Bilqis Ngomong Ingin Punya Papa, Ayu Ting Ting Nangis Mendengar Perkataannya

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting menceritakan soal putrinya yang berkeinginan memiliki seorang ayah. Pelantun 'Sambalodo' itu mengaku terkejut dan menangis mendengar perkataan putri tunggalnya itu.

''Bilqis pengen punya papah', hah? 'Iya papah yang baik'," kata Ayu Ting Ting, baru-baru ini.

Mantan istri Henry Baskoro itu bingung dan terdiam sambil berpikir keras bisa-biasanya seoarang anak berusia delapan tahun sampai bicara seperti demikian.

"Gue jadi bengong pas dia ngomong gitu, 'siapa yang ngajairin ngomong kayak gitu nak?', 'nggak Bilqis sendiri'," ujar Ayu menceritakan kejadian itu.

Rupanya keinginan Bilqis akan terkabul. Ya, saat ini Ayu Ting Ting tengah dekat dengan seorang pengusaha muda bernama Adit Jayusman. Kabarnya mereka sudah saling cocok dan akan segera menikah.

Perempuan asal Depok berusia 28 tahun itu meyakini, Adit adalah pasangan yang tepat. Adit akan menjadi calon imamnya kelak.

"Kenapa aku bisa percaya sama Adit dan yakin sama Adit, Adit kan udah punya anak, aku tuh kayak bercermin sama Adit, aku versi ceweknya, Adit versi laki-lakinya. Kita sama-sama udah punya anak," ujar Ayu.

Keyakinan Ayu Ting Ting semakin kuat bahwa Adit adalah calon suami yang diberitakan Tuhan. Apalagi, Adit pernah gagal berumah tangga, sehingga Adit pasti akan sayang dengan Bilqis.

"Aku yakin, Adit bisa menerima Bilqis seperti Adit menyayangi anaknya. Nggak ada rasa takut, khawatir, was-was, karena dia bisa merasakan apa yang aku rasakan," tandasnya.

Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso menikah pada 4 Juli 2013 dan pada 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Dan pada 1 April 2014, Ayu resmi bercerai.

Selepas bercerai, Ayu dikabarkan dekat dengan banyak pria seperti Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh dan Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatannya dengan Shaheer-lah yang paling menyita perhatian publik, meski hubungannya tak bertahan lama. (din/zul)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terkait

Berita Terbaru