Buat Harum Kabupaten Tegal, Bupati Beri Bonus ke Seluruh Pemain Persekat

SLAWI - Bupati Tegal Umi Azizah akan memberikan bonus kepada seluruh pemain Persekat yang telah berlaga di Liga 2. Hal ini dikatakan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Tegal saat menyambut kedatangan para pemain Persekat di Pendopo Amangkurat, Kamis (2/12).

"Bonus ini akan dititipkan kepada kepala Disporapar. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemain," ucapnya.

Tidak lupa, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran tim Persekat. Karena telah bekerja keras dan membawa harum nama Kabupaten Tegal di kancah nasional.

"Terima kasih kepada seluruh tim dan manajemen Persekat. Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih baik lagi. Karena Tegal ora sepele, Persekat ora pere-pere," katanya.

Selain itu, tambah Umi, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh suporter Persekat yang telah mendukung tim Laskar Ki Gede Sebayu ini. Dirinya meminta maaf karena belum sempat menonton secara langsung.

Meski demikian, dirinya tidak pernah absen untuk menonton pertandingan Persekat melalui video streaming.

"Insya Allah di tahun depan, jika ada kesempatan saya akan hadir langsung. Mendukung tim kebanggaan Kabupaten Tegal," tambahnya.

Senada dengan itu, CEO Persekat Haron Bagas Prakosa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tegal khususnya bupati. Karena telah mendukung Persekat hingga saat ini.

"Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsorship," ucapnya.

Meskipun tidak berlanjut ke laga selanjutnya, lanjut Bagas, pencapaian ini sudah termasuk prestasi yang luar biasa. Ini merupakan capaian yang baik dan manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Tegal yang telah memberikan support sehingga prestasi ini bisa diraih.

Selain mendapatkan bonus uang tunai, para pemain serta manajemen Persekat juga mendapatkan fasilitas gratis menginap di salah satu villa yang berada di Guci. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Pemkab Tegal Kecolongan, Ditutup 2017 Ternyata di Eks Lokalisasi Peleman Masih Ada yang Terima Tamu.
  • Terduga Pembunuh Wanita Muda di Peleman Disebut Serahkan Diri ke Polisi.

Berita Terkait

Berita Terbaru