 menjadi semangat bagi para pemain tunggal putri.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!