Capek Dituding Jauhkan Thariq Halilintar dari Keluarga, Fuji: Emangnya Aku Ngapain?

JAKARTA - Dituduh menjauhkan sang kekasih Thariq Halilintar dari keluarga besar Halilintar, selebgram dan adik almarhum Bibi Andriansyah, Fujianti Utami mengaku capek.

“Cape banget aku, sampai urusan ini aja aku juga disalah-salahin,” tegasnya.

Fuji mencontohkan saat ada momen tidak hadir ke acara pernikahan saudara Thariq semua karena ada alasannya bukan sengaja tidak datang.

“Untuk urusan kemarin juga aku enggak ikut ke wedding saudaranya itu karena Thariq habis operasi gigi dadakan yang selesainya lama. Dan aku, Thariq sudah ada kontrak TikTok Shop, makanya jadwal TikTok-nya enggak bisa dipindahin karena kita juga infonya dadakan,” bebernya.

“Acaranya wedding di Kuningan, dan kerjaan di Cipete itu jauh banget dan macet. Selesai TikTok Shop juga langsung jemput Kak Vio,” jelas Fuji.

Ini dibahas Fuji saat netizen menyebut dirinya mementingkan diri sendiri sehingga Thariq menjauh dari keluaranya.

“Ti, semakin ke sini kamu kok menjauhkan Thoriq sama keluarganya, malah mementingkan,” demikian komentar yang diposting Fuji di Instagram Story-nya.

Fuji meminta netizen langsung meminta penjelasan ke Thariq daripada menuduhnya.

“Astagfirullahalahzim. Enggak pernah aku niatan ataupun mau Thariq jauh dari kelaurga, emangnya aku ngapain? Coba mending kamu nanyak ke Thariqnya langsung ya,” jelasnya.

Fuji mengatakan selama ini selalu mengingatkan adik Atta Halilintar itu untuk selalu berkomunikasi dengan keluarga besarnya.

“Aku selalu ingetin buat dia ketemuin atau hubungi keluarganya,” sambungnya.

Namun, adik ipar Vanessa Angel itu mengingatkan bahwa dirinya hanya bisa mengingatkan tidak ikut campur terlalu jauh.

“Lagian untuk urusan keluarganya juga aku enggak bisa ikut campur dong. Cuma bisa ngingatin aja,” sambungnya dikutip dari Pojoksatu.id.

Fuji yang mendapat anggapan miring netizen, merasa lelah disalahkan untuk beberapa urusan yang sejatinya bukan tanggung jawabnya. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru