Besok Hari Jadi Brebes, Ini Harapan Fraksi PKS

BREBES - Besok (18/1) Kabupaten Brebes memperingati hari jadi yang ke-344 tahun. Dalam hari jadi daerah yang identik dengan telur asin tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD Brebes Warsudi memberikan tanggapan dan harapan terkait hari jadi Kabupaten Brebes ini.

Warsudi mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19, pembangunan di Kabupaten Brebes diharapkan tetap berjalan. Dikatakannya, walaupun pemerintah saat ini masih fokus penanganan Covid dan pemulihan ekonomi, tetapi hal lain seperti pembangunan infrastruktur harus tetap dilaksanakan.

"Di hari jadi ini memang pemerintah masih mengedepankan penanganan Covid-19, namun pembangunan infrastruktur juga harus tetap diperhatikan. Sehingga, semuanya bisa sejalan," ujarnya, Senin (17/1).

Dengan sejalannya pemulihan ekonomi dan penanganan Covid-19 dengan pembangunan infrastruktur, masyarakat di Kabupaten Brebes masih bisa menikmati kenyamanan pasilitas umum di tengah pandemi. Sehingga, pembangunan di Kabupaten Brebes bisa terus maju dan berkembang.

"Di hari jadi yang ke-344 ini saya berharap Kabupaten Brebes semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera dan lebih baik lagi," harapnya.

Sebagai wakil rakyat, lanjutnya, dengan capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes yang mencapai 70% juga menjadi kado terindah buat Pemkab Brebes. Namun, meski sudah mencapai 70%, dirinya berharap dan mengajak masyarakat yang belum divaksin bisa ikut menyukseskan vaksinasi yang ada di masing-masing desa.

"Kepada masyarakat yang belum vaksin, kita mengajak untuk datang ke gerai vaksin yang saat ini sudah dilaksanakan di tingkat desa," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru