Bisa Ramai Nih, Poppy Kelly Diduga Sindir Nikita Mirzani yang Kembali Kehilangan Akun Instagramnya

JAKARTA - Usai akun instagram @nikitamirzaimawardi_17 hilang untuk kali ketiga, perseteruan Poppy Kelly dengan artis sensasional Nikita Mirzani diduga akan kembali ramai. Apalagi putri angkat pengacara Elza Syarief itu dikretahui ikut mengomentari hilangnya akun Instagram perempuan yang kerap disapa Nyai itu.

Diketahui, Minggu (12/7) kemarin, akun centang biru @nikitamirzanimawardi_17 tidak lagi bisa diakses. Semua postingan ibu tiga anak itu hilang tak berbekas.

Poppy pun menyindir nasib apes Nikita itu lewat Insta Story-nya. Dia kegirangan dan berterima kasih atas hal tersebut.

Meski tak menuliskan nama siapa yang disindirnya di Insta Story-nya, ini diduga kuat mengarah kepada Nikita. “Account hilang lagi, lampir kacian. Bangun tidur dapat kabar gembira, thank you Instagram and Poppu Kelly army’s,” tulisnya.

Tak hanya Poppy Kelly, musuh Nikita Mirzani lainnya seperti Medina Moesa istri Sajad Ukra, yang tak lain mantan suami Nikita, juga Tessa Mariska tampak juga mensyukuri hilangnya akun Nikita.

Sebelumnya, Jumat (10/7), akun tersebut telah aktif kembali setelah satu harian, Kamis (9/7) lenyap.

Kejadian ini hanya berselang seminggu dari kejadian serupa. Namun, minggu lalu, dia berhasil mengembalikan akunnya dalam tempo dua jam.

Nikita pun terlihat telah meng-update lewat Insta Story-nya. Namun, dia enggan menjelaskan soal kembalinya akun tersebut. Dia juga masih menggunakan akun cadangannya @nikitamirzanimawardi_172 baik untuk endorse dan membagikan aktivitasnya seharian.

Sebelumnya, lewat akun cadangannya di @nikitamirzanimawardi_172, Nikita meminta publik memfollow akunnya itu. “Instagram Niki yang verified enggak tahu lagi kemana. Buat kalian yang mau tahu kegiatan Niki ke akun ini untuk cadangan,” ujarnya di Insta Story, Kamis sore.

Perseteruan Poppy Kelly dan Nikita Mirzani berawal saat Poppy membela Elza Syarief yang dilabrak Nikita di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Keduanya saling sindir di media sosial hingga berujung ancaman saling lapor ke polisi.

Sempat mereda, kemudian Poppy merapat ke kubu musuh Nikita Mirza, Medina Moesa juga Tessa Mariska. Kelompok ini, selalu membuat Insta Story dalam setiap kasus Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Penahanan Djoko Tjandra Dianggap Tidak Sah, Kejagung: Kejaksaan Hanya Menjalani Eksekusi Bukan Penahanan.

Berita Terkait

Berita Terbaru