Bikin Heboh Lagi, Yusuf Mansyur Klaim Akan Beli Real Madrid

JAKARTA - Lag-lagi pendakwah yang juga pengusaha, Yusuf Mansur, bikin heboh media sosial. Setelah rumahnya digeruduk jamaahnya, kini giliran isu bahwa dia ingin membeli salah satu klub raksasa di Spanyol, Real Madrid.

Kontan saja, video terbaru Yusuf Mansur pun kembali viral. Dia pun angkat bicara terkait videonya yang viral itu.

Yusuf Mansur mendorong jamaahnya untuk bisa berpikir lebih terbuka dan maju dengan guyonan membeli Real Madrid. "Real Madrid itu ceramah lama, mengencourage orang-orang Indonesia jangan cuma nonton tapi punya."

Ayah Wirda Mansur irupun senang namanya terus-terusan viral di media sosial. "Alhamdulillah kalau saya viral terus. Itu kalau dibongkar di sosmed 400 juta diomongin. Itu ngalahin jumlah penduduk. Tapi itu selalu baik," ujarnya lagi.

"Kalau itu kesalahan saya, saya bisa memperbaiki diri. Kalau itu memang itu merupakan sebuah kenaikan derajat, mudah-mudahan bisa kenaikan derajat," pungkasnya.

Sebelumnya, nama Yusuf Mansur terus-terus jadi bahan bully-an di media sosial. Belum usai soal video viral marah-marah soal uang, dia kembali viral soal klaim membeli klub sepak bola Real Madrid.

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang ingin membeli klub Real Madrid itu muncul usai kedatangan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dan berkunjung ke kediaman artis Raffi Ahmad.

Dalam unggahannya, pemilik nama Jam'an Nur Chotib Mansur ini sesumbar dirinya akan membeli klub Real Madrid dan akan mengganti namanya dengan Real Masjid.

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Abis gini kita berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid berubah namanya jadi Real Masjid," ujar ustaz Yusuf Mansur dengan menggebu-gebu dilihat dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru