• Home
  • Berita Traveling
  • Tempat Wisata di Bali yang Ngehits, tapi Bisa Dikunjungi dengan Budget Minim dan Murah

Traveling
Share this on:

Tempat Wisata di Bali yang Ngehits, tapi Bisa Dikunjungi dengan Budget Minim dan Murah

  • Tempat Wisata di Bali yang Ngehits, tapi Bisa Dikunjungi dengan Budget Minim dan Murah
  • Tempat Wisata di Bali yang Ngehits, tapi Bisa Dikunjungi dengan Budget Minim dan Murah

Foto: www.traveloka.com

**** - Tempat wisata di Bali sudah pasti menarik setiap wisatawan untuk mengunjunginya. Tetapi biasanya, liburan Anda akan tertunda akibat budget yang tidak sesuai dengan harga wisata di sana.

Banyak yang mengatakan bahwa liburan ke Bali sangat mahal. Ada benarnya juga sih, tapi ternyata tidak semua tempat wisata di Bali mematok harga yang mahal. Ada beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi, neski dengan menggunakan budget trbatas dan murah.

Sehingga Anda tetap dapat berlibur ke Bali, tanpa harus mengkhawatirkan budget yang rendah dan seadanya. Nah di artikel ini, akan direkomendasikan tempat–tempat wisata di Bali mana saja, yang bisa didatangi, tanpa harus merogoh kocfek dalam-dalam. Tempat mana sajakah itu? Yuk perhatikan penjelasannya dibawah ini

Rekomendasi Liburan dengan Budget Rendah

Pasti Anda semakin tidak sabar mengetahu mana saja tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi, tanpa harus mengeluarkan budget yang mahal. Bahkan ada lokasi wisata yang tidak memungut dana sepeser pun.

Tapi ada syaratnya. Yakni Anda harus menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata tersebut. Ada pun beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi dengan budget yang sangat rendah antara lain:

1.Taman Bunga Budidaya Gemitir (Marigold) Bali

1

(foto: Kaaget.Com)

Nah, tempat wisata yang pertama sekali direkomendasikan yaitu Taman Bunga Budidaya yang terletak di Baturiti, Banjar Mayungan, Kabupaten Tabanan. Lokasi Taman Bunga Budidaya ini tergolong tempat wisata yang jauh, yakni di Bali selatan. Tetapi sangat berdekatan dengan berbagai tempat wisata lainnya. Karena Bali memiliki tempat-tempat wisata, yang setiap sudutnya mempunyai ciri khas tersendiri. untuk mengundang para wisatawan mengunjunginya. Anda dapat mengabadikan tempat yang satu ini di lensa kamera anda tetapi jangan sampai menginjak area Taman Bunga Budidaya ini.

2.Pantai Tegal Wangi: Jacuzzinya Alam

2

(foto: bloggerlampung.com)

Di sini, Anda dapat berendam di dalam karang yang memiliki lubang–lubang dengan pemandangan sekitar pamtai yang sangat menakjubkan dari indahnya. Sangat disayangkan sekali, jika Anda mengunjungi tempat ini tapi tidak mencoba jacuzzi alam. Misalnya sunset begitu luar biasa dilihat dari Taman Bunga Budidaya itu.

3.Air Terjun Jembong

3

(foto: katalogwisata.com)

Nah, di Bali juga memiliki sekumlah air terjun, yang akan membuat mata Anda tak ingin berkedip sedetik pun. Salah satu air terjun yang wajib Anda kunjungi, yakni Air Terjun Jembong. Air terjun Jambong ada di Kecamatan SukasadaKabupaten Buleleng. Jika Anda berkendara sekitar 15 km jaraknya, jika anda melewati Kawasan Wisata Bedugul.

4.Pantai Kayu Pitih, Canggu

(foto: water-sport-bali.com)

Bagi Anda yang sangat menyukai tempat wisata dengan nuansa instagramable, ini salah satu tujuan yang tepat untuk dikunjungi. Pasalnya tempat Wisata di Bali yang satu ini memiliki sudut-sidut yang sangat instagramable banget! Di sini, Anda bisa menyusuri jembatan kayu, yang menjadi penghubung wisatawan dengan cafe. Selain itu, pesona laut di depan mata Anda akan membuat wisatawan betah berlama–lama di sini.

5.Angel Billabong: Kolam Tersembunyi!

5

(foto: wherewerewewent.blogspot.com)

Angel Billabong ini merupakan salah satu wisata yang banyak sekali dikunjungi para wisatawan. Ada air yang sejernih kristal dan keindahan karang yang dapat Anda nikmati hingga dasar untuk menikmati suasana Angel Billabong alias Kolam Tersembunyi.

Budget Liburan Rendah

Jika Anda ingin berlibur ke suatu tempat dengan budget yang rendah, sudah pasti anda harus mengakalinya. Selain itu, Anda juga tidak boleh terlalu boros mengeluarkannya. Dengan demikian, di mana pun Anda liburan, sudah pasti budget rendah akan tetap merasakan hal yang sama dengan mereka yang memiliki budget tinggi.

Hanya saja, fasilitas yang akan Anda dapatkan sedikit berbeda dibandingkan dengan mereka yang berudget tinggi. Seperti halnya ketika Anda ingin berlibur ke Bali, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali, sama dengan wisata Bali yang memiliki harga lumayan mahal.

Seluruh tempatnya akan membuat Anda terpukau dengan keindahan alam. Seluruh tempat wisata di Bali tetap sama tanpa memandang berapa harga yang akan ditawarkan. (zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

De Ranch Mega Mendung Pas untuk Akhir Pekan

De Ranch Mega Mendung Pas untuk Akhir Pekan

Akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk melepas penat dari aktifitas sehari-hari di Jakarta. Meski begitu tidak lah harus jauh-jauh untuk bisa berlibur.


Lima Tempat Wisata di Jakarta yang Sering Terlewatkan

Lima Tempat Wisata di Jakarta yang Sering Terlewatkan

Beberapa tempat wisata di Jakarta, seperti misalnya Monas, Taman Mini atau Kota Tua – bisa jadi sudah khatam banget kamu hafal, ya?


Lombok Mulai jadi Primadona

Lombok Mulai jadi Primadona

Nama Indonesia makin populer di mata turis Korea Selatan. Lombok menjadi destinasi wisata favorit turis Korsel.


Kyoto, Kota Tua Jepang yang Menakjubkan

Kyoto, Kota Tua Jepang yang Menakjubkan

Jepang menjadi destinasi wisata incaran wisatawan mancanegara, terutama kota Tokyo, Osaka hingga Kyoto.


Begini Indahnya Bukit Isawwa di Watukumpul, Pemalang

Begini Indahnya Bukit Isawwa di Watukumpul, Pemalang

Bukit Isawwa merupakan salah satu potensi wisata yang ada di Desa Watukumpul, Kecamatan Watukumpul.


Menikmati Nuansa Hutan Cagar Alam di Moga, Pemalang

Menikmati Nuansa Hutan Cagar Alam di Moga, Pemalang

Cempaka Wulung dan Hutan Gondang Kinasih (CWGK) mulai digagas sebagai embrio di Desa Wisata Banyumudal Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.


Keindahan Curug Sidok Moga Kian Pikat Wisatawan

Keindahan Curug Sidok Moga Kian Pikat Wisatawan

Liburan lebaran banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berkunjung ke sejumlah lokasi wisata.


Disesaki Wisatawan, Hutan Mangrove Padansari Dipenuhi Sampah

Disesaki Wisatawan, Hutan Mangrove Padansari Dipenuhi Sampah

Tumpukan sampah yang berserakan banyak ditemui di kawasan obyek wisata.


Body Rafting di Keindahan Alam nan Asri, ke Ranto Canyon Saja...

Body Rafting di Keindahan Alam nan Asri, ke Ranto Canyon Saja...

Eksotisme alam dan tantangan adrenalin yang ditawarkan kawasan wisata Ranto Canyon masih menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.


Ke Candi Pangkuan, Anda Bisa Bercengkerama dengan Ratusan Kera

Ke Candi Pangkuan, Anda Bisa Bercengkerama dengan Ratusan Kera

Setiap sore mulai pukul 16.00 WIB muda-mudi hingga orang tua terlihat asik duduk-duduk atau berkeliling di kawasan Candi Pangkuan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!