Berteduh di Gubuk, 5 Orang di Pemalang, Jateng, Tersambar Petir, Tiga Tewas Seketika

TAMAN - - Lima orang yang tengah berteduh di gubuk areal persawahan Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang tersambar petir, Rabu (6/7) sore. Tiga orang di antaranya meninggal dunia di lokasi, seorang kritis, dan seorang lainnya selamat.

Ketiga korban meninggal dunia yakni Zaenuri (38), Sapii Nugroho (34), dan Imam Fatoni (28). Mereka adalah warga Dusun Sarwodadi Desa Cibelok.

Sedangkan korban kritis yakni Sugito (32), warga Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Sementara seorang korban lagi yang selamat belum diketahui identitasnya, karena langsung pulang sesaat setelah kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, peristiwa tragis itu bermula saat kelima korban memutuskan untuk berteduh di gubuk yang berada di tengah-tengah areal persawahan. Tiba-tiba, saat kelimanya berteduh muncul petir yang menyambar ke gubuk dan kelima korban.

"Iya, awalnya sedang berteduh. Tiba-tiba ada petir yang menyambar langsung jatuh," kata Slamet, salah seorang warga yang ikut mengevakuasi korban.

Kejadian itu kemudian di laporkan kepada petugas berwenang yang langsung datang ke lokasi beberapa saat setelah kejadian. Keempat korban kemudian dievakuasi ke RS Ikhlas Pemalang dan korban meninggal lalu diserahkan kepada pihak keluarganya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru