Bungkus Night Viral, Penanggungjawab Jadi Tersangka, Hamilton Spa & Massage Grand Wijaya Disegel

JAKARTA - Poster kegiatan ‘Bungkus Night’ viral di media sosial. Disebutkan, dengan uang sebesar Rp250 ribu, pengunjung bisa ikut berpesta dan 'membungkus' siapa saja yang disuka.

Berdasarkan keterangan poster, acara akan diselenggarakan pada Jumat (24/6).

Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan penyegelan terhadap Hamilton Spa & Massage Grand Wijaya yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara “Bungkus Night Vol 2”.

Saat ini, Hamilton Spa & Massage Grand Wijaya yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara “Bungkus Night Vol 2″ tersebut dikosongkan guna untuk melakukan penyelidikan mendalam terkait acara yang akan digelar pada Jumat (24/6) mendatang.

”Hamilton Spa & Massage Grand Wijaya sudah kita segel untuk pendalaman lebih lanjut,” kata kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto di Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Budhi menuturkan, dari pemeriksaan sejumlah saksi, pihaknya sudah menetapkan lima tersangka. Kelima tersangka saat ini sudah dilakukan penahanan.

Berdasarkan informasi yang didapat, para tersangka berinisial MC sebagai direktur atau penanggungjawab operasional, DL sebagai manajer regional, AK sebagai tim kreatif konten, dan NI sebagai orang yang membagikan konten tersebut. Namun satu tersangka belum diketahui identitasnya.

“Hasil pemeriksaan sudah 5 orang ditetapkan tersangka, kasus masih terus dikembangkan,” ujarnya.

Sebuah flyer pesta viral di media sosial. Isinya terkait undangan acara ‘Bungkus Night’ yang akan digelar di wilayah Wijaya, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Undangan flyer itu bertulis ‘Bungkus Night vol.2 ‘Beyond your wildest sexpetation’.

“Special offer! 250k Bungkus Include Room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka,” demikian keterangan dalam flyer tersebut.

Di flyer itu, pesta acara itu diduga menggunakan konsep layaknya disko. Pun, juga menampilkan wanita berpakaian seksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pesta ‘Bungkus Night’ itu belum ada izin dari kepolisian.

Dia memastikan, pihaknya juga tidak akan memberikan izin kegiatan tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit mengungkapkan, sedikitnya ada delapan orang saksi telah diperiksa polisi terkait rencana pesta ‘Bungkus Night’.

“Jadi pemeriksaan kemarin itu akhirnya ada penambahan. Kami lakukan pemeriksaan kurang lebih tujuh sampai delapan orang saksi,” kata dia kepada wartawan, Senin (20/6).

Sebelumnya, polisi telah mencokok manajer tempat spa dan admin Instagram tempat usaha lokasi ‘Bungkus Night’ digelar.

Dari pemeriksaan keduanya lantas berkembang hingga diperiksa enam orang saksi lain.

Pasca pemeriksaan dilakukan, polisi menahan lima orang pelaku terkait ‘Bungkus Night’. Meski begitu, belum dirinci identitas kelima yang telah ditahan saat ini.

“Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kami amankan ada lima pelaku yang kita tahan,” ujar dia lagi dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.
  • Tembakan Bharada E Hanya Lukai Brigadir J, Dahlan Iskan Dapat Bocorannya dari Mahfud MD.

Berita Terkait

Berita Terbaru