Bukan Kabur, Kalina Ocktarany Hengkang dari Rumah usai Bercerai dari Vicky Prasetyo

JAKARTA - Kandas sudah rumah tangga Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo. Keduanya kini tak lagi serumah usai Kalina memutuskan hengkang dari rumah Vicky.

“Bukan karena gua minggat seperti berita di luaran, harus gue luruskan. Lebih karena memang sudah seharusnya pisah, saat itu sudah bicara pisah. Mungkin belum divorce, masih ucapan,” bebernya.

Janda Deddy Corbuzier ini blak-blakan mengungkapkan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Pernikahan yang penuh kontroversi sejak dibina April 2021 itu berakhir.

“Gua sudah cerai, sedih pasti, kehilangan of course. Nyesal? Gua enggak mau menyesal, karena dia (Vicky) banyak memberikan pelajaran luar biasa buat gua,” ungkapnya di YouTube Melaney Ricardo.

Tidak hanya itu, Kalina mengakui perpisahan dirinya dan Vicky sudah terjadi sejak Desember 2021. Ditandai dengan dirinya hengkang .

“Saya minta maaf sebelumnya, minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan, tanpa menyalahkan, tanpa memojokkan di sini. Sejak 22 Desember 2021, gua sudah keluar dari rumah beliau,” jelasnya dikutip dari Pojoksatu.

Kalina pun menjelaskan alasannya pergi dari rumah Vicky. Kalina menyebut punya harga diri dan berhak memutuskan sesuatu setelah berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Gua merasa punya pride sendiri, bukan karena tidak mau mempertahankan rumah tangga. Bukan karena gua enggak mau bertahan. Gua sudah mencoba segala hal,” sambungnya.

Kalina mengatakan berhak bahagia, sebahagia yang diinginkannya bukan karena berpura-pura bahagia. (pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.
  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.

Berita Terkait

Berita Terbaru