Bukan Layangan Putus! Anggota DPR Lora Fadil Romantis Bersama Tiga Istri Sekaligus

JAKARTA - Bertolak belakang dengan web series Layangan Putus, Achmad Fadil Muzakki Syah, anggota DPR RI dari Fraksi NasDem justru romantis berpoligami.

Ketiga istrinya yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum tampak akur dan kompak.

Dikutip dari Fajar, dia memberi contoh betapa indahnya berumah tangga dengan tiga istri sekaligus.

Namanya pernah mencuat dan menjadi sorotan saat dilantik sebagai Anggota DPR periode 2019-2024 karena memboyong ketiga istri ke Senayan.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, pria yang karib disapa Lora Fadil ini memamerkan kemesraan bersama ketiga istri cantiknya.

Mereka tampak makan bersama duduk lesehan di atas karpet dan saling suap-suapan. Tak ada jarak di antara mereka. Mesra dan romantis.

“Nikmat yang mana lagi yang mau didustakan. Hampir setiap makan ditemani 3 istri sholeha,” sebut Lora Fadil di Instagram, dilansir pada Selasa (18/1).

Pada sebuah kesempatan, putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, Jember, Jawa Timur, KH Ahmad Muzakki Syah itu mengungkapkan bahwa dirinya beristri tiga sah secara hukum agama dan negara.

“Semua melalui KUA. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul terjadi di situ jadi natural saja semuanya,” ujarnya.

Tidak sampai di situ, ketiga istrinya hidup rukun dalam satu atap. Bahkan tidak jarang mereka tidur di ranjang yang sama.

Dia menambahkan, berkat doa ketiga istrinya pula yang mengantarkannya melenggang ke Senayan.

Bagi Lora Fadil, istri-istrinya punya peranan penting dalam karirnya yang moncer sebagai politisi.

“Jadi doa dan dukungan istri sangat maksimal dan Alhamdulillah istri saya kali ini sangat dukung penuh untuk berkampanye bersosialisasi akhirnya terpilih lagi,” terangnya. (fajar/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru