Berniat Pulang dari Jakarta, Dua Warga Pemalang Tewas dalam Kecelakaan Maut Tol Cipali

PEMALANG - Dua orang warga Pemalang meninggal dunia dalam kecelakaan maut Tol Cipali, Senin (30/11). Keduanya merupakan rekan kerja yang hendak pulang ke rumah dengan mobil travel.

Masing-masing korban adalah Kuswoyo (38) warga RT 04 RW 03 Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan, dan Topan Pangestu (20) warga RT 05 RW 02 Desa Karangtalok Kecamatan Ampelgading.

Perangkat Desa Petanjungan Kaprawi membenarkan seorang warganya, Kuswoyo jadi korban dalam kecelakaan maut itu. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi ketika korban dalam perjalanan pulang bersama satu rombongan menggunakan travel Isuzu Elf. Korban menurutnya habis bekerja sebagai kuli bangunan di Jakarta.

"Jenazah belum tiba di rumah duka, anggota keluarganya sudah ada yang jemput," katanya.

Menurutnya, korban masih tinggal bersama keluarganya, dan termasuk kategori keluarga yang kurang mampu. Untuk itu, Pemerintah Desa Petanjungan, kemudian memfasilitasi mobil siaga untuk menjemput jenazah korban.

"Kakak korban bersama sopir sekarang lagi jemput jenazah, pakai mobil desa," sambungnya.

Sementara itu, Kaprawi juga membenarkan korban lain atas nama Topan Pangestu warga Karangtalok Kecamataan Ampelgading. Menurutnya, keduanya teman kerja yang pulang satu rombongan.

"Kita sudah menghubungi kadus Karangtalok, dan memang benar, korban di sana teman kerja," ujarnya.

Diketahui, travel Isuzu Elf yang membawa rombongan para pekerja bangunan itu menabrak truk Hino di KM78A Tol Cipali arah dari Cikopo ke Palimanan, di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Akibat benturan yang sangat keras, bagian depan elf ringsek dan mengakibatkan 10 penumpangnya meninggal dunia dan dua orang lainnya luka berat. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Kapal Penarik Tongkang Tenggelam di Perairan Pemalang, Enam Awak Hilang.
  • Dijanjikan Jadi Model lalu Difoto Tanpa Busana, 10 ABG Dicabuli, Dua Orang Hamil.

Berita Terkait

Berita Terbaru