Bukan dengan Nikita Mirzani, tapi Baim Wong Ribut dengan Sepupunya

JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong berseteru dengan sepupunya, Julius. Perseteruan bermula ketika suami Paula Verhoeven tidak memberikan pinjaman kepada sepupunya.

Karena tidak mendapatkan pinjaman, Baim Wong difitnah oleh sang sepupu kepada saudara-saudara lainnya. Ayah satu anak itu dijelek-jelekkan karena tidak memberikan pinjaman kepada keluarga besarnya.

"Kalau di konten, apalagi orangnya enggak kenal, kamu baik aja. Orang lain dibantu, tapi saudara sendiri enggak," kata Julius dalam video yang diunggah Baim Wong di channel YouTubenya, dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), Senin (13/7).

Baim Wong menjelaskan, bahwa ia tidak pernah membeda-bedakan saat memberikan bantuan, termasuk kepada sepupunya. Selama ini, dalam memberikan bantuan kepada saudaranya tidak pernah dipublikasikan.

"Ini (Whatsapp) dari kakak saya, Hamzah pada 8 Maret 2020. Sebenarnya enggak mau cerita, tapi biar clear. Jadi kakak saya Hamzah bilang mau betulin rumah mbah," kata Baim Wong.

Rumah tersebut kerap menjadi ajang kumpul keluarga terutama saat hari besar seperti Lebaran Idul Fitri. Pria berusia 39 tahun itu memperlihatkan bukti transfer uan pada Hamzah. Terlihat uang itu berjumlah Rp50 juta.

"Saya sama keluarga dekat banget, tapi yang begini enggak pernah saya bilang. Kamu bilang (pinjam) Rp10 juta? Kamu lihat ini berapa saya ngasihnya?” ungkap Baim Wong.

Bahkan, bintang film 'Bebas' itu menitipkan uang untuk puluhan saudaranya. Dalam keteangan di WhatsApp, jumlahnya mencapai 50 orang. "Di sini saya lihatin semuanya. Ini juga uangnya dikasih ke saudara-saudara pas Lebaran, saya tidak membedakan," tutur Baim Wong.

Baim Wong mengungkapkan alasan tidak memberikan pinjaman kepada saudaranya karena tidak diizinkan oleh sang ayahnya, Johnny Wong. Baim Wong sebelumnya bertanya kepad Johnny Wong, dan jawaban ayahnya untuk tidak meminjamkan uang kepada Julius.

"Kalau kamu nyalahin saya, itu salah. Coba tanya ke papa saya, kenapa dia tidak mengizinkan saya kasih uang ke kamu? Berarti ada yang salah dari kamu kan? Kok malah ini saya yang dijelekin orang banyak," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru