Brak! Pekerja Bangunan Terkapar di Atap Rumah, Diduga Tersengat Listrik

BREBES - Diduga tersengat listrik, seorang pekerja bangunan di Kabupaten Brebes terkapar di atap rumah, Jumat (1/7). Diketahui, korban yang seorang pemuda berinisial R (25) merupakan warga Desa Padasugih Kecamatan Brebes.

Informasi yang diterima, korban saat itu sedang bekerja di rumah milik salah seorang warga di RT 04 RW 01 desa setempat.

Saat itu korban bersama rekannya sedang berada di lantai dua. Sekitar pukul 15.30 WIB, korban diminta turun oleh pemilik rumah untuk beristirahat.

"Saat rekannya sudah turun di lantai bawah, korban masih di atas dan belum juga turun. Tidak berselang lama ada bunyi 'braaak' cukup keras. Pemilik rumah mencari sumber suara itu," ungkap Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi saat dikonfirmasi.

Dia melanjutkan, pemilik rumah mencoba naik ke lantai atas dan mendapati korban tengah terkapar di atap milik tetangga pemilik rumah.

"Korban masih dalam keadaan sadar. Tapi mengalami luka bakar di seluruh tubuh. Kaos serta celana yang dipakai korban juga terbakar," jelasnya.

Atas kejadian itu, pemilik rumah dan warga sekitar langsung melakukan pertolongan.

Korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Brebes. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes.

"Dugaan sementara, saat di lantai dua korban ini berdiri, sehingga kepala korban terlalu dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi yang akhirnya membuat korban tersetrum," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terbaru