Buat Es Krim usai Borong Paket BTS Meal Warna Ungu, Sisca Kohl Jadi Trending Topic di Twitter

JAKARTA - Di tengah viralnya paket BTS Meal ungu di kalangan pecinta K-Pop, hari ini, Kamis (10/6), ada 10 ribuan tweet tentang aksi Sisca Kohl memperlakukan paket tersebut.

Ya, selebgram dan artis TikTok ini menjadi trending teratas Twitter, setelah aksi nyelenehnya menjadikan paket BTS Meal adonan es krim.

Hal itu dilakukannya di tengah heboh menu kolaborasi BTS dan McDonald’s, yang tiba di Indonesia, Rabu (9/6).

Menu BTS Meal membuat gerai McDonald’s di seluruh daerah penuh dengan antrean driver ojek online (ojol), yang menerima pesanan dari ARMY-sebutan buat fans BTS.

Bahkan, di beberapa daerah, gerai McDonald’s dikenakan sanksi tutup sementara. Ini karena telah mengundang kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Namun, Sisca Kohl memang beda. Gadis yang terkenal kaya raya ini, tidak membeli satu paket, melainkan 30-an paket BTS Meal.

Paket-paket itu dipamerkannya di laman media sosial miliknya. Kontroversi Sisca tidak sampai di situ. Pasalnya, dia mencampurkan menu BTS Meal hingga menjadi adonan es krim.

“Bikin es krim BTS Meal, cek,” ujarnya yang duduk bersama adiknya, sambil menunjukkan puluhan paket BTW Meal yang disusun rapih di meja.

Dengan jumlah yang sangat banyak itu, dia mengaku malah tidak membeli banyak.

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku,” ujarnya, di video yang diunggahnya di Instagram @siscakohl.

Lalu, dia satu persatu menyebutkan tahapan membuat es krim dari menu BTS Meal itu.

“Untuk membuat es krim BTS Meal, pertama kita blender dulu nugget dan kentang gorengnya, dan Coca colanya mari kita blender,” lanjutnya dikutip dari Fajar.

Setelah itu, dia juga memasukkan bumbu cabai dan mayones ke adonan itu.

“Setelah ini kita masukkan bumbu spesialnya juga. Kita penasaran sekali hasilnya bagaimana,” ungkapnya.

Kemudian, setelah adonan itu halus, dicampurkannya dengan adonan es krim. Sisca selama ini memang diketahui memiliki mesin es krim sendiri.

“Siapkan bubuk es krim, mixer dengan air es selama 20 menit. Saring BTS Meal-nya dengan saringan, buang ke adonan es krimnya,” jelasnya.

Dia kemudian membagi dua bagian adonan dan diberi saos dan warna makanan.

“Sekarang mari kita coba. Kita suka banget, selamat mencoba,” pungkasnya.

Apa yang dilakukan Sisca membuat netizen geleng-geleng kepala. Sebab, aksinya menghamburkan uang dan membuat es krim dari bahan tak biasa, sering kali dilakukannya.

“Gue sudah ditahap menghela nafas aja lihat Sisca Kohl. Sudah enggak bisa berkata-kata,” tweet @mahasiswikupu2.

“Mesin es krim Sisca Kohl kalau bisa ngomong pasti udah ngomong. Cape banget gua sama kelakuan nih bocah dua,” komen @andihiyat.

Ada juga yang berharap, Sisca Kohl menghentikan aksinya.

“Watching sisca kohl deliberately messing with food is torture. someone tell ‘em to stop,” tulis @eghartama.

“Dia biki es krim dari nasi padang d blender, es krim dari pempek diblender. It’s f*** stupid not innovative,” komen @meltingbutteri. (pojoksatu/fajar/ima)

Baca Juga:

  • India Bisa Turunkan Kasus Corona 5 Kali Lipat Sebulan, Guru Besar UI: Harus Diakui Sebagian Dilockdown Total.
  • Kasus di Kabupaten Tegal Melonjak, Pimpinan DRPD Ngamuk Tahu Anggaran Covid-19 Rp86 Miliar Baru Dipakai Rp900 Juta.

Berita Terkait

Berita Terbaru